TOP News
Home » Beauty » Cara Sederhana Bantu Perut Lebih Ramping

Cara Sederhana Bantu Perut Lebih Ramping

(Cara Sederhana Bantu Perut Lebih Ramping) – Setiap wanita pasti berkeinginan untuk memiliki perut yang datar, kencang serta ramping. Namun, kebanyakan wanita tidak tahan untuk mengonsumsi berbagai jenis makanan yang dapat menjadikan perut tambah buncit yang disebabkan oleh menumpuknya lemak perut.

Untuk menghindari terjadinya penumpukan lemak perut yang dapat menjadikan tubuh anda tidak lagi ramping dan semakin melar, tidak ada ruginya anda mencoba cara melangsingkan badan salah satunya adalah menghindari asupan makanan yang dapat mengganggu sistem pencernaan.

Menghindari semua makanan yang dapat mengganggu proses pencernaan serta menjadikan lebih besar seperti memakan permen karet yang bisa memicu masuknya udara ke dalam perut, sayuran mentah yang menyebabkan perut sulit untuk mencernanya, sayuran kering dan semua makanan yang terbuat dari susu, kecuali makanan yoghurt.

Yoghurt merupakan makanan dengan bahan dasar susu yang dirancang khusus untuk membantu memaksimalkan kerja usus.

Jika ingin mendapatkan hasil yang lebih maksimal dalam melangsingkan badan atau membuang lemak perut, jangan lupa untuk selalu membatasi makanan yang mengandung lemak seperti minyak, krim, mentega, lemak, kue kering dan saus.

Yang tidak kalah penting adalah mengonsumsi makanan dengan tidak berlebihan serta menghindari asupan makanan yang mengandung banyak garam, hal tersebut dikarenakan asupan garam yang berlebihan akan menaikan simpanan air dalam perut.

Advertisement

Comments

Related Post

Kurang Tidur, Sebabkan Lingkaran Hitam pada Bagian Mata

Kurang Tidur, Sebabkan Lingkaran Hitam pada Bagian Mata

Kecantikan – Tidur merupakan hal yang sangat penting untuk kesehatan. Disamping dapat memulihkan energi, tidur dalam jumlah jam yang disarankan para ahli kesehatan juga dapat meningkatkan konsentrasi. Disamping itu, tidur dimalam hari juga baik untuk wajah dan kulit. Diwartakan dari Mag of AURA (11/2012) asisten profesor dermatologi di NYU Medical Center yang bernama Jeannette Graf Read More »

Cara Mudah Merawat Kulit Supaya Awet Muda

Cara Mudah Merawat Kulit Supaya Awet Muda

Memiliki kulit sehat dan awet muda memang memberikan kebahagiaan tersendiri, terlebih pada kulit tangan. Seiring bertambahnya usia kadar lemak dan air dalam tubuh akan berkurang sehingga elastisitas dan kelembapan kulit juga akan berkurang. Kondisi ini tentu saja menjadikan tubuh akan lebih cepat tua. Beberapa pemberian nutrisi untuk kulit seperti penggunaan krim yang kaya akan humectans Read More »

Minum Dengan Sedotan, Picu Penuaan Dini

Minum Dengan Sedotan, Picu Penuaan Dini

Kecantikan – Apakah Anda suka minum soda hitm, teh dan kopi dengan sedotan untuk mencegah menodai gigi putih Anda atau untuk menghindari menempelkan mulut pada botol maupun kaleng? Menurut Mag of AURA (11/2012) minum dengan cara ini dapat menyebabkan garis-garis halus di sekitar mulut, pertanda penuaan dini. Menurut ahli skin care Renee Rouleau, kreator produk Read More »

Sering Gunakan Deterjen, Sebabkan Kulit Kering

Sering Gunakan Deterjen, Sebabkan Kulit Kering

Kecantikan – Sabun pada umumnya mengandung deterjen keras yang dapat menghilangkan minyak alamiah kulit. Meskipun kulit kering tak sebabkan keriput, namun dapat menjadikan kerutan akan lebih terlihat. Selain itu, kulit kering tidak bisa melindungi diri sendiri dari alergen dan irritant seperti bakteri dan virus. Kulit lembap tampak lebih devvy dan kenyal, sehingga dapat menyembunyikan garis-garis Read More »