TOP News
Home » Beauty » Cegah Kerutan di Wajah dengan Buah Alpukat (Avocado)
Buah alpukat

Cegah Kerutan di Wajah dengan Buah Alpukat (Avocado)

diwarta.com – Cegah Kerutan di Wajah dengan Buah Alpukat (Avokado) – Setiap wanita selalu menginginkan kulit wajah yang kencang dan lembab serta tidak keriput. Ketika seseorang terutama wanita memiliki masalah pada wajah seperti halnya kulit kering, berminyak dan keriput menjadi masalah tersendiri.

Oleh karena itu harus segera ditangani dengan cara memberikan beberapa perawatan seperti halnya mengolesi wajah dengan masker tomat, olesan jeruk nipis, penggunaan daun seledri, scrub alpukat.

Jika anda tidak ingin repot membuat masker untuk perawatan wajah anda, anda dapat mengonsumsi buah alpukat setiap hari.

Kandungan Vitamin E dan Vitamin A yang terdapat pada buah alpukat (avocado) dipercaya dapat kulit lebih kenyal dan dapat menghilangkan kerutan di wajah, sehingga wajah nampak lebih muda dan segar.

Buah alpukat (avokado) merupakan buah yang memiliki banyak manfaat, tak hanya mencegah penuaan dini serta mengencangkan kulit wajah, buah ini diketahui juga sangat baik untuk melakukan perawatan rambut dengan cara menjadikan buah alpukat sebagai bahan Cream bath.

Advertisement

Comments

Related Post

Minum Dengan Sedotan, Picu Penuaan Dini

Minum Dengan Sedotan, Picu Penuaan Dini

Kecantikan – Apakah Anda suka minum soda hitm, teh dan kopi dengan sedotan untuk mencegah menodai gigi putih Anda atau untuk menghindari menempelkan mulut pada botol maupun kaleng? Menurut Mag of AURA (11/2012) minum dengan cara ini dapat menyebabkan garis-garis halus di sekitar mulut, pertanda penuaan dini. Menurut ahli skin care Renee Rouleau, kreator produk Read More »

Perawatan Kulit Dengan Kayu Manis dan Scrub Tomat

Perawatan Kulit Dengan Kayu Manis dan Scrub Tomat

(Perawatan Kulit Dengan Kayu Manis dan Scrub Tomat) – Setiap wanita pastinya selalu mendambakan kulit yang cerah dan segar serta sehat. Kulit akan gampang terlihat kusam seiring dengan bertambahnya usia. Hal ini disebabkan oleh kadar hormon yang berfluktuasi selama periode perimenopause, sehingga hal tersebut akan memicu penumpukan sel-sel kulit mati yang sangat lengket di pori-pori. Read More »

Lembabkan Kulit dengan Masker Lemon Minyak Zaitun

Lembabkan Kulit dengan Masker Lemon Minyak Zaitun

Kecantikan – Masker wajah alami memang kini banyak dicari-cari. Disamping aman digunakan, masker alami seperti masker pepaya dan masker madu juga sangat baik dalam merawat kulit wajah. Masker madu sendiri dipercaya dapat mencegah penuaan dini, hal tersebut dikarenakan madu kaya akan nutrisi antioksidan yang efektif dalam melawan serangan radikal bebas. Selain masker madu, masker lemon Read More »

Kebiasaan Berikut Ini Sebabkan Penuaan Dini

Kebiasaan Berikut Ini Sebabkan Penuaan Dini

Kecantikan – Kebiasaan menggosok kulit halus di sekitar mata ternyata dapat menyebabkan kulit hitam. Hal tersebut diungkapkan oleh ahli dermatologi Jeannine Downie, MD dalam buku yang berjudul Beautiful Skin of Color dan diretur Image Dermatology di Montclair, New Jersey. Kondisi ini disebabkan karena pigmen pada kulit lembut disekitar mata akan sangat mudah rusak jika digosok Read More »