TOP News
Home » Beauty » Perawatan Kulit Wajah dengan Masker Telur Putih
Masker putih telur

Perawatan Kulit Wajah dengan Masker Telur Putih

diwarta.com – Memiliki wajah yang kering dan kusam terkadang menjadikan seseorang kurang percaya diri, meski sudah menggunakan berbagai cara untuk mengencangkan kulit wajah serta menjadikannya nampak lembab tetap sajah tidak membuahkan hasil. Mungkin cara memutihkan kulit wajah dengan putih telur perlu anda coba.

Putih telur diketahui memiliki banyak protein dan nutrisi yang baik untuk kesehatan tubuh. Tak hanya menyehatkan, putih telur juga efektif untuk memberikan efek menambah kelembapan dan dapat menghaluskan kulit wajah, hal tersebut dikarenakan putih telur dapat mengangkat sel kulit mati.

Untuk memperoleh manfaat putih telur dalam kecantikan, terlebih dahulu putih telur harus di sahkan dengan kuning telurnya. Pembuatan masker putih telur (Scrub putih telur) ini sangat mudah, caranya adalah campurkan dua sendok makan yoghurt tanpa rasa dengan dua sendok makan putih telur. Aduk hingga  merata dan berbusa. Kemudian, oleskan pada kulit wajah, diamkan kurang lebih 10 menit dan selanjutnya basuh dengan air hangat menggunakan handuk.

Untuk mendapatkan efek menghilangkan kulit wajah berminyak, dapat menambahkan dua sendok perasan jeruk nipis.

Advertisement

Comments

Related Post

5 Tips Untuk Menjadikan Lipstik Tahan Lama di Bibir

5 Tips Untuk Menjadikan Lipstik Tahan Lama di Bibir

Seorang wanita yang gemar merias diri tentunya sering bergelut dengan Lipstik atau pewarna bibir. Lipstik, terkadang ia memoles wajah kita tampil lebih cantik dan menarik. Namun saat melakukan aktifitas sehar-hari lipstik terkadang luntur dan hilang karena ketidak sengajaan atau faktor lain, sehingga anda tidak harus memolesnya lagi. Untuk menjadikan lipstik tahan lama dan tetap menempel Read More »

Kurang Tidur, Sebabkan Lingkaran Hitam pada Bagian Mata

Kurang Tidur, Sebabkan Lingkaran Hitam pada Bagian Mata

Kecantikan – Tidur merupakan hal yang sangat penting untuk kesehatan. Disamping dapat memulihkan energi, tidur dalam jumlah jam yang disarankan para ahli kesehatan juga dapat meningkatkan konsentrasi. Disamping itu, tidur dimalam hari juga baik untuk wajah dan kulit. Diwartakan dari Mag of AURA (11/2012) asisten profesor dermatologi di NYU Medical Center yang bernama Jeannette Graf Read More »

Sehatkan Kulit Wajah dengan Rajin bersihkan pori-pori

Sehatkan Kulit Wajah dengan Rajin bersihkan pori-pori

diwarta.com – Memiliki kulit wajah yang segar dan bersih merupakan menjadi keinginan setiap orang, terutama wanita dan jika seseorang memiliki gangguan kulit wajah seperti pori-pori membesar (pori-pori kulit jeruk), muncul komedo di wajah menjadi masalah tersendiri. Oleh sebab itu, kita harus selalu menjaga kesehatan kulit wajah, disamping dapat meminimalisir terjadinya gangguan pada kulit wajah juga Read More »

Sering Gunakan Deterjen, Sebabkan Kulit Kering

Sering Gunakan Deterjen, Sebabkan Kulit Kering

Kecantikan – Sabun pada umumnya mengandung deterjen keras yang dapat menghilangkan minyak alamiah kulit. Meskipun kulit kering tak sebabkan keriput, namun dapat menjadikan kerutan akan lebih terlihat. Selain itu, kulit kering tidak bisa melindungi diri sendiri dari alergen dan irritant seperti bakteri dan virus. Kulit lembap tampak lebih devvy dan kenyal, sehingga dapat menyembunyikan garis-garis Read More »