TOP News
Home » Beauty » Cegah Kerutan di Wajah dengan Buah Alpukat (Avocado)
Buah alpukat

Cegah Kerutan di Wajah dengan Buah Alpukat (Avocado)

diwarta.com – Cegah Kerutan di Wajah dengan Buah Alpukat (Avokado) – Setiap wanita selalu menginginkan kulit wajah yang kencang dan lembab serta tidak keriput. Ketika seseorang terutama wanita memiliki masalah pada wajah seperti halnya kulit kering, berminyak dan keriput menjadi masalah tersendiri.

Oleh karena itu harus segera ditangani dengan cara memberikan beberapa perawatan seperti halnya mengolesi wajah dengan masker tomat, olesan jeruk nipis, penggunaan daun seledri, scrub alpukat.

Jika anda tidak ingin repot membuat masker untuk perawatan wajah anda, anda dapat mengonsumsi buah alpukat setiap hari.

Kandungan Vitamin E dan Vitamin A yang terdapat pada buah alpukat (avocado) dipercaya dapat kulit lebih kenyal dan dapat menghilangkan kerutan di wajah, sehingga wajah nampak lebih muda dan segar.

Buah alpukat (avokado) merupakan buah yang memiliki banyak manfaat, tak hanya mencegah penuaan dini serta mengencangkan kulit wajah, buah ini diketahui juga sangat baik untuk melakukan perawatan rambut dengan cara menjadikan buah alpukat sebagai bahan Cream bath.

Advertisement

Comments

Related Post

Manfaat Vitamin E terhadap Rambut dan Kulit

Manfaat Vitamin E terhadap Rambut dan Kulit

Vitamin E merupakan senyawa larut lemak yang mempunyai sifat antioksidan. Vitamin E memiliki bentuk yang berbeda, termasuk empat tocopherol dan empat tocotrienol, yang masing-masing memiliki tingkat potensi yang unik di dalam tubuh. Diluar semua bentuk vitamin E ini, alpha-tokoferol yang paling aktif di dalam tubuh, ini dikarenakan alpha-tokoferol merupakan salah satu senyawa antioksidan aktif yang Read More »

Cara Sederhana Bantu Perut Lebih Ramping

Cara Sederhana Bantu Perut Lebih Ramping

(Cara Sederhana Bantu Perut Lebih Ramping) – Setiap wanita pasti berkeinginan untuk memiliki perut yang datar, kencang serta ramping. Namun, kebanyakan wanita tidak tahan untuk mengonsumsi berbagai jenis makanan yang dapat menjadikan perut tambah buncit yang disebabkan oleh menumpuknya lemak perut. Untuk menghindari terjadinya penumpukan lemak perut yang dapat menjadikan tubuh anda tidak lagi ramping Read More »

Ini Dia 3 Manfaat Toner Untuk Kulit Berminyak

Ini Dia 3 Manfaat Toner Untuk Kulit Berminyak

Penggunaan toner dapat memberikan efek menghilangkan sisa-sisa residus abun, kotoran, dan minyak dari wajah yang barangkali masih tertinggal dalam pori-pori setelah membersihkan wajiah dengan cleansing milk atau sabun. Disamping itu, Toner juga menjadikan kulit lebih mudah menyerap beberapa perawatan setelah toner baik penggunaan pelembab ataupun serum. Meskipun demikian toner sangat tidak dianjurkan untuk digunakan bagi Read More »

Sering Gunakan Deterjen, Sebabkan Kulit Kering

Sering Gunakan Deterjen, Sebabkan Kulit Kering

Kecantikan – Sabun pada umumnya mengandung deterjen keras yang dapat menghilangkan minyak alamiah kulit. Meskipun kulit kering tak sebabkan keriput, namun dapat menjadikan kerutan akan lebih terlihat. Selain itu, kulit kering tidak bisa melindungi diri sendiri dari alergen dan irritant seperti bakteri dan virus. Kulit lembap tampak lebih devvy dan kenyal, sehingga dapat menyembunyikan garis-garis Read More »