TOP News
Home » Beauty » Tidur Miring, Sebabkan Kerutan di Wajah
wanita dengan posisi tidur miring © kliktoday.com

Tidur Miring, Sebabkan Kerutan di Wajah

Kecantikan – Posisi tidur fetal atau miring memang sangat nyaman, namun hal ini tidak baik untuk kulit wajah. Begitu juga dengan tidur posisi tengkurap.

Hal tersebut dikarenakan dapat menekan wajah ke bantal dalam waktu yang lama, sekitar 8 jam.

Dan jika dilakukan setiap hari selama bertahun-tahun dapat merusak kulit dan menyebabkan kerutan pada wajah.

Untuk mengatasi masalah ini, cobalah melatih diri sendiri untuk membiasakan tidur terlentang dan bangun dengan memiringkan badan.

Dengan cara tersebut dipercaya mampu mengurangi bengkak pada wajah ketika bangun tidur dan jika dilakukan setiap hari dapat meregangkan kulit sehingga kulit nampak lebih kencang dan terlihat lebih muda.

Advertisement

Comments

Related Post

Lebatkan Rambut Dengan Daun Mangkok

Lebatkan Rambut Dengan Daun Mangkok

(Lebatkan Rambut Dengan Daun Mangkok) – Rambut rontok, merupakan menjadi masalah tersendiri bagi seseorang. Padahal, rambut lebat dapat memberikan daya tarik tersendiri bagi sebagian orang. Tak jarang laki-laki yang mengartikan bahwa rambut lebat merupakan sebagai bentuk kesuburan seorang perempuan, oleh karenanya banyak perempuan yang merasa resah jika rambutnya rontok terus menerus. Bagi anda yang memiliki Read More »

Bersihkan Sisa Make-up Diwajah dengan Tisu Basah

Bersihkan Sisa Make-up Diwajah dengan Tisu Basah

Kecantikan – Setelah make-up terpakai sepanjang hari, tentu pori-pori wajah yang tersumbat sisa make-up dapat memicu munculnya jerawat. Oleh sebab itu, Anda harus lebih memperhatikan cara membersihkan wajah secara benar dan menyeluruh. Salah satunya adalah membersihkan wajah dengan tisu basah. Seperti yang diwartakan oleh Cosmopolitan bahwa kandungan tisu basah yang menyegarkan kulit efektif dalam mengendurkan Read More »

Manfaat Jeruk Nipis Dalam Kecantikan

Manfaat Jeruk Nipis Dalam Kecantikan

Jeruk nipis adalah tumbuhan perdu yang mempunyai banyak manfaat baik dalam kesehatan ataupun dalam kecantikan. Tak sedikit orang yang menggunakan jeruk nipis untuk menghilangkan bau amis, ataupun digunakannya sebagai campuran memasak (yang mana jeruk nipis memiliki zat flavonoid / penguat rasa). Tak hanya sekedar bermanfaat di dapur, jeruk nipis juga bermanfaat dalam kecantikan. Kandungan vitamin Read More »

Buah Tomat Banyak Mengandung Anti Penuaan

Buah Tomat Banyak Mengandung Anti Penuaan

Tak perlu mengeluarkan uang banyak kalau hanya sekedar membeli krim untuk kulit. Cukup dengan buah tomat dapat membantu anda untuk menjadikan kulit lebih kinclong. Dalam penelitian terbaru diketahui bahwa buah tomat dapat membantu melindungi kulit dari penuaan akibat paparan sinat matahari serta mampu menjadikan kulit nampak lebih muda. Penelitian yang dilakukan oleh Newcastle University diketahui Read More »