TOP News
Home » Beauty » Sehatkan Kulit Wajah dengan Rajin bersihkan pori-pori
Mencuci wajah

Sehatkan Kulit Wajah dengan Rajin bersihkan pori-pori

diwarta.com – Memiliki kulit wajah yang segar dan bersih merupakan menjadi keinginan setiap orang, terutama wanita dan jika seseorang memiliki gangguan kulit wajah seperti pori-pori membesar (pori-pori kulit jeruk), muncul komedo di wajah menjadi masalah tersendiri.

Oleh sebab itu, kita harus selalu menjaga kesehatan kulit wajah, disamping dapat meminimalisir terjadinya gangguan pada kulit wajah juga akan tampak lebih awet muda.

Disamping terlihat tidak sehat dan segar, pori-pori kulit wajah yang tidak sehat juga dapat memicu munculnya jerawat di wajah yang dapat mengganggu penampilan seseorang dan wajah terlihat menjadi lebih tua. Oleh karenanya harus ada perawatan kulit wajah seperti diantaranya adalah rajin membersihkan pori-pori wajah.

Dengan membersihkan pori-pori dari debu dan minyak pada wajah yang dapat menutupi dan menyumbat pori-pori, terutama jika seseorang berada dalam lingkungan yang memiliki tingkat populasi tinggi. Dimana lingkungan yang memiliki tingkat polusi tinggi memicu melekatnya debu pada wajah dan dapat menutupi pori-pori wajah.

Membersihkan wajah dengan cara mencucinya setiap dua jam sekali mampu menghilangkan minyak dan debu supaya pori-pori tidak tersumbat.

Advertisement

Comments

Related Post

Memilih Busana Yang Tepat Untuk Kaki Kurus

Memilih Busana Yang Tepat Untuk Kaki Kurus

(Memilih Busana Yang Tepat Untuk Kaki Kurus) – Mempunyai kaki kecil mendatangkan berkah tersendiri, terlebih ketika berpenampilan. Hal ini dikarenakan kaki kecil dapat membuat seseorang leluasa menggunakan berbagai busana. Seseorang dengan kaki kecil pada umumnya bingung menentukan busana yang cocok untuk mereka. Sebenarnya berbagai busana dapat dengan mudah dipilih untuk membuat tampilan lebih menawan, hanya Read More »

Perawatan Kulit Dengan Kayu Manis dan Scrub Tomat

Perawatan Kulit Dengan Kayu Manis dan Scrub Tomat

(Perawatan Kulit Dengan Kayu Manis dan Scrub Tomat) – Setiap wanita pastinya selalu mendambakan kulit yang cerah dan segar serta sehat. Kulit akan gampang terlihat kusam seiring dengan bertambahnya usia. Hal ini disebabkan oleh kadar hormon yang berfluktuasi selama periode perimenopause, sehingga hal tersebut akan memicu penumpukan sel-sel kulit mati yang sangat lengket di pori-pori. Read More »

Cegah Penuaan Dini dengan Tabir Surya

Cegah Penuaan Dini dengan Tabir Surya

Pada umumnya mereka yang rutin melakukan perawatan kulit tidak lupa selalu mengonsumsi makanan dengan kandungan antioksidan vitamin C dan E. Antioksidan tersebut dipercaya efektif untuk melindungi membran sel dalam kulit dan juga menjadikan kulit lebih elastis. Sumber antioksidan yang baik untuk perawatan kulit ini banyak terdapat pada buah, sayuran, ikan dan minyak. Yang tidak kalah Read More »

Sehatkan Kulit Wajah dengan Rajin bersihkan pori-pori

Sehatkan Kulit Wajah dengan Rajin bersihkan pori-pori

diwarta.com – Memiliki kulit wajah yang segar dan bersih merupakan menjadi keinginan setiap orang, terutama wanita dan jika seseorang memiliki gangguan kulit wajah seperti pori-pori membesar (pori-pori kulit jeruk), muncul komedo di wajah menjadi masalah tersendiri. Oleh sebab itu, kita harus selalu menjaga kesehatan kulit wajah, disamping dapat meminimalisir terjadinya gangguan pada kulit wajah juga Read More »