TOP News
Home » Beauty » Cegah Bintik Hitam di Wajah Dengan Vitamin C
Komedo

Cegah Bintik Hitam di Wajah Dengan Vitamin C

diwarta.com – Vitamin C dikenal sangat ampuh untuk membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, tak hanya itu. Fungsi Vitamin C dalam kecantikan tidak kalah penting dengan nutrisi yang lain.

Mengonsumsi Vitamin C setiap hari dipercaya efektif untuk menghilangkan bintik hitam pada wajah yang kerap mengganggu wajah cantik seseorang.

Perusahaan kosmetik sudah lama mengetahui tentang manfaat vitamin c terhadap kecantikan yang memiliki peranan penting dalam menjaga kulit. Vitamin C mampu membantu membentuk kolagen serta elastin (zat penting yang berfungsi untuk menjaga kulit tetap kencang dan mencegah penuaan dini), serta dapat berfungsi sebagai yang melindungi kulit dari serangan radikal bebas atau efek negatif lingkungan, seperti sinar UV, polusi, dan diet yang buruk.

Seperti yang diulas dari laman Dailymail, Vitamin C sangat baik dalam membantu menghilangkan bintik hitam pada wajah, mencerahkan kulit serta menghambat produksi tirosinase, enzim yang menciptakan pigmentasi. Oleh karena itu tak perlu lagi dalam mengonsumsi vitamin c yang terdapat pada buah jeruk segar.

Advertisement

Comments

Related Post

Kebiasaan Berikut Ini Sebabkan Penuaan Dini

Kebiasaan Berikut Ini Sebabkan Penuaan Dini

Kecantikan – Kebiasaan menggosok kulit halus di sekitar mata ternyata dapat menyebabkan kulit hitam. Hal tersebut diungkapkan oleh ahli dermatologi Jeannine Downie, MD dalam buku yang berjudul Beautiful Skin of Color dan diretur Image Dermatology di Montclair, New Jersey. Kondisi ini disebabkan karena pigmen pada kulit lembut disekitar mata akan sangat mudah rusak jika digosok Read More »

Kacamata, Atasi Lingkaran Hitam Disekitar Mata

Kacamata, Atasi Lingkaran Hitam Disekitar Mata

Kecantikan – Gerakan epetitif, misalnya memicingkan mata, tertawa merengut lama-kelamaan dapat mengukir garis dan kerutan diwajah. Disamping itu paparan sinar matahari juga dapat merusak kolagen pada kulit yang telah tipis didaerah sekitar mata dan dapat menyebabkan pigmentasi. Untuk mengatasi hal ini, menurut Mag of AURA (11/2013) sebaiknya selalu menggunakan kacamata dengan perlindungan UVA/UVB. Untuk mendapatkannya Read More »

Terlalu Kurus, Hilangkan Lemak Wajah

Terlalu Kurus, Hilangkan Lemak Wajah

Beauty – Terlalu kurus bisa memberikan dampak tak baik untuk kecantikan, yang mana dapat menghilangkan lemak pada wajah. Diwartakan dari laman Aura Mag, bahwa menurut ahli dermatologi yang bernama Mary P. Lupo, MD., clinial professor dermatology di Tulane University, New Orleans mengatakan Kehilangan lemak wajah dapat menyebabkan kulit kendur dan terlihat seperti orang sakit. Diet Read More »

Minum Dengan Sedotan, Picu Penuaan Dini

Minum Dengan Sedotan, Picu Penuaan Dini

Kecantikan – Apakah Anda suka minum soda hitm, teh dan kopi dengan sedotan untuk mencegah menodai gigi putih Anda atau untuk menghindari menempelkan mulut pada botol maupun kaleng? Menurut Mag of AURA (11/2012) minum dengan cara ini dapat menyebabkan garis-garis halus di sekitar mulut, pertanda penuaan dini. Menurut ahli skin care Renee Rouleau, kreator produk Read More »