TOP News
Home » Beauty » Tidur Miring, Sebabkan Kerutan di Wajah
wanita dengan posisi tidur miring © kliktoday.com

Tidur Miring, Sebabkan Kerutan di Wajah

Kecantikan – Posisi tidur fetal atau miring memang sangat nyaman, namun hal ini tidak baik untuk kulit wajah. Begitu juga dengan tidur posisi tengkurap.

Hal tersebut dikarenakan dapat menekan wajah ke bantal dalam waktu yang lama, sekitar 8 jam.

Dan jika dilakukan setiap hari selama bertahun-tahun dapat merusak kulit dan menyebabkan kerutan pada wajah.

Untuk mengatasi masalah ini, cobalah melatih diri sendiri untuk membiasakan tidur terlentang dan bangun dengan memiringkan badan.

Dengan cara tersebut dipercaya mampu mengurangi bengkak pada wajah ketika bangun tidur dan jika dilakukan setiap hari dapat meregangkan kulit sehingga kulit nampak lebih kencang dan terlihat lebih muda.

Advertisement

Comments

Related Post

Buah Pepaya, Bantu Cegah Penuaan Dini

Buah Pepaya, Bantu Cegah Penuaan Dini

Kecantikan – Menggunakan buah pepaya adalah salah satu cara untuk memberikan perawatan terhadap wajah, terutama bagi mereka yang ingin terlihat awet muda. Merawat dengan masker wajah alami tidak hanya baik untuk kecantikan kulit, namun juga bisa meredakan stres. Untuk mendapatkan manfaat masker wajah yang menyehatkan kulit ini Anda dapat membuat sendiri masker alamiah dari bahan-bahan Read More »

Cegah Rambut Rontok dengan Masker Buah Alpukat

Cegah Rambut Rontok dengan Masker Buah Alpukat

Rambut merupakan mahkota bagi sebagian orang, maka tak heran jika sewaktu melakukan perawatan rambut terkadang mereka rela menghabiskan uang hingga jutaan rupiah. Sebenarnya daripada mengeluarkan uang yang banyak untuk membeli obat perawatan rambut dari bahan kimia, lebih baik gunakan saja bahan-bahan alami seperti buah-buahan dalam merawat rambut, terutama untuk rambut mudah rontok. Rambut rontok, merupakan Read More »

Manfaat Jeruk Nipis Dalam Kecantikan

Manfaat Jeruk Nipis Dalam Kecantikan

Jeruk nipis adalah tumbuhan perdu yang mempunyai banyak manfaat baik dalam kesehatan ataupun dalam kecantikan. Tak sedikit orang yang menggunakan jeruk nipis untuk menghilangkan bau amis, ataupun digunakannya sebagai campuran memasak (yang mana jeruk nipis memiliki zat flavonoid / penguat rasa). Tak hanya sekedar bermanfaat di dapur, jeruk nipis juga bermanfaat dalam kecantikan. Kandungan vitamin Read More »

Cara Sederhana Bantu Perut Lebih Ramping

Cara Sederhana Bantu Perut Lebih Ramping

(Cara Sederhana Bantu Perut Lebih Ramping) – Setiap wanita pasti berkeinginan untuk memiliki perut yang datar, kencang serta ramping. Namun, kebanyakan wanita tidak tahan untuk mengonsumsi berbagai jenis makanan yang dapat menjadikan perut tambah buncit yang disebabkan oleh menumpuknya lemak perut. Untuk menghindari terjadinya penumpukan lemak perut yang dapat menjadikan tubuh anda tidak lagi ramping Read More »