TOP News
Home » Beauty » Tidur Miring, Sebabkan Kerutan di Wajah
wanita dengan posisi tidur miring © kliktoday.com

Tidur Miring, Sebabkan Kerutan di Wajah

Kecantikan – Posisi tidur fetal atau miring memang sangat nyaman, namun hal ini tidak baik untuk kulit wajah. Begitu juga dengan tidur posisi tengkurap.

Hal tersebut dikarenakan dapat menekan wajah ke bantal dalam waktu yang lama, sekitar 8 jam.

Dan jika dilakukan setiap hari selama bertahun-tahun dapat merusak kulit dan menyebabkan kerutan pada wajah.

Untuk mengatasi masalah ini, cobalah melatih diri sendiri untuk membiasakan tidur terlentang dan bangun dengan memiringkan badan.

Dengan cara tersebut dipercaya mampu mengurangi bengkak pada wajah ketika bangun tidur dan jika dilakukan setiap hari dapat meregangkan kulit sehingga kulit nampak lebih kencang dan terlihat lebih muda.

Advertisement

Comments

Related Post

Hilangkan Stres dengan Masker Pepaya

Hilangkan Stres dengan Masker Pepaya

Beauty – Selain untuk menjaga kesehatan wajah dan juga kecantikan, menggunakan masker papaya sangat baik untuk mengurangi stress. Jika Anda seseorang yang pencemas kronik (susah tidur) tubuh akan lebih banyak memompa hormon stress. Hormon cortisol yaitu hormon utama yang dihasilkan dapat merusak kolagen dan menjadi salah satu penyebab kulit kendur dan kerut. Diwartakan dari Mag Read More »

Sering Gunakan Deterjen, Sebabkan Kulit Kering

Sering Gunakan Deterjen, Sebabkan Kulit Kering

Kecantikan – Sabun pada umumnya mengandung deterjen keras yang dapat menghilangkan minyak alamiah kulit. Meskipun kulit kering tak sebabkan keriput, namun dapat menjadikan kerutan akan lebih terlihat. Selain itu, kulit kering tidak bisa melindungi diri sendiri dari alergen dan irritant seperti bakteri dan virus. Kulit lembap tampak lebih devvy dan kenyal, sehingga dapat menyembunyikan garis-garis Read More »

Jeruk Nipis, Bantu Turunkan Berat Badan

Jeruk Nipis, Bantu Turunkan Berat Badan

Diet – Jeruk nipis merupakan salah satu dari sekian banyak buah yang memiliki kandungan kalori rendah. Dimana buah yang memiliki rasa khas asam ini hanya mengandung 43 kalori secara keseluruhan. Oleh sebab itu, buah yang bernama jeruk nipis ini cocok sekali jika dijadikan sebagai menu tambahan untuk diet bari mereka yang sedang menurunkan berat badan. Read More »

Tips Dandan untuk Wajah Oval

Tips Dandan untuk Wajah Oval

Wajah oval merupakan wajah yang dapat dikatakan proporsional serta mudah untuk diaplikasikan dengan jenis kesmetik apapun. Tak perlu banyak shading serta highlight dalam menyamarkan bentuk muka dan mengubahnya menjadi yang lebih berbeda. Untuk memberikan tampilan lebih sempurna pada wajah oval, tidak ada ruginya jika trik berikut di coba: Untuk menyempurnakan tampilan wajah oval, ada beberapa Read More »