TOP News
Home » Trend & Fashion » 3 Cara Memilih Skinny Jeans dengan Warna Netral

3 Cara Memilih Skinny Jeans dengan Warna Netral

(3 Cara Memilih Skinny Jeans dengan Warna Netral) – Memiliki Skinny Jeans dengan warna netral meski dengan harga yang murah mampu memberikan kesan feminin dan simple sekaligus. Meski tampilan terlihat minimalis, namun tetap mampu membuat penggunanya terlihat modis.

Memilih Skinny Jeans bukan dengan asal-asalan, seperti yang diulas dari situr Wolipop (23/05/2012)untuk mendapatkan penampilan yang maksimal 3 cara memilih Skinny Jeans berikut perlu dicoba.

1. Zara
Paduan antara poliester dengan katun dan elastane menjadikan skinny jeans dari zara sangat nyaman untuk dipakai, Untuk memperoleh tampilan modis sempurna sebaiknya dipadukan dengan kaus motif abstrak. Skinny Jeans dari Zara ini dibanderol dengan harga Rp. 530 ribu-an.

2. Mango
Jika anda memiliki Skinny Jeans keluaran Manggo akan sangat modis jika dipadukan dengan blouse bernuansa floral, sehingga akan menonjolkan kesan yang feminim, sedangkan jika ingin memperoleh penampilan yang terlihat lebih santai dapat dipadankan dengan busana tanpa lengan.

Potongan Celana Skinny Jeans buatan Mango yang terbuat dari elastane dan katun ini hanya dibandrol seharga Rp. 529 ribu.

3. Bershka
Penggunaan Skinny Jeans dari Bershka yang dipadukan dengan busana bersiluet feminim juga dapt memberikan daya tarik tersendiri. Disamping itu, warna putih selain netral juga memberikan arti kemurnian dan kesucian.

Untuk mendapatkan kesan pada tampilan yang sejuk dan menyegarkan, padukan Skinny Jeans dengan blouse berwarna hijau (baik hijau muda maupun hijau tua) serta menggunakan sandal wedges dengan warna yang sama.

Bershka Skinny Jeans ini pada umumnya di banderol dengan harga hanya Rp. 339 ribu.

Advertisement

Comments

Related Post

Trend warna fashion paling populer di tahun 2013

Trend warna fashion paling populer di tahun 2013

Biru ke abu-abuan Mix match warna biru dengan abu-abu menjadi warna paling populer ditahun ini. Warna ini menjadi favorite desainer dan rumah mode ternama seperti Alexander Wang, Lanvin, Diane Von Furstenberg atau Stella Mc Cartney. Dengan banyaknya dsainer menggunakan warna ini menjadi koleksi mantelnya tidak ada salahnya jika anda menambahkan koleksi mantel biru abu-abu ke Read More »

Masyaallah Driver Go-Jek Umroh Mengenakan Jaket Kerjanya

Masyaallah Driver Go-Jek Umroh Mengenakan Jaket Kerjanya

Driver Go-Jek Umroh ¬†– Pergi ke tanah suci makkah mungkin adalah sebuah tujuan mulia yang selalu diimpikan oleh kaum muslim. Tak terkecuali mereka yang berprofesi¬†driver ojek online, Go-Jek sekalipun. Meskipun para driver Go-Jek ini harus susah payah mengumpulkan biaya untuk pergi ke tanah suci yang terbilang mahal bagi masyarakat Indonesia. Namun semua itu tidak menyurutkan Read More »

Beberapa Brand Clothing Line Indonesia yang Mendunia

Beberapa Brand Clothing Line Indonesia yang Mendunia

Clothing Line adalah istilah yang biasa digunakan untuk sebuah bisnis brand clothing yang biasanya memproduksi brand-brand karya mereka sendiri dan dipasarkan melalui distro, outlet ataupun melalui jejaring social (online). Berbicara tentang bisnis yang satu ini memang susah-susah gampang, sebab dibutuhkan kepiawaian dan keseriusan dalam memproduksi dan mendistribusikannya. Selain itu juga dibutuhkan banyak strategi marketing untuk Read More »

Poni Samping Sebabkan Rabun Jauh

Poni Samping Sebabkan Rabun Jauh

Potongan rambut atau model rambut poni merupakan tren rambut yang terus digunakan hingga saat ini, berbagai perkembangan pola rambut pun terus bergulir.Akan tetapi, sebaiknya Anda lebih berhati-hati dan jangan sampai menjadi korban mode. Andrew Hogan seorang Dokter Mata terkemuka telah memperingatkan kepada anak muda serta remaja untuk tidak membahayakan kesehatan matanya hanya untuk fashion. Menurutnya, Read More »