TOP News
Home » Beauty » Cegah Rambut Rontok dengan Masker Buah Alpukat
Rambut rontok
Images: lagalus.com

Cegah Rambut Rontok dengan Masker Buah Alpukat

Rambut merupakan mahkota bagi sebagian orang, maka tak heran jika sewaktu melakukan perawatan rambut terkadang mereka rela menghabiskan uang hingga jutaan rupiah.

Sebenarnya daripada mengeluarkan uang yang banyak untuk membeli obat perawatan rambut dari bahan kimia, lebih baik gunakan saja bahan-bahan alami seperti buah-buahan dalam merawat rambut, terutama untuk rambut mudah rontok.

Rambut rontok, merupakan sesuatu hal yang sering terjadi, terutama pada wanita, untuk mengatsi masalah rambut rontok cara alami, dibutuhkan masker rambut dengan resep satu buah alpukat, teh hijau sebanyak satu sendok makan, bubuk fenugreek (helba) sebanyak satu sendok makan ditambah setengah cangkir air hangat.

Untuk mendapatkan manfaat buah alpukat dan teh hijau dalam mengatasi rambut rontok, maka usapkan masker yang sudah disiapkan tadi ke bagian rambut mulai dari akar rambut hingga ujung untuk membantu rambut lebih kuat serta tidak mudah rontok atau patah.

Advertisement

Comments

Related Post

Pilihan Makanan Tepat Untuk Kulit Berminyak

Pilihan Makanan Tepat Untuk Kulit Berminyak

Kesal juga memiliki kulit berminyak, selain mengurangi penampilan kulit berminyak juga sangat merepotkan dimana ketika memakai make up tidak bisa menempel sempurna. Munculnya kulit berminyak terutama bagian wajah disebabkan karena adanya peningkatan sekresi pada kelenjar keringat atau sabasea kulit yang memungkinkan kulit nampak mengkilap terutama diarea hidung dan kening. Parahnya lagi, ketika komplikasi sering terjadi Read More »

Hilangkan komedo dengan Uap

Hilangkan komedo dengan Uap

diwarta.com – Memiliki wajah yang mulus dan bersih bebas dari komedo merupakan kembanggaan setiap wanita. Namun, jika pada kulit wajah terdapat minyak dan sel kulit mati akan menjadi pemicu munculnya komedo yang dapat menjadi masalah tersendiri terhadap seseorang. Komedo merupakan salah penyumbatan kulit yang disebabkan karena penumpukan sel kulit mati dan sebum pada bagian muara Read More »

Cegah Penuaan Dini dengan Tabir Surya

Cegah Penuaan Dini dengan Tabir Surya

Pada umumnya mereka yang rutin melakukan perawatan kulit tidak lupa selalu mengonsumsi makanan dengan kandungan antioksidan vitamin C dan E. Antioksidan tersebut dipercaya efektif untuk melindungi membran sel dalam kulit dan juga menjadikan kulit lebih elastis. Sumber antioksidan yang baik untuk perawatan kulit ini banyak terdapat pada buah, sayuran, ikan dan minyak. Yang tidak kalah Read More »

Cara Mudah Hilangkan Komedo pada Wajah

Cara Mudah Hilangkan Komedo pada Wajah

diwarta.com – Komedo, adalah bintik-bintik hitam atau putih yang merupakan gangguan kesehatan kulit, pada umumnya komedo muncul di bagian wajah. Bagi sebagian wanita terutama yang masih gadis, munculnya komedo di wajah dapat menjadi masalah tersendiri, dimana komedo bisa menjadikannya kurang percaya diri. Munculnya komedo di wajah biasanya disebabkan karena tersumbatnya pori-pori oleh kotoran seperti sel Read More »