TOP News
Home » Stylista » Tampil Memikat Dengan Make Up Penuh Warna
Model: Sri Widayati
Type: Lifestyle » Beauty tips
Tema: Tampil Bergaya Penuh Warna
Foto: diwarta.com ™

Tampil Memikat Dengan Make Up Penuh Warna

Ketika warna-warna nude begitu di minati oleh setiap fashionista, kini saatnya mencoba sesuatu dengan gaya baru yang akan membuat kita tampil lain daripada yang lain. Menggunakan make up penuh warna membuat daya pikat seseorang yang penuh dengan keceriaan.

Berbagai warna akan menonjolkan sisi unik dan berani. Berikut langkah–langkah yang harus kita lakukan untuk membebaskan diri dari kebosanan warna yang itu–itu saja.

Step 1
Hal pertama yang harus kita lakukan adalah keterampilan kita memilih produk kecantikan terutama yang paling sensitif adalah foundation. Jangan berani mencoba memilih warna foundation diatas atau dibawah warna kulit kita. Selalu cermati dan berusahalah untuk memilih foundation yang pas dan sesuai dengan warna kulit kita.

Gunakan foundation keseluruh wajah agar tekstur kulit halus dan warnanya merata. Bila perlu tambahkan concealer untuk menyamarkan ketidaksempurnaan kulit kita atau warna tidak merata.

Step 2
Pemilihan warna menjadi tantangan jiwa kreatif kita. Gunakan warna yang sekiranya aman dan sesuai dengan kepribadian. Kepercayaan diri itu penting untuk dipertimbangkan bila kita nanti akan benar–benar mengaplikasikannya pada wajah.

Eyeshadow hijau zamrud menjadi warna yang mungkin bisa menjadi pilihan. Aplikasikan pada kelopak mata bagian tengah dan bawah untuk memberikan efek sayap di sudut luar. Gunakan eye pencil biru tua dari sudut dalam ke sudut luar mengikuti garis bulu mata alis.

Step 3
Sentuhan terakhir adalah dengan eye pencil biru muda seperti  pada step 2 mengikuti garis bulu mata bawah untuk menyempurnakan riasan.

Advertisement

Comments

Related Post

Ini dia alasan kenapa kulit wajah pria mudah kusam

Ini dia alasan kenapa kulit wajah pria mudah kusam

diwarta.com – Alasan utama kulit wajah pria menjadi kusam adalah kebanyakan pria mempunyai banyak kesibukan atau kegiatan di luar ruangan. Karena terlalu sering aktivitas di luar ruangan tersebut, membuat kulit pria menjadi mudah terserang berbagai masalah kulit, terutama di bagian kulit wajah. Salah satu yang sering dialami oleh pria diantaranya adalah kulit wajah menjadi kusam. Read More »

Masyaallah Driver Go-Jek Umroh Mengenakan Jaket Kerjanya

Masyaallah Driver Go-Jek Umroh Mengenakan Jaket Kerjanya

Driver Go-Jek Umroh  – Pergi ke tanah suci makkah mungkin adalah sebuah tujuan mulia yang selalu diimpikan oleh kaum muslim. Tak terkecuali mereka yang berprofesi driver ojek online, Go-Jek sekalipun. Meskipun para driver Go-Jek ini harus susah payah mengumpulkan biaya untuk pergi ke tanah suci yang terbilang mahal bagi masyarakat Indonesia. Namun semua itu tidak menyurutkan Read More »

Turunkan Berat Badan dengan Rumput Laut

Turunkan Berat Badan dengan Rumput Laut

Rumput laut diketahui sama sekali tidak mengandung lemak atau kalori, namun rumput laut mengandung yodium yang efektif dalam membantu menjaga kesehatan kelenjar tiroid tubuh. Kelenjar tiroid berguna untuk mengatur metabolisme tubuh sehingga berat badan tetap seimbang. Yang tak kalah manfaatnya adalah mineral yang ada di dalam rumput laut bisa menghancurkan sel-sel lemak di dalam tubuh. Read More »

Tips Membeli Pelembab Wajah untuk Pria

Tips Membeli Pelembab Wajah untuk Pria

diwarta.com – Secara struktur, wajah pria memang terlihat jauh berbeda dengan struktur kulit wajah wanita. Sebab kulit wajah pria lebih cenderung kasar dan memiliki pori-pori yang besar, sehingga produksi minyak di wajah lebih banyak. Oleh sebab itu dibutuhkan pelembab wajah khusus untuk pria. Dalam memilih pelembab tersebut juga harus sangat diperhatikan. Memilih pelembab wajah utnuk Read More »