TOP News
Home » Beauty » Manfaat Susu Segar selain Untuk Kesehatan
Susu segar
Foto: mediapemulihan.com

Manfaat Susu Segar selain Untuk Kesehatan

Susu segar memiliki banyak manfaat yang dapat diambil oleh setiap orang, disamping menyehatkan dan dapat memenuhi kebutuhan gizi 4 sehat 5 sempurna. Susu ternyata memiliki manfaat lain yang dapat diambil selain untuk bahan olahan.

Stylelist menginformasikan jika susu segar memiliki manfaat lain yang dapat dimanfaat oleh seseorang selain memenuhi kebutuhan gizi dalam tubuh.

Menjadikan Perak lebih Mengkilap
Untuk menjadikan peralatan yang terbuat dari bahan perak terlihat lebih bersih dan lebih kinclong, polish dapat dibuat sendiri dengan cara menggabungkan 1 cangkir susu dan 1 sendok makan jus lemon. Selanjutnya, rendam peralatan perak selama satu malam dalam campuran ini.

Melarutkan Tinta
Noda tinta printer / pulpen pada baju memang terkadang dapat menjadikan baju nampak terlihat lebih buruk. Untuk menghapus noda tinta printer atau pulpen di pakaian dapat menggunakan susu segar sebelum baju dimasukkan kedalam mesin cuci. Enzim yang terkandung dalam susu segar dipercaya efektif untuk melarutkan tinta pada pakaian.

Susu segar diketahui juga mampu untuk menjadikan bahan yang terbuat dari kulit menjadi lebih mengkilap, dengan cara menggosoknya dengan sedikit tetesan susu segar perabot yang terbuat dari bahan kulit akan terlihat lebih mengkilap, disamping itu susu segar juga dapat dimanfaatkan untuk menutup retakan pada dinding/tembok.

Advertisement

Comments

Related Post

Buah Leci, Bantu Cerahkan Kulit

Buah Leci, Bantu Cerahkan Kulit

Wanita – Buah leci adalah buah yang memiliki segudang manfaat untuk kesehatan, dimana buah ini mengandung flavanoid yang efektif untuk memerangi sel-sel kanker. Disamping flavanoid, buah leci juga kaya akan kandungan quercitin dan kaempferol yang bisa membantu mengurangi penyebaran sel-sel kanker dalam tubuh. Ternyata buah leci tidak hanya bermanfaat terhadap kesehatan saja, namun juga memberikan Read More »

Cegah Kerutan di Wajah dengan Buah Alpukat (Avocado)

Cegah Kerutan di Wajah dengan Buah Alpukat (Avocado)

diwarta.com – Cegah Kerutan di Wajah dengan Buah Alpukat (Avokado) – Setiap wanita selalu menginginkan kulit wajah yang kencang dan lembab serta tidak keriput. Ketika seseorang terutama wanita memiliki masalah pada wajah seperti halnya kulit kering, berminyak dan keriput menjadi masalah tersendiri. Oleh karena itu harus segera ditangani dengan cara memberikan beberapa perawatan seperti halnya Read More »

Hilangkan Stres dengan Masker Pepaya

Hilangkan Stres dengan Masker Pepaya

Beauty – Selain untuk menjaga kesehatan wajah dan juga kecantikan, menggunakan masker papaya sangat baik untuk mengurangi stress. Jika Anda seseorang yang pencemas kronik (susah tidur) tubuh akan lebih banyak memompa hormon stress. Hormon cortisol yaitu hormon utama yang dihasilkan dapat merusak kolagen dan menjadi salah satu penyebab kulit kendur dan kerut. Diwartakan dari Mag Read More »

Sehatkan Kulit Wajah Dengan Perbanyak Minum Air Putih

Sehatkan Kulit Wajah Dengan Perbanyak Minum Air Putih

diwarta.com – Mengkonsumsi banyak air putih ternyata bukan hanya menyehatkan bagi tubuh kita tetapi juga bisa membantu mencerahkan kulit wajah. Sebab wajah kita juga membutuhkan cairan untuk memproduksi keringat. Untuk itu buat kalian yang pengen mempunyai kulit yang sehat alami khususnya kulit wajah, wajib mengkonsumsi air putih minimal 8 gelas dalam sehari. Dengan demikian kebutuhan Read More »