TOP News
Home » Stylista » Tampil Memikat Dengan Make Up Penuh Warna
Model: Sri Widayati
Type: Lifestyle » Beauty tips
Tema: Tampil Bergaya Penuh Warna
Foto: diwarta.com ™

Tampil Memikat Dengan Make Up Penuh Warna

Ketika warna-warna nude begitu di minati oleh setiap fashionista, kini saatnya mencoba sesuatu dengan gaya baru yang akan membuat kita tampil lain daripada yang lain. Menggunakan make up penuh warna membuat daya pikat seseorang yang penuh dengan keceriaan.

Berbagai warna akan menonjolkan sisi unik dan berani. Berikut langkah–langkah yang harus kita lakukan untuk membebaskan diri dari kebosanan warna yang itu–itu saja.

Step 1
Hal pertama yang harus kita lakukan adalah keterampilan kita memilih produk kecantikan terutama yang paling sensitif adalah foundation. Jangan berani mencoba memilih warna foundation diatas atau dibawah warna kulit kita. Selalu cermati dan berusahalah untuk memilih foundation yang pas dan sesuai dengan warna kulit kita.

Gunakan foundation keseluruh wajah agar tekstur kulit halus dan warnanya merata. Bila perlu tambahkan concealer untuk menyamarkan ketidaksempurnaan kulit kita atau warna tidak merata.

Step 2
Pemilihan warna menjadi tantangan jiwa kreatif kita. Gunakan warna yang sekiranya aman dan sesuai dengan kepribadian. Kepercayaan diri itu penting untuk dipertimbangkan bila kita nanti akan benar–benar mengaplikasikannya pada wajah.

Eyeshadow hijau zamrud menjadi warna yang mungkin bisa menjadi pilihan. Aplikasikan pada kelopak mata bagian tengah dan bawah untuk memberikan efek sayap di sudut luar. Gunakan eye pencil biru tua dari sudut dalam ke sudut luar mengikuti garis bulu mata alis.

Step 3
Sentuhan terakhir adalah dengan eye pencil biru muda seperti  pada step 2 mengikuti garis bulu mata bawah untuk menyempurnakan riasan.

Advertisement

Comments

Related Post

Kulit Kentang Ampuh Atasi Rambut Beruban

Kulit Kentang Ampuh Atasi Rambut Beruban

Pada umumnya uban hanya muncul pada orang yang berusia lanjut. Karena uban menjadi penanda bahwa pigmen rambut tidak berfungsi dengan baik lagi. Akibatnya, warna rambut anda menjadi berubah abu-abu keputih-putihan. Namun, kenyataannya mereka yang masih berusia muda juga memiliki uban. Untuk menghilangkan uban, sebagian orang memilih untuk mencabut, dan tidak sedikit pula yang mewarnai rambut Read More »

7 Perilaku Wanita yang Disukai Pria

7 Perilaku Wanita yang Disukai Pria

Tak dapat dipungkiri, wanita adalah makhluk yang mudah dikagumi, setidaknya demikianlah menurut para pria. Ketulusan yang selalu terpancar dari setiap hal yang dilakukannya manjadikan wanita sangat istimewa. Berikut ini merupakan 7 perilaku yang biasa dilakukan wanita dan dianggap lucu, seksi serta menyenangkan oleh pria, seperti yang diwartakan dari Ask Men. 1. Memakai kemeja suaminya Para Read More »

Hiasan Imut Toples dan Tempat Tisu

Hiasan Imut Toples dan Tempat Tisu

diwarta.com – Dirumah, tentu kita memiliki banyak perabot yang biasa kita letakkan diruang tamu ataupun diruang makan. Misalnya saja toples, tempat tisu, tempat tusuk gigi dan lainnya yang biasanya tanpa hiasan sedikitpun. Hal tersebut memang seringkali terlihat kurang menarik dan membosankan. Untuk menyulapnya menjadi lebih cantik dan lebih sedap dipandang, maka memberinya hiasan dengan kain Read More »

Rumah Bergaya Indonesia VS Barat

Rumah Bergaya Indonesia VS Barat

Bagi kebanyakan orang, bentuk sebuah bangunan tidaklah mempunyai arti apa-apa. Bahkan, acapkali diabaikan tanpa perhatian baik desain interior maupun eksteriornya. Padahal, menurut Mahbub Husaini -seorang desainer bangunan- sebuah bangunan merupakan hasil kreatifitas pemikiran dari nenek moyang sesuai dengan tradisi dan adat istiadat setempat. Kini desain bangunan gaya Barat, membanjiri dan menjadi trend di dalam negeri Read More »