TOP News
Home » Beauty » Cegah Rambut Rontok dengan Masker Buah Alpukat
Rambut rontok
Images: lagalus.com

Cegah Rambut Rontok dengan Masker Buah Alpukat

Rambut merupakan mahkota bagi sebagian orang, maka tak heran jika sewaktu melakukan perawatan rambut terkadang mereka rela menghabiskan uang hingga jutaan rupiah.

Sebenarnya daripada mengeluarkan uang yang banyak untuk membeli obat perawatan rambut dari bahan kimia, lebih baik gunakan saja bahan-bahan alami seperti buah-buahan dalam merawat rambut, terutama untuk rambut mudah rontok.

Rambut rontok, merupakan sesuatu hal yang sering terjadi, terutama pada wanita, untuk mengatsi masalah rambut rontok cara alami, dibutuhkan masker rambut dengan resep satu buah alpukat, teh hijau sebanyak satu sendok makan, bubuk fenugreek (helba) sebanyak satu sendok makan ditambah setengah cangkir air hangat.

Untuk mendapatkan manfaat buah alpukat dan teh hijau dalam mengatasi rambut rontok, maka usapkan masker yang sudah disiapkan tadi ke bagian rambut mulai dari akar rambut hingga ujung untuk membantu rambut lebih kuat serta tidak mudah rontok atau patah.

Advertisement

Comments

Related Post

Cegah Penuaan Dini dengan Tabir Surya

Cegah Penuaan Dini dengan Tabir Surya

Pada umumnya mereka yang rutin melakukan perawatan kulit tidak lupa selalu mengonsumsi makanan dengan kandungan antioksidan vitamin C dan E. Antioksidan tersebut dipercaya efektif untuk melindungi membran sel dalam kulit dan juga menjadikan kulit lebih elastis. Sumber antioksidan yang baik untuk perawatan kulit ini banyak terdapat pada buah, sayuran, ikan dan minyak. Yang tidak kalah Read More »

Cara mengatasi ketombe dan rasa gatalnya

Cara mengatasi ketombe dan rasa gatalnya

(Cara mengatasi ketombe dan rasa gatalnya) – Ketombe, sering bikin kita jengkel disela-sela aktivitas yang harus selalu menggaruk-nggaruk kepala karena terasa gatal. Bagaimana tidak? Ketombe yang biasanya muncul seperti sisik kering dikepala apabila digaruk, ketombe ini biasanya jatuh ke pakaian jika digaruk serta menyebabkan gatal di kulit kepala dan ini sangat mengganggu sekali. Hal ini Read More »

Kacamata, Atasi Lingkaran Hitam Disekitar Mata

Kacamata, Atasi Lingkaran Hitam Disekitar Mata

Kecantikan – Gerakan epetitif, misalnya memicingkan mata, tertawa merengut lama-kelamaan dapat mengukir garis dan kerutan diwajah. Disamping itu paparan sinar matahari juga dapat merusak kolagen pada kulit yang telah tipis didaerah sekitar mata dan dapat menyebabkan pigmentasi. Untuk mengatasi hal ini, menurut Mag of AURA (11/2013) sebaiknya selalu menggunakan kacamata dengan perlindungan UVA/UVB. Untuk mendapatkannya Read More »

5 Tips Untuk Menjadikan Lipstik Tahan Lama di Bibir

5 Tips Untuk Menjadikan Lipstik Tahan Lama di Bibir

Seorang wanita yang gemar merias diri tentunya sering bergelut dengan Lipstik atau pewarna bibir. Lipstik, terkadang ia memoles wajah kita tampil lebih cantik dan menarik. Namun saat melakukan aktifitas sehar-hari lipstik terkadang luntur dan hilang karena ketidak sengajaan atau faktor lain, sehingga anda tidak harus memolesnya lagi. Untuk menjadikan lipstik tahan lama dan tetap menempel Read More »