TOP News
Home » Trend & Fashion » Cara Tepat Pilih Kacamata
Kacamata

Cara Tepat Pilih Kacamata

(Cara Tepat Pilih Kacamata) – Setiap orang pasti terlahir dengan bentuk wajah yang berbeda, oleh karena itu harus pandai-pandai dalam menyesuaikan keinginan. Ingin selalu tampil beda dengan tren terkini, pastikan untuk berhati-hati termasuk dalam memilih kacamata.

Berikut 5 cara untuk memilih kacamata dengan benar.
Wajah hati
Seseorang dengan model wajah yang dahi melebar serta dagu yang meruncing sebaiknya menggunakan kacamata dengan bingkai yang tipis. Hal ini dikarenakan kaca mata dengan bingkai ramping dapat menyamarkan model wajah seperti hati tersebut. Disamping penggunaan kacamata yang ramping juga dapat menggunakan kacamata tanpa bingkai atau yang dikenal dengan (rimless)

Wajah bundar
Jika memiliki wajah bundar, sebaiknya menggunakan kacamata yang sedikit lebih lebar. Penggunaan kacamata dengan frame bulat maupun ofal justru bisa membuat wajah akan semakin lebih bundar.

Wajah persegi
Rahang yang kokoh menguatkan karakter wajah bentuk ini. Cari kacamata dengan bentuk yang sedikit melengkung untuk menyamarkan bentuk rahang.

Wajah oval
Bisa dikatakan bentuk ini adalah bentuk wajah yang sempurna. Maka berbahagialah Anda yang memilikinya! Karena bentuk muka sudah aman, maka kacamata apapun akan membingkai wajah dengan menawan.

Wajah segitiga
Seseorang dengan dahi yang lebih sempit namun tidak terlalu runcing sama artinya dengan wajah segitiga. Dalam memilih kacamata, sebaiknya menggunakan kacamata model “nyaris” cat-eye dengan pinggiran tebal dan melebar keatas.

Advertisement

Comments

Related Post

Ini Dia Efek Menyehatkan Dari Pijat

Ini Dia Efek Menyehatkan Dari Pijat

diwarta.com – Manfaat pijat untuk kesehatan telah diketahui sejak dahulu. Salah satunya adalah pijatan ampuh melepas lelah. Baru berbaring di atas kasur pijat dan mencium aroma dari minyak pijatnya saja sudah bisa membuat Anda merasa rileks dan tenang. Dibalik kenikmatannya, pijatan juga bermanfaat besar bagi kesehatan tubuh. Menurut penelitian, pijat tubuh dapat memperlancar aliran darah Read More »

Masyaallah Driver Go-Jek Umroh Mengenakan Jaket Kerjanya

Masyaallah Driver Go-Jek Umroh Mengenakan Jaket Kerjanya

Driver Go-Jek Umroh  – Pergi ke tanah suci makkah mungkin adalah sebuah tujuan mulia yang selalu diimpikan oleh kaum muslim. Tak terkecuali mereka yang berprofesi driver ojek online, Go-Jek sekalipun. Meskipun para driver Go-Jek ini harus susah payah mengumpulkan biaya untuk pergi ke tanah suci yang terbilang mahal bagi masyarakat Indonesia. Namun semua itu tidak menyurutkan Read More »

Poni Samping Sebabkan Rabun Jauh

Poni Samping Sebabkan Rabun Jauh

Potongan rambut atau model rambut poni merupakan tren rambut yang terus digunakan hingga saat ini, berbagai perkembangan pola rambut pun terus bergulir.Akan tetapi, sebaiknya Anda lebih berhati-hati dan jangan sampai menjadi korban mode. Andrew Hogan seorang Dokter Mata terkemuka telah memperingatkan kepada anak muda serta remaja untuk tidak membahayakan kesehatan matanya hanya untuk fashion. Menurutnya, Read More »

All about fashion trends (Big Size Big Style)

All about fashion trends (Big Size Big Style)

Fashion in Big Size Big Style (Trend Aksesoris Oversized) – Jumbo menjadi ukuran yang kemungkinan di jahui banyak orang. Eits… tapi perlu diketahui semua yang serba besar itu sekarang mulai menjadi trend di dunia fashion. Memang tidak salah kalau bold begitu memikat perhatian penampilan seseorang. Gelang oversized, cincin mata besar (huge retro rings) dan juga Read More »