TOP News
Home » Beauty » Cara Sederhana Bantu Perut Lebih Ramping

Cara Sederhana Bantu Perut Lebih Ramping

(Cara Sederhana Bantu Perut Lebih Ramping) – Setiap wanita pasti berkeinginan untuk memiliki perut yang datar, kencang serta ramping. Namun, kebanyakan wanita tidak tahan untuk mengonsumsi berbagai jenis makanan yang dapat menjadikan perut tambah buncit yang disebabkan oleh menumpuknya lemak perut.

Untuk menghindari terjadinya penumpukan lemak perut yang dapat menjadikan tubuh anda tidak lagi ramping dan semakin melar, tidak ada ruginya anda mencoba cara melangsingkan badan salah satunya adalah menghindari asupan makanan yang dapat mengganggu sistem pencernaan.

Menghindari semua makanan yang dapat mengganggu proses pencernaan serta menjadikan lebih besar seperti memakan permen karet yang bisa memicu masuknya udara ke dalam perut, sayuran mentah yang menyebabkan perut sulit untuk mencernanya, sayuran kering dan semua makanan yang terbuat dari susu, kecuali makanan yoghurt.

Yoghurt merupakan makanan dengan bahan dasar susu yang dirancang khusus untuk membantu memaksimalkan kerja usus.

Jika ingin mendapatkan hasil yang lebih maksimal dalam melangsingkan badan atau membuang lemak perut, jangan lupa untuk selalu membatasi makanan yang mengandung lemak seperti minyak, krim, mentega, lemak, kue kering dan saus.

Yang tidak kalah penting adalah mengonsumsi makanan dengan tidak berlebihan serta menghindari asupan makanan yang mengandung banyak garam, hal tersebut dikarenakan asupan garam yang berlebihan akan menaikan simpanan air dalam perut.

Advertisement

Comments

Related Post

Hilangkan Stres dengan Masker Pepaya

Hilangkan Stres dengan Masker Pepaya

Beauty – Selain untuk menjaga kesehatan wajah dan juga kecantikan, menggunakan masker papaya sangat baik untuk mengurangi stress. Jika Anda seseorang yang pencemas kronik (susah tidur) tubuh akan lebih banyak memompa hormon stress. Hormon cortisol yaitu hormon utama yang dihasilkan dapat merusak kolagen dan menjadi salah satu penyebab kulit kendur dan kerut. Diwartakan dari Mag Read More »

Kebiasaan Berikut Ini Sebabkan Penuaan Dini

Kebiasaan Berikut Ini Sebabkan Penuaan Dini

Kecantikan – Kebiasaan menggosok kulit halus di sekitar mata ternyata dapat menyebabkan kulit hitam. Hal tersebut diungkapkan oleh ahli dermatologi Jeannine Downie, MD dalam buku yang berjudul Beautiful Skin of Color dan diretur Image Dermatology di Montclair, New Jersey. Kondisi ini disebabkan karena pigmen pada kulit lembut disekitar mata akan sangat mudah rusak jika digosok Read More »

5 Tips Untuk Menjadikan Lipstik Tahan Lama di Bibir

5 Tips Untuk Menjadikan Lipstik Tahan Lama di Bibir

Seorang wanita yang gemar merias diri tentunya sering bergelut dengan Lipstik atau pewarna bibir. Lipstik, terkadang ia memoles wajah kita tampil lebih cantik dan menarik. Namun saat melakukan aktifitas sehar-hari lipstik terkadang luntur dan hilang karena ketidak sengajaan atau faktor lain, sehingga anda tidak harus memolesnya lagi. Untuk menjadikan lipstik tahan lama dan tetap menempel Read More »

Tidur Miring, Sebabkan Kerutan di Wajah

Tidur Miring, Sebabkan Kerutan di Wajah

Kecantikan – Posisi tidur fetal atau miring memang sangat nyaman, namun hal ini tidak baik untuk kulit wajah. Begitu juga dengan tidur posisi tengkurap. Hal tersebut dikarenakan dapat menekan wajah ke bantal dalam waktu yang lama, sekitar 8 jam. Dan jika dilakukan setiap hari selama bertahun-tahun dapat merusak kulit dan menyebabkan kerutan pada wajah. Untuk Read More »