TOP News
Home » Beauty » Perawatan Kulit Wajah dengan Masker Telur Putih
Masker putih telur

Perawatan Kulit Wajah dengan Masker Telur Putih

diwarta.com – Memiliki wajah yang kering dan kusam terkadang menjadikan seseorang kurang percaya diri, meski sudah menggunakan berbagai cara untuk mengencangkan kulit wajah serta menjadikannya nampak lembab tetap sajah tidak membuahkan hasil. Mungkin cara memutihkan kulit wajah dengan putih telur perlu anda coba.

Putih telur diketahui memiliki banyak protein dan nutrisi yang baik untuk kesehatan tubuh. Tak hanya menyehatkan, putih telur juga efektif untuk memberikan efek menambah kelembapan dan dapat menghaluskan kulit wajah, hal tersebut dikarenakan putih telur dapat mengangkat sel kulit mati.

Untuk memperoleh manfaat putih telur dalam kecantikan, terlebih dahulu putih telur harus di sahkan dengan kuning telurnya. Pembuatan masker putih telur (Scrub putih telur) ini sangat mudah, caranya adalah campurkan dua sendok makan yoghurt tanpa rasa dengan dua sendok makan putih telur. Aduk hingga  merata dan berbusa. Kemudian, oleskan pada kulit wajah, diamkan kurang lebih 10 menit dan selanjutnya basuh dengan air hangat menggunakan handuk.

Untuk mendapatkan efek menghilangkan kulit wajah berminyak, dapat menambahkan dua sendok perasan jeruk nipis.

Advertisement

Comments

Related Post

Perawatan Kulit Wajah dengan Masker Telur Putih

Perawatan Kulit Wajah dengan Masker Telur Putih

diwarta.com – Memiliki wajah yang kering dan kusam terkadang menjadikan seseorang kurang percaya diri, meski sudah menggunakan berbagai cara untuk mengencangkan kulit wajah serta menjadikannya nampak lembab tetap sajah tidak membuahkan hasil. Mungkin cara memutihkan kulit wajah dengan putih telur perlu anda coba. Putih telur diketahui memiliki banyak protein dan nutrisi yang baik untuk kesehatan Read More »

Minum Dengan Sedotan, Picu Penuaan Dini

Minum Dengan Sedotan, Picu Penuaan Dini

Kecantikan – Apakah Anda suka minum soda hitm, teh dan kopi dengan sedotan untuk mencegah menodai gigi putih Anda atau untuk menghindari menempelkan mulut pada botol maupun kaleng? Menurut Mag of AURA (11/2012) minum dengan cara ini dapat menyebabkan garis-garis halus di sekitar mulut, pertanda penuaan dini. Menurut ahli skin care Renee Rouleau, kreator produk Read More »

Air, Jadikan Kulit Lebih Sehat

Air, Jadikan Kulit Lebih Sehat

Kulit dan cantik merupakan dambaan setiap wanita. Terlebih mereka yang masih remaja dan berusia belia. Pemberian pelembab merupakan bagian dari salah satu perawatan kulit. Dimana memberikan pelembab pada kulit dipercaya dapat meremajakan kulit sehingga kulit terlihat lebih sehat dan tidak kusam. Selain itu perawatan untuk kulit yang tak kalah menarik adalah banyak mengonsumsi Air putih. Read More »

Tidur Miring, Sebabkan Kerutan di Wajah

Tidur Miring, Sebabkan Kerutan di Wajah

Kecantikan – Posisi tidur fetal atau miring memang sangat nyaman, namun hal ini tidak baik untuk kulit wajah. Begitu juga dengan tidur posisi tengkurap. Hal tersebut dikarenakan dapat menekan wajah ke bantal dalam waktu yang lama, sekitar 8 jam. Dan jika dilakukan setiap hari selama bertahun-tahun dapat merusak kulit dan menyebabkan kerutan pada wajah. Untuk Read More »