TOP News
Home » Beauty » Minum Dengan Sedotan, Picu Penuaan Dini
gelas dengan sedotan portable © giornalettismo.com

Minum Dengan Sedotan, Picu Penuaan Dini

Kecantikan – Apakah Anda suka minum soda hitm, teh dan kopi dengan sedotan untuk mencegah menodai gigi putih Anda atau untuk menghindari menempelkan mulut pada botol maupun kaleng?

Menurut Mag of AURA (11/2012) minum dengan cara ini dapat menyebabkan garis-garis halus di sekitar mulut, pertanda penuaan dini.

Menurut ahli skin care Renee Rouleau, kreator produk kulit dan esthetician selebriti antara lain Lisa Rinna menjelaskan bahwa iMemajukan bibir untuk menyedot minuman dari sedotan atau menghisap rokok lama-kelamaan dapat menyebabkan kerut ekstra di sekitar mulut.

Oleh karena itu, pastikan Anda menghindari minum dengan menggunakan sedotan untuk menghindari kerutan halus disekitar bibir.

Advertisement

Comments

Related Post

Cara Mudah Hilangkan Komedo pada Wajah

Cara Mudah Hilangkan Komedo pada Wajah

diwarta.com – Komedo, adalah bintik-bintik hitam atau putih yang merupakan gangguan kesehatan kulit, pada umumnya komedo muncul di bagian wajah. Bagi sebagian wanita terutama yang masih gadis, munculnya komedo di wajah dapat menjadi masalah tersendiri, dimana komedo bisa menjadikannya kurang percaya diri. Munculnya komedo di wajah biasanya disebabkan karena tersumbatnya pori-pori oleh kotoran seperti sel Read More »

Ini Dia 3 Manfaat Toner Untuk Kulit Berminyak

Ini Dia 3 Manfaat Toner Untuk Kulit Berminyak

Penggunaan toner dapat memberikan efek menghilangkan sisa-sisa residus abun, kotoran, dan minyak dari wajah yang barangkali masih tertinggal dalam pori-pori setelah membersihkan wajiah dengan cleansing milk atau sabun. Disamping itu, Toner juga menjadikan kulit lebih mudah menyerap beberapa perawatan setelah toner baik penggunaan pelembab ataupun serum. Meskipun demikian toner sangat tidak dianjurkan untuk digunakan bagi Read More »

Kacamata, Atasi Lingkaran Hitam Disekitar Mata

Kacamata, Atasi Lingkaran Hitam Disekitar Mata

Kecantikan – Gerakan epetitif, misalnya memicingkan mata, tertawa merengut lama-kelamaan dapat mengukir garis dan kerutan diwajah. Disamping itu paparan sinar matahari juga dapat merusak kolagen pada kulit yang telah tipis didaerah sekitar mata dan dapat menyebabkan pigmentasi. Untuk mengatasi hal ini, menurut Mag of AURA (11/2013) sebaiknya selalu menggunakan kacamata dengan perlindungan UVA/UVB. Untuk mendapatkannya Read More »

Pilihan Makanan Tepat Untuk Kulit Berminyak

Pilihan Makanan Tepat Untuk Kulit Berminyak

Kesal juga memiliki kulit berminyak, selain mengurangi penampilan kulit berminyak juga sangat merepotkan dimana ketika memakai make up tidak bisa menempel sempurna. Munculnya kulit berminyak terutama bagian wajah disebabkan karena adanya peningkatan sekresi pada kelenjar keringat atau sabasea kulit yang memungkinkan kulit nampak mengkilap terutama diarea hidung dan kening. Parahnya lagi, ketika komplikasi sering terjadi Read More »