TOP News
Home » Beauty » Cegah Kerutan di Wajah dengan Buah Alpukat (Avocado)
Buah alpukat

Cegah Kerutan di Wajah dengan Buah Alpukat (Avocado)

diwarta.com – Cegah Kerutan di Wajah dengan Buah Alpukat (Avokado) – Setiap wanita selalu menginginkan kulit wajah yang kencang dan lembab serta tidak keriput. Ketika seseorang terutama wanita memiliki masalah pada wajah seperti halnya kulit kering, berminyak dan keriput menjadi masalah tersendiri.

Oleh karena itu harus segera ditangani dengan cara memberikan beberapa perawatan seperti halnya mengolesi wajah dengan masker tomat, olesan jeruk nipis, penggunaan daun seledri, scrub alpukat.

Jika anda tidak ingin repot membuat masker untuk perawatan wajah anda, anda dapat mengonsumsi buah alpukat setiap hari.

Kandungan Vitamin E dan Vitamin A yang terdapat pada buah alpukat (avocado) dipercaya dapat kulit lebih kenyal dan dapat menghilangkan kerutan di wajah, sehingga wajah nampak lebih muda dan segar.

Buah alpukat (avokado) merupakan buah yang memiliki banyak manfaat, tak hanya mencegah penuaan dini serta mengencangkan kulit wajah, buah ini diketahui juga sangat baik untuk melakukan perawatan rambut dengan cara menjadikan buah alpukat sebagai bahan Cream bath.

Advertisement

Comments

Related Post

Jaga Tubuh Tetap Sehat dan Cantik dengan Cara Berikut

Jaga Tubuh Tetap Sehat dan Cantik dengan Cara Berikut

(Jaga Tubuh Tetap Sehat dan Cantik dengan Cara Berikut) – Mendapatkan kesehatan dan tetap cantik, awet muda merupakan idaman setiap orang. Akan tetapi untuk mendapatkannya tidak semudah yang dibayangkan, pada umumnya penyebab penuaan dini adalah pola hidup yang tidak sehat. Walaupun proses penuaan adalah hal wajar dan sangat alami yang dialami oleh setiap orang, namun Read More »

Atasi Kulit Berminyak Dengan Buah Apel

Atasi Kulit Berminyak Dengan Buah Apel

(Atasi Kulit Berminyak Dengan Buah Apel) – Buah apel merupakan buah yang memiliki banyak manfaat dan khasiat, baik dalam bidang kesehatan maupun dalam kecantikan. Buah apel kaya akan nutrisi termasuk diantaranya adalah karbohidrat, energi, fosfot serat, kalsium, protein, vitamin B1, vitamin C, vitamin B2 dan zat besi. Mengonsumsi buah apel secara rutin dapat membantu beberapa Read More »

Air, Jadikan Kulit Lebih Sehat

Air, Jadikan Kulit Lebih Sehat

Kulit dan cantik merupakan dambaan setiap wanita. Terlebih mereka yang masih remaja dan berusia belia. Pemberian pelembab merupakan bagian dari salah satu perawatan kulit. Dimana memberikan pelembab pada kulit dipercaya dapat meremajakan kulit sehingga kulit terlihat lebih sehat dan tidak kusam. Selain itu perawatan untuk kulit yang tak kalah menarik adalah banyak mengonsumsi Air putih. Read More »

Cegah Penuaan Dini Dengan Buah Alpukat

Cegah Penuaan Dini Dengan Buah Alpukat

Buah alpukat adalah buah yang memiliki sejuta manfaat termasuk untuk mencegah penuaan dini. Buah alpukat kebanyakan dikonsumsi oleh seseorang karena ingin mendapatkan lemak esensial yang terdapat dalam daging buah alpukat. Tak hanya menyehatkan, tak jarang seseorang yang menggunakan buah alpukat sebagai bahan-bahan kosmetik seperti halnya scrub alpukat yang biasa digunakan untuk merawat wajah supaya tetap Read More »