TOP News
Home » Beauty » Minum Dengan Sedotan, Picu Penuaan Dini
gelas dengan sedotan portable © giornalettismo.com

Minum Dengan Sedotan, Picu Penuaan Dini

Kecantikan – Apakah Anda suka minum soda hitm, teh dan kopi dengan sedotan untuk mencegah menodai gigi putih Anda atau untuk menghindari menempelkan mulut pada botol maupun kaleng?

Menurut Mag of AURA (11/2012) minum dengan cara ini dapat menyebabkan garis-garis halus di sekitar mulut, pertanda penuaan dini.

Menurut ahli skin care Renee Rouleau, kreator produk kulit dan esthetician selebriti antara lain Lisa Rinna menjelaskan bahwa iMemajukan bibir untuk menyedot minuman dari sedotan atau menghisap rokok lama-kelamaan dapat menyebabkan kerut ekstra di sekitar mulut.

Oleh karena itu, pastikan Anda menghindari minum dengan menggunakan sedotan untuk menghindari kerutan halus disekitar bibir.

Advertisement

Comments

Related Post

Perawatan Kulit Dengan Kayu Manis dan Scrub Tomat

Perawatan Kulit Dengan Kayu Manis dan Scrub Tomat

(Perawatan Kulit Dengan Kayu Manis dan Scrub Tomat) – Setiap wanita pastinya selalu mendambakan kulit yang cerah dan segar serta sehat. Kulit akan gampang terlihat kusam seiring dengan bertambahnya usia. Hal ini disebabkan oleh kadar hormon yang berfluktuasi selama periode perimenopause, sehingga hal tersebut akan memicu penumpukan sel-sel kulit mati yang sangat lengket di pori-pori. Read More »

Lebatkan Rambut Dengan Daun Mangkok

Lebatkan Rambut Dengan Daun Mangkok

(Lebatkan Rambut Dengan Daun Mangkok) – Rambut rontok, merupakan menjadi masalah tersendiri bagi seseorang. Padahal, rambut lebat dapat memberikan daya tarik tersendiri bagi sebagian orang. Tak jarang laki-laki yang mengartikan bahwa rambut lebat merupakan sebagai bentuk kesuburan seorang perempuan, oleh karenanya banyak perempuan yang merasa resah jika rambutnya rontok terus menerus. Bagi anda yang memiliki Read More »

Sehatkan Kulit Wajah Dengan Perbanyak Minum Air Putih

Sehatkan Kulit Wajah Dengan Perbanyak Minum Air Putih

diwarta.com – Mengkonsumsi banyak air putih ternyata bukan hanya menyehatkan bagi tubuh kita tetapi juga bisa membantu mencerahkan kulit wajah. Sebab wajah kita juga membutuhkan cairan untuk memproduksi keringat. Untuk itu buat kalian yang pengen mempunyai kulit yang sehat alami khususnya kulit wajah, wajib mengkonsumsi air putih minimal 8 gelas dalam sehari. Dengan demikian kebutuhan Read More »

Buah Leci, Bantu Cerahkan Kulit

Buah Leci, Bantu Cerahkan Kulit

Wanita – Buah leci adalah buah yang memiliki segudang manfaat untuk kesehatan, dimana buah ini mengandung flavanoid yang efektif untuk memerangi sel-sel kanker. Disamping flavanoid, buah leci juga kaya akan kandungan quercitin dan kaempferol yang bisa membantu mengurangi penyebaran sel-sel kanker dalam tubuh. Ternyata buah leci tidak hanya bermanfaat terhadap kesehatan saja, namun juga memberikan Read More »