TOP News
Home » Beauty » Cara Mudah Merawat Kulit Supaya Awet Muda
Perawatan Kulit
Img: Handcare

Cara Mudah Merawat Kulit Supaya Awet Muda

Memiliki kulit sehat dan awet muda memang memberikan kebahagiaan tersendiri, terlebih pada kulit tangan.

Seiring bertambahnya usia kadar lemak dan air dalam tubuh akan berkurang sehingga elastisitas dan kelembapan kulit juga akan berkurang. Kondisi ini tentu saja menjadikan tubuh akan lebih cepat tua.

Beberapa pemberian nutrisi untuk kulit seperti penggunaan krim yang kaya akan humectans dan shea butter dipercaya dapat meningkatkan kadar air dan menjaga kelembapan kulit tetap dalam kondisi normal, jika kulit anda mulai terlihat kasar dan kusam tidak ada ruginya mencoba cara tersebut.

Disamping pemberian krim tersebut, dalam mendapatkan kulit yang sehat dan lembut tentu tidak terlepas dari suatu perawatan. Dengan mengoleskan krim yang banyak mengandung vitamin A. Retinol yang terkandung didalamnya efektif dalam menjaga kekenyalan kulit, memperlambat munculnya kerutan serta sangat baik dalam membantu proses produksi kolagen dalam kulit.

Selain cara tersebut diatas, cara terbaik dan alami untuk mendapatkan kulit sehat dan awet muda adalah dengan mengonsumsi buah-buahan seperti buah alpukat dan buah apel.

Advertisement

Comments

Related Post

Buah Tomat Banyak Mengandung Anti Penuaan

Buah Tomat Banyak Mengandung Anti Penuaan

Tak perlu mengeluarkan uang banyak kalau hanya sekedar membeli krim untuk kulit. Cukup dengan buah tomat dapat membantu anda untuk menjadikan kulit lebih kinclong. Dalam penelitian terbaru diketahui bahwa buah tomat dapat membantu melindungi kulit dari penuaan akibat paparan sinat matahari serta mampu menjadikan kulit nampak lebih muda. Penelitian yang dilakukan oleh Newcastle University diketahui Read More »

Jeruk Nipis, Bantu Turunkan Berat Badan

Jeruk Nipis, Bantu Turunkan Berat Badan

Diet – Jeruk nipis merupakan salah satu dari sekian banyak buah yang memiliki kandungan kalori rendah. Dimana buah yang memiliki rasa khas asam ini hanya mengandung 43 kalori secara keseluruhan. Oleh sebab itu, buah yang bernama jeruk nipis ini cocok sekali jika dijadikan sebagai menu tambahan untuk diet bari mereka yang sedang menurunkan berat badan. Read More »

Manfaat Jeruk Nipis Dalam Kecantikan

Manfaat Jeruk Nipis Dalam Kecantikan

Jeruk nipis adalah tumbuhan perdu yang mempunyai banyak manfaat baik dalam kesehatan ataupun dalam kecantikan. Tak sedikit orang yang menggunakan jeruk nipis untuk menghilangkan bau amis, ataupun digunakannya sebagai campuran memasak (yang mana jeruk nipis memiliki zat flavonoid / penguat rasa). Tak hanya sekedar bermanfaat di dapur, jeruk nipis juga bermanfaat dalam kecantikan. Kandungan vitamin Read More »

Buah Leci, Bantu Cerahkan Kulit

Buah Leci, Bantu Cerahkan Kulit

Wanita – Buah leci adalah buah yang memiliki segudang manfaat untuk kesehatan, dimana buah ini mengandung flavanoid yang efektif untuk memerangi sel-sel kanker. Disamping flavanoid, buah leci juga kaya akan kandungan quercitin dan kaempferol yang bisa membantu mengurangi penyebaran sel-sel kanker dalam tubuh. Ternyata buah leci tidak hanya bermanfaat terhadap kesehatan saja, namun juga memberikan Read More »