TOP News
Home » Stylista » Salon Khusus Anak-anak
Salon potong rambut
Foto: Irvan Fauzi

Salon Khusus Anak-anak

(Salon Khusus Anak-anak) – Menata rambut balita selalu menjadi persoalan tersendiri bagi orang tua. Selain susah untuk membujuk anak, pengerjaan pemotongan rambut membutuhkan waktu 3 kali lebih lama karena anak yang susah diatur. Bermain sendiri atau terkadang malah menangis saat dicukur. Namun, Anda tak perlu repot-repot membujuk putra-putri Anda. Di Blitar Jawa Timur kini telah hadir salon khusus untuk anak-anak.

Dengan beraneka permainan mulai dari playstation, karaoke, kuda-kudaan dan banyak lagi fasilitas khusus anak-anak salon Andhika yang beralamat di Jl. Kenari no. 09 Plosokerep Kota Blitar membuat balita yang susah diajak ke salon menjadi sangat mudah. Para anak usia balita pun begitu menikmati aneka ragam permainan, sambil dicukur atau dicreambath. Jangankan tangis ketakutan, penolakan pun tidak ada dari anak-anak. Mereka terlena dengan permainannya, hingga tak sadar proses cukur atau creambath telah selesai.

Dhea misalnya, anak usia 5 tahun, begitu menikmati bercukur rambut sambil duduk di kursi kuda-kudaan. Iapun hanyut dalam cerita dari petugas salon sambil memotong rambutnya. Selain potong rambut, Dhea setiap minggu datang diantar mamanya untuk creambath dan facial. Maklum, orang tua Dhea menginginkan anaknya untuk menjadi seorang artis kelak.

“Saya senang potong rambut disini, karena mbak-mbaknya baik-baik dan sering kasih cerita yang seru. Permainannya juga banyak” Ujarnya girang.

Tak hanya anak-anak, orang tua pun merasa senang dengan adanya salon khusus balita ini. Mereka pun sering bertukar pengalaman sesama orang tua sambil menunggu anaknya selesai dilayani.

“Hampir setiap minggu saya kesini dengan ketiga anak saya. Ya mulai creambath sampai perawatan tubuh. Disini pelayanannya sangat bagus dan satu-satunya di Blitar. Tidak akan kecewa deh pokoknya kalau kesini” Ujar Dewi Erawati, salah seorang Ibu pelanggan salon ini. “Pernah anak saya tidak mau pulang saking kerasannya disini. Sampai rumahpun sering minta diantar ke salon ini, kangen sama mbak-mbaknya katanya” Imbuh Dewi.

Selain potong rambut dan creambath, salon juga melayani meny cure pedy cure, spa, dan pijat. Salon yang buka setiap hari mulai pukul 8 pagi hingga 8 malam ini selalu padat dikunjungi pelanggan.

Rendy, pemilik salon memulai usahanya ini pada bulan Oktober 2011 silam. Meski relatif baru, namun salon ini mempunyai peminat yang cukup banyak. “Awalnya usaha ini saya geluti karena melihat prospek salon bayi yang sangat bagus. Apalagi di Blitar belum ada” Ujar Rendy mengawali pembicaraan. “Pelayanan yang kami berikan antara lain spa, potong rambut, creambath dan meny-pedy khusus anak-anak” Sambungnya.

“Kami berencana segera membuka cabang di beberapa tempat lain mas. Masalah harga kami sesuaikan dengan kantong orang Blitar, jadi tidak mahal” Pungkasnya promosi.

Usai menjalani perawatan, anak-anak balita tersebut juga mendapatkan kenang-kenangan berupa balon cantik. Bagi yang tidak bisa dapat datang sendiri, salon ini juga menyediakan mobil antar jemput.

 

Advertisement

Comments

Related Post

Tampil Memikat Dengan Make Up Penuh Warna

Tampil Memikat Dengan Make Up Penuh Warna

Ketika warna-warna nude begitu di minati oleh setiap fashionista, kini saatnya mencoba sesuatu dengan gaya baru yang akan membuat kita tampil lain daripada yang lain. Menggunakan make up penuh warna membuat daya pikat seseorang yang penuh dengan keceriaan. Berbagai warna akan menonjolkan sisi unik dan berani. Berikut langkah–langkah yang harus kita lakukan untuk membebaskan diri Read More »

Hiasan Imut Toples dan Tempat Tisu

Hiasan Imut Toples dan Tempat Tisu

diwarta.com – Dirumah, tentu kita memiliki banyak perabot yang biasa kita letakkan diruang tamu ataupun diruang makan. Misalnya saja toples, tempat tisu, tempat tusuk gigi dan lainnya yang biasanya tanpa hiasan sedikitpun. Hal tersebut memang seringkali terlihat kurang menarik dan membosankan. Untuk menyulapnya menjadi lebih cantik dan lebih sedap dipandang, maka memberinya hiasan dengan kain Read More »

Rumah Bergaya Indonesia VS Barat

Rumah Bergaya Indonesia VS Barat

Bagi kebanyakan orang, bentuk sebuah bangunan tidaklah mempunyai arti apa-apa. Bahkan, acapkali diabaikan tanpa perhatian baik desain interior maupun eksteriornya. Padahal, menurut Mahbub Husaini -seorang desainer bangunan- sebuah bangunan merupakan hasil kreatifitas pemikiran dari nenek moyang sesuai dengan tradisi dan adat istiadat setempat. Kini desain bangunan gaya Barat, membanjiri dan menjadi trend di dalam negeri Read More »

Mempelai ini Rayakan Pernikahan di Warung Makan

Mempelai ini Rayakan Pernikahan di Warung Makan

Ironi memang, jika ketulusan cinta seseorang hanya diukur dari kekayaan. Namun, tahukah Anda sebenarnya ketulusan cinta seseorang tak perlu diukur menggunakan harta. Memang, dalam urusan pernikahan, terkadang pesta pernikahan yang megah, baju mewah, dan dekorasi panggung yang megah jadi impian setiap orang. Namun sebenarnya itu adalah sekedar simbol kemewahan dan bukan simbol ketulusan cinta. Untuk Read More »