TOP News
Home » Beauty » Memilih Busana Yang Tepat Untuk Kaki Kurus

Memilih Busana Yang Tepat Untuk Kaki Kurus

(Memilih Busana Yang Tepat Untuk Kaki Kurus) – Mempunyai kaki kecil mendatangkan berkah tersendiri, terlebih ketika berpenampilan. Hal ini dikarenakan kaki kecil dapat membuat seseorang leluasa menggunakan berbagai busana.

Seseorang dengan kaki kecil pada umumnya bingung menentukan busana yang cocok untuk mereka. Sebenarnya berbagai busana dapat dengan mudah dipilih untuk membuat tampilan lebih menawan, hanya dengan perlu percaya diri menggunakan busana yang dikenakan.

Jika mengalami kesulitan, tips memilih pakaian / busana yang tepat bagi kaki kurus berikut mungkin dapat anda coba.

Pantyhose
Memiliki kaki kurus tidak berarti harus menyembunyikannya. Anda dapat menjadikan kaki kurus anda lebih menarik dengan menggunakan busana yang tepat. Misalnya, memakai busana yang dapat menjadikan kaki anda terlihat sedikit lebih besar seperti penggunaan stoking warna terang, celana ketat dengan pola besar, legging atau pantyhouse yang bermotif horizontal.

Jins dan rok
Jika kaki anda sangat kurus, sebaiknya hindari penggunaan jins ketat, rok pendek, rok mini, stoking bermotif garis vertikal dan sepatu sol tebal. Penggunaan jenis busana tersebut hanya menjadikan tampilan kaki anda semakin terlihat kurus.

Yang tak kalah penting dalam penampilan supaya terlihat lebih anggun dan menawan adalah perpaduan warna dan jenis busana yang dikenakan dengan karakter tubuh seseorang.

Advertisement

Comments

Related Post

Gunakan Makeup untuk Sunscreen, Sebabkan kulit wajah kendur

Gunakan Makeup untuk Sunscreen, Sebabkan kulit wajah kendur

Kecantikan – Banyak makeup yang mengklaim kaya akan kandungan sunscreen yang dipercaya dapat menghambat paparan sinar berbahaya. Akan tetapi hal tersebut tidak terlalu baik untuk mencegah kerusakan kulit dan penuaan dini. Diwartakan dari Mag of AURA (11/2012) kebanyakan makeup hanya melindungi kulit dari sinar UVB, namun tidak menghambat sinar UVA yang dapat memicu kerusakan kulit Read More »

Kurang Tidur, Sebabkan Lingkaran Hitam pada Bagian Mata

Kurang Tidur, Sebabkan Lingkaran Hitam pada Bagian Mata

Kecantikan – Tidur merupakan hal yang sangat penting untuk kesehatan. Disamping dapat memulihkan energi, tidur dalam jumlah jam yang disarankan para ahli kesehatan juga dapat meningkatkan konsentrasi. Disamping itu, tidur dimalam hari juga baik untuk wajah dan kulit. Diwartakan dari Mag of AURA (11/2012) asisten profesor dermatologi di NYU Medical Center yang bernama Jeannette Graf Read More »

Bluberi Efektif Tangkal Kulit Wajah Keriput

Bluberi Efektif Tangkal Kulit Wajah Keriput

diwarta.com – Walaupun gejala alami kulit keriput dapat ditangani sedini mungkin terutama bagian kulit wajah dengan memberikan bahan-bahan kosmetik terutama yang berfungsi untuk mengurangi paparan sinar matahari terhadap kulit wajah, namun ternyata mengonsumsi makanan yang dapat menahan penuaan dini (keriput) pada kulit justru lebih baik. Disamping dapat menahan laju keriput pada kulit wajah, makanan tersebut Read More »

Manfaat Vitamin E terhadap Rambut dan Kulit

Manfaat Vitamin E terhadap Rambut dan Kulit

Vitamin E merupakan senyawa larut lemak yang mempunyai sifat antioksidan. Vitamin E memiliki bentuk yang berbeda, termasuk empat tocopherol dan empat tocotrienol, yang masing-masing memiliki tingkat potensi yang unik di dalam tubuh. Diluar semua bentuk vitamin E ini, alpha-tokoferol yang paling aktif di dalam tubuh, ini dikarenakan alpha-tokoferol merupakan salah satu senyawa antioksidan aktif yang Read More »