TOP News
Home » Beauty » Susu Coklat Dapat Cegah Kulit Keriput
Chocolate Milk
Img: timeinc.net

Susu Coklat Dapat Cegah Kulit Keriput

diwarta.com – Memiliki kulit wajah yang segar dan selalu bersinar merupakan keinginan setiap wanita, terlebih jika kulit wajah terasa kencang dan tidak keriput.

Tak sedikit wanita, yang tidak mengetahui bahwa banyak jenis makanan yang dapat membantu mencegah kulit keriput dan menjadikan kulit nampak muda serta selalu bersinar.

Seperti halnya Susu coklat, kandungan flavanoid yang tinggi dalam susu coklat dapat meningkatkan aliran darah pada jaringan kulit, cukupnya aliran darah / (hidrasi kulit) dapat mengurangi atau mencegah kulit kering, berkerak dan kasar.

Susu coklat, disamping memberikan manfaat terhadap kulit juga jika dikonsumsi dengan tambahan air es ketika udara sedang panas akan terasa menyegarkan.

Advertisement

Comments

Related Post

Buah Leci, Bantu Cerahkan Kulit

Buah Leci, Bantu Cerahkan Kulit

Wanita – Buah leci adalah buah yang memiliki segudang manfaat untuk kesehatan, dimana buah ini mengandung flavanoid yang efektif untuk memerangi sel-sel kanker. Disamping flavanoid, buah leci juga kaya akan kandungan quercitin dan kaempferol yang bisa membantu mengurangi penyebaran sel-sel kanker dalam tubuh. Ternyata buah leci tidak hanya bermanfaat terhadap kesehatan saja, namun juga memberikan Read More »

Cara mengatasi ketombe dan rasa gatalnya

Cara mengatasi ketombe dan rasa gatalnya

(Cara mengatasi ketombe dan rasa gatalnya) – Ketombe, sering bikin kita jengkel disela-sela aktivitas yang harus selalu menggaruk-nggaruk kepala karena terasa gatal. Bagaimana tidak? Ketombe yang biasanya muncul seperti sisik kering dikepala apabila digaruk, ketombe ini biasanya jatuh ke pakaian jika digaruk serta menyebabkan gatal di kulit kepala dan ini sangat mengganggu sekali. Hal ini Read More »

Sehatkan Kulit Wajah dengan Rajin bersihkan pori-pori

Sehatkan Kulit Wajah dengan Rajin bersihkan pori-pori

diwarta.com – Memiliki kulit wajah yang segar dan bersih merupakan menjadi keinginan setiap orang, terutama wanita dan jika seseorang memiliki gangguan kulit wajah seperti pori-pori membesar (pori-pori kulit jeruk), muncul komedo di wajah menjadi masalah tersendiri. Oleh sebab itu, kita harus selalu menjaga kesehatan kulit wajah, disamping dapat meminimalisir terjadinya gangguan pada kulit wajah juga Read More »

Tidur Miring, Sebabkan Kerutan di Wajah

Tidur Miring, Sebabkan Kerutan di Wajah

Kecantikan – Posisi tidur fetal atau miring memang sangat nyaman, namun hal ini tidak baik untuk kulit wajah. Begitu juga dengan tidur posisi tengkurap. Hal tersebut dikarenakan dapat menekan wajah ke bantal dalam waktu yang lama, sekitar 8 jam. Dan jika dilakukan setiap hari selama bertahun-tahun dapat merusak kulit dan menyebabkan kerutan pada wajah. Untuk Read More »