TOP News
Home » Beauty » Cegah Kerutan di Wajah dengan Buah Alpukat (Avocado)
Buah alpukat

Cegah Kerutan di Wajah dengan Buah Alpukat (Avocado)

diwarta.com – Cegah Kerutan di Wajah dengan Buah Alpukat (Avokado) – Setiap wanita selalu menginginkan kulit wajah yang kencang dan lembab serta tidak keriput. Ketika seseorang terutama wanita memiliki masalah pada wajah seperti halnya kulit kering, berminyak dan keriput menjadi masalah tersendiri.

Oleh karena itu harus segera ditangani dengan cara memberikan beberapa perawatan seperti halnya mengolesi wajah dengan masker tomat, olesan jeruk nipis, penggunaan daun seledri, scrub alpukat.

Jika anda tidak ingin repot membuat masker untuk perawatan wajah anda, anda dapat mengonsumsi buah alpukat setiap hari.

Kandungan Vitamin E dan Vitamin A yang terdapat pada buah alpukat (avocado) dipercaya dapat kulit lebih kenyal dan dapat menghilangkan kerutan di wajah, sehingga wajah nampak lebih muda dan segar.

Buah alpukat (avokado) merupakan buah yang memiliki banyak manfaat, tak hanya mencegah penuaan dini serta mengencangkan kulit wajah, buah ini diketahui juga sangat baik untuk melakukan perawatan rambut dengan cara menjadikan buah alpukat sebagai bahan Cream bath.

Advertisement

Comments

Related Post

Scrub Jeruk, Masker Alami Kulit Wajah Berminyak

Scrub Jeruk, Masker Alami Kulit Wajah Berminyak

(Scrub Jeruk, Masker Alami Kulit Wajah Berminyak) – Scrub jeruk / Body scrub merupakan salah satu jenis perawatan diri yang paling banyak diminati khususnya wanita. Bahan-bahan yang untuk pembuatan body scrub sendiri pada umumnya terbuat dari bahan alami seperti buah-buahan, rempah-rempah. Salah satu perawatan kulit wajah berminyak yang sering digunakan saat ini adalah Scrub Jeruk. Read More »

Perawatan Kulit Dengan Kayu Manis dan Scrub Tomat

Perawatan Kulit Dengan Kayu Manis dan Scrub Tomat

(Perawatan Kulit Dengan Kayu Manis dan Scrub Tomat) – Setiap wanita pastinya selalu mendambakan kulit yang cerah dan segar serta sehat. Kulit akan gampang terlihat kusam seiring dengan bertambahnya usia. Hal ini disebabkan oleh kadar hormon yang berfluktuasi selama periode perimenopause, sehingga hal tersebut akan memicu penumpukan sel-sel kulit mati yang sangat lengket di pori-pori. Read More »

Kacamata, Atasi Lingkaran Hitam Disekitar Mata

Kacamata, Atasi Lingkaran Hitam Disekitar Mata

Kecantikan – Gerakan epetitif, misalnya memicingkan mata, tertawa merengut lama-kelamaan dapat mengukir garis dan kerutan diwajah. Disamping itu paparan sinar matahari juga dapat merusak kolagen pada kulit yang telah tipis didaerah sekitar mata dan dapat menyebabkan pigmentasi. Untuk mengatasi hal ini, menurut Mag of AURA (11/2013) sebaiknya selalu menggunakan kacamata dengan perlindungan UVA/UVB. Untuk mendapatkannya Read More »

Cara Mudah Atasi Kerusakan Rambut

Cara Mudah Atasi Kerusakan Rambut

Merawat rambut memang bisa dikatakan gampang-sulit. Itulah alasannya mengapa banyak orang bingung bagaimana untuk mengakhiri masa kritis rambutnya. Tapi tak usah khawatir karna dibawah ini ada beberapa solusi untuk menanganinya. Panas adalah penyebab utama kerusakan rambut jadi kecilkan ukuran panas peralatan rambut anda seperti hairdryer, catok, dan curling iron saat memakainya. Cara ini efektif sekali Read More »