TOP News
Home » Beauty » Jaga Tubuh Tetap Sehat dan Cantik dengan Cara Berikut
Cantik alami
Foto: anneahira.com

Jaga Tubuh Tetap Sehat dan Cantik dengan Cara Berikut

(Jaga Tubuh Tetap Sehat dan Cantik dengan Cara Berikut) – Mendapatkan kesehatan dan tetap cantik, awet muda merupakan idaman setiap orang. Akan tetapi untuk mendapatkannya tidak semudah yang dibayangkan, pada umumnya penyebab penuaan dini adalah pola hidup yang tidak sehat.

Walaupun proses penuaan adalah hal wajar dan sangat alami yang dialami oleh setiap orang, namun sebenarnya penuaan dini dapat dicegah supaya tetap tampil cantik dan awet muda.

Seperti dilansir dari laman Foxnews (26 Juli 2012), berikut ini adalah cara mudah untuk tetap tampil cantik dan sehat:
Mengurangi stres. Stres memiliki dampak negatif terhadap semua aspek kesehatan badan, tak terkecuali proses penuaan. Latihan pernapasan, seperti yoga, memungkinkan tubuh mengurangi kecemasan untuk menangkal tanda-tanda penuaan.

Konsumsi makanan Mediterania. Dalam suatu penelitian menunjukkan bahwa makanan ala bangsa Yunani, seperti sayuran, zaitun, minyak ikan, kacang-kacangan dan anggur memiliki efek menurunkan risiko pikun. Nutrisi yang dalam makanan ini juga mampu menurunkan risiko penyakit jantung, diabetes serta beberapa jenis kanker tertentu.

Pakai tabir surya. Penggunaan tabir surya di kulit setiap hari dapat membantu mengurangi efek berbahaya matahari terhadap kulit serta membuatnya tampak lebih muda. Menggunakan produk kecantikan yang memiliki UVA dan UVB dipercaya dapat membantu menangkal risiko penyebab kanker kulit dan penuaan akibat paparan sinar ultraviolet.

Advertisement

Comments

Related Post

Buah Tomat Banyak Mengandung Anti Penuaan

Buah Tomat Banyak Mengandung Anti Penuaan

Tak perlu mengeluarkan uang banyak kalau hanya sekedar membeli krim untuk kulit. Cukup dengan buah tomat dapat membantu anda untuk menjadikan kulit lebih kinclong. Dalam penelitian terbaru diketahui bahwa buah tomat dapat membantu melindungi kulit dari penuaan akibat paparan sinat matahari serta mampu menjadikan kulit nampak lebih muda. Penelitian yang dilakukan oleh Newcastle University diketahui Read More »

Jeruk Nipis, Bantu Turunkan Berat Badan

Jeruk Nipis, Bantu Turunkan Berat Badan

Diet – Jeruk nipis merupakan salah satu dari sekian banyak buah yang memiliki kandungan kalori rendah. Dimana buah yang memiliki rasa khas asam ini hanya mengandung 43 kalori secara keseluruhan. Oleh sebab itu, buah yang bernama jeruk nipis ini cocok sekali jika dijadikan sebagai menu tambahan untuk diet bari mereka yang sedang menurunkan berat badan. Read More »

Pilihan Makanan Tepat Untuk Kulit Berminyak

Pilihan Makanan Tepat Untuk Kulit Berminyak

Kesal juga memiliki kulit berminyak, selain mengurangi penampilan kulit berminyak juga sangat merepotkan dimana ketika memakai make up tidak bisa menempel sempurna. Munculnya kulit berminyak terutama bagian wajah disebabkan karena adanya peningkatan sekresi pada kelenjar keringat atau sabasea kulit yang memungkinkan kulit nampak mengkilap terutama diarea hidung dan kening. Parahnya lagi, ketika komplikasi sering terjadi Read More »

Antioksidan Ini Jadikan Kulit Lebih Sehat

Antioksidan Ini Jadikan Kulit Lebih Sehat

Kulit memang harus selalu dijaga kesehatannya. Disamping dapat mencegah serangan radikal bebas, kulit juga dapat terlihat selalu cantik. Pemberian pelembab untuk kulit diyakini sangat baik untuk meremajakan kulit sehingga kulit lebih sehat dan tidak kusam. Nutrisi penting lain untuk kesehatan dan perawatan kulit adalah Air. Air dapat membersihkan kulit dan menghilangkan debu pada kulit wajah Read More »