TOP News
Home » Beauty » Tidur Miring, Sebabkan Kerutan di Wajah
wanita dengan posisi tidur miring © kliktoday.com

Tidur Miring, Sebabkan Kerutan di Wajah

Kecantikan – Posisi tidur fetal atau miring memang sangat nyaman, namun hal ini tidak baik untuk kulit wajah. Begitu juga dengan tidur posisi tengkurap.

Hal tersebut dikarenakan dapat menekan wajah ke bantal dalam waktu yang lama, sekitar 8 jam.

Dan jika dilakukan setiap hari selama bertahun-tahun dapat merusak kulit dan menyebabkan kerutan pada wajah.

Untuk mengatasi masalah ini, cobalah melatih diri sendiri untuk membiasakan tidur terlentang dan bangun dengan memiringkan badan.

Dengan cara tersebut dipercaya mampu mengurangi bengkak pada wajah ketika bangun tidur dan jika dilakukan setiap hari dapat meregangkan kulit sehingga kulit nampak lebih kencang dan terlihat lebih muda.

Advertisement

Comments

Related Post

Because Beauty Must Have

Because Beauty Must Have

(Because Beauty Must Have) – Siapa sih yang tidak menginginkan memiliki beauty stuff layaknya make up artis professional. Tapi yang perlu kamu tahu sebenarnya kamu tidak harus wajib memiliki berbagai jenis dengan bermacam-macam merk dalam beauty kit koleksimu. Kita cukup memiliki beberapa produk beauty yang wajib dan kamu pun bisa tampil cantik layaknya memakai makeup Read More »

Cegah Rambut Rontok Dengan 5 Makanan Berikut

Cegah Rambut Rontok Dengan 5 Makanan Berikut

diwarta.com – Ada cara mudah untuk menjaga rambut tetap tumbuh sehat dan kuat. Memberikan perawatan terhadap rambut dari luar memang bisa dibilang penting, namun perawatan dari dalam seperti halnya pemberian nutrisi untuk rambut tak kalah penting dan sangat perlu dilakukan. Seperti dilansir dari laman Ghiboo, berikut ini merupakan beberapa jenis makanan yang bisa di santap Read More »

Sehatkan Kulit Wajah dengan Rajin bersihkan pori-pori

Sehatkan Kulit Wajah dengan Rajin bersihkan pori-pori

diwarta.com – Memiliki kulit wajah yang segar dan bersih merupakan menjadi keinginan setiap orang, terutama wanita dan jika seseorang memiliki gangguan kulit wajah seperti pori-pori membesar (pori-pori kulit jeruk), muncul komedo di wajah menjadi masalah tersendiri. Oleh sebab itu, kita harus selalu menjaga kesehatan kulit wajah, disamping dapat meminimalisir terjadinya gangguan pada kulit wajah juga Read More »

Langsingkan tubuh dengan cara sederhana

Langsingkan tubuh dengan cara sederhana

(Langsingkan tubuh dengan cara sederhana) – Untuk tampil seksi dan tubuh langsing nampaknya bukan suatu rahasia lagi bagi wanita. Tak jarang wanita yang rela merogoh kantongnya jutaan rupiah untuk tampil seksi dan terlihat lebih kurus, nampaknya ungkapan ‘cantik’ kerap digunakan untuk mendapatkan penampilan sempurna. Berbagai macam cara ditempuh untuk mendapatkan penampilan yang sempurna dan seksi Read More »