TOP News
Home » Beauty » Memilih Busana Yang Tepat Untuk Kaki Kurus

Memilih Busana Yang Tepat Untuk Kaki Kurus

(Memilih Busana Yang Tepat Untuk Kaki Kurus) – Mempunyai kaki kecil mendatangkan berkah tersendiri, terlebih ketika berpenampilan. Hal ini dikarenakan kaki kecil dapat membuat seseorang leluasa menggunakan berbagai busana.

Seseorang dengan kaki kecil pada umumnya bingung menentukan busana yang cocok untuk mereka. Sebenarnya berbagai busana dapat dengan mudah dipilih untuk membuat tampilan lebih menawan, hanya dengan perlu percaya diri menggunakan busana yang dikenakan.

Jika mengalami kesulitan, tips memilih pakaian / busana yang tepat bagi kaki kurus berikut mungkin dapat anda coba.

Pantyhose
Memiliki kaki kurus tidak berarti harus menyembunyikannya. Anda dapat menjadikan kaki kurus anda lebih menarik dengan menggunakan busana yang tepat. Misalnya, memakai busana yang dapat menjadikan kaki anda terlihat sedikit lebih besar seperti penggunaan stoking warna terang, celana ketat dengan pola besar, legging atau pantyhouse yang bermotif horizontal.

Jins dan rok
Jika kaki anda sangat kurus, sebaiknya hindari penggunaan jins ketat, rok pendek, rok mini, stoking bermotif garis vertikal dan sepatu sol tebal. Penggunaan jenis busana tersebut hanya menjadikan tampilan kaki anda semakin terlihat kurus.

Yang tak kalah penting dalam penampilan supaya terlihat lebih anggun dan menawan adalah perpaduan warna dan jenis busana yang dikenakan dengan karakter tubuh seseorang.

Advertisement

Comments

Related Post

Buah Leci, Bantu Cerahkan Kulit

Buah Leci, Bantu Cerahkan Kulit

Wanita – Buah leci adalah buah yang memiliki segudang manfaat untuk kesehatan, dimana buah ini mengandung flavanoid yang efektif untuk memerangi sel-sel kanker. Disamping flavanoid, buah leci juga kaya akan kandungan quercitin dan kaempferol yang bisa membantu mengurangi penyebaran sel-sel kanker dalam tubuh. Ternyata buah leci tidak hanya bermanfaat terhadap kesehatan saja, namun juga memberikan Read More »

Gunakan masker untuk bersihkan Wajah Menyeluruh

Gunakan masker untuk bersihkan Wajah Menyeluruh

Wanita – Make-up yang menempel di wajah sepanjang hari, tentu menjadikan pori-pori wajah banyak yang tersumbat oleh sisa make-up, dan kondisi ini dapat menjadi faktor memicu munculnya jerawat. Oleh sebab itu, setiap wanita harus lebih memperhatikan wajah dengan membersihkan wajah secara benar dan menyeluruh. Salah satunya adalah menggunakan masker. Seperti yang diwartakan oleh Cosmopolitan bahwa Read More »

Air, Jadikan Kulit Lebih Sehat

Air, Jadikan Kulit Lebih Sehat

Kulit dan cantik merupakan dambaan setiap wanita. Terlebih mereka yang masih remaja dan berusia belia. Pemberian pelembab merupakan bagian dari salah satu perawatan kulit. Dimana memberikan pelembab pada kulit dipercaya dapat meremajakan kulit sehingga kulit terlihat lebih sehat dan tidak kusam. Selain itu perawatan untuk kulit yang tak kalah menarik adalah banyak mengonsumsi Air putih. Read More »

Kacamata, Atasi Lingkaran Hitam Disekitar Mata

Kacamata, Atasi Lingkaran Hitam Disekitar Mata

Kecantikan – Gerakan epetitif, misalnya memicingkan mata, tertawa merengut lama-kelamaan dapat mengukir garis dan kerutan diwajah. Disamping itu paparan sinar matahari juga dapat merusak kolagen pada kulit yang telah tipis didaerah sekitar mata dan dapat menyebabkan pigmentasi. Untuk mengatasi hal ini, menurut Mag of AURA (11/2013) sebaiknya selalu menggunakan kacamata dengan perlindungan UVA/UVB. Untuk mendapatkannya Read More »