TOP News
Home » Beauty » Susu Coklat Dapat Cegah Kulit Keriput
Chocolate Milk
Img: timeinc.net

Susu Coklat Dapat Cegah Kulit Keriput

diwarta.com – Memiliki kulit wajah yang segar dan selalu bersinar merupakan keinginan setiap wanita, terlebih jika kulit wajah terasa kencang dan tidak keriput.

Tak sedikit wanita, yang tidak mengetahui bahwa banyak jenis makanan yang dapat membantu mencegah kulit keriput dan menjadikan kulit nampak muda serta selalu bersinar.

Seperti halnya Susu coklat, kandungan flavanoid yang tinggi dalam susu coklat dapat meningkatkan aliran darah pada jaringan kulit, cukupnya aliran darah / (hidrasi kulit) dapat mengurangi atau mencegah kulit kering, berkerak dan kasar.

Susu coklat, disamping memberikan manfaat terhadap kulit juga jika dikonsumsi dengan tambahan air es ketika udara sedang panas akan terasa menyegarkan.

Advertisement

Comments

Related Post

Buah Leci, Bantu Cerahkan Kulit

Buah Leci, Bantu Cerahkan Kulit

Wanita – Buah leci adalah buah yang memiliki segudang manfaat untuk kesehatan, dimana buah ini mengandung flavanoid yang efektif untuk memerangi sel-sel kanker. Disamping flavanoid, buah leci juga kaya akan kandungan quercitin dan kaempferol yang bisa membantu mengurangi penyebaran sel-sel kanker dalam tubuh. Ternyata buah leci tidak hanya bermanfaat terhadap kesehatan saja, namun juga memberikan Read More »

Jeruk Nipis, Bantu Turunkan Berat Badan

Jeruk Nipis, Bantu Turunkan Berat Badan

Diet – Jeruk nipis merupakan salah satu dari sekian banyak buah yang memiliki kandungan kalori rendah. Dimana buah yang memiliki rasa khas asam ini hanya mengandung 43 kalori secara keseluruhan. Oleh sebab itu, buah yang bernama jeruk nipis ini cocok sekali jika dijadikan sebagai menu tambahan untuk diet bari mereka yang sedang menurunkan berat badan. Read More »

Gunakan air hangat untuk bersihkan masker wajah

Gunakan air hangat untuk bersihkan masker wajah

Wanita – Penggunaan masker wajah memang sangat dapat memberikan nutrisi tambahan tersendiri untuk kulit wajah supaya proses regenerasi kulit wajah diproses lebih cepat. Penggunaan masker sebaiknya dilakukan pada malam hari seminggu sekali, terlebih pada area yang rawan terhadap kemunculan komedo seperti hidung, lipatan dagu di bawah bibir serta dahi. Dalam membersihkan masker, sebaiknya gunakanlah air Read More »

Gunakan masker untuk bersihkan Wajah Menyeluruh

Gunakan masker untuk bersihkan Wajah Menyeluruh

Wanita – Make-up yang menempel di wajah sepanjang hari, tentu menjadikan pori-pori wajah banyak yang tersumbat oleh sisa make-up, dan kondisi ini dapat menjadi faktor memicu munculnya jerawat. Oleh sebab itu, setiap wanita harus lebih memperhatikan wajah dengan membersihkan wajah secara benar dan menyeluruh. Salah satunya adalah menggunakan masker. Seperti yang diwartakan oleh Cosmopolitan bahwa Read More »