TOP News
Home » Beauty » Pelembab, Penuhi Kebutuhan Nutrisi Kulit
Pelembab, Penuhi Kebutuhan Nutrisi Kulit © sidomi.com

Pelembab, Penuhi Kebutuhan Nutrisi Kulit

Kulit, ternyata tidak hanya memerlukan perhatian sekali dalam seminggu, namun kulit membutuhkan perhatian setiap hari supaya tampak lebih sehat dan cantik.

Pemberian pelembab pada kulit merupakan salah satu bagian dari perawatan kulit. Mengingat kulit adalah salah satu bagian tubuh yang begitu sensitif, maka kesehatan kulit harus dijaga dengan baik dan diremajakan dengan pelembab.

Pemberian pelembab pada kulit dua kali sehari sangat diperlukan jika menginginkan kulit lebih sehat dan tidak kusam.

Disamping itu penggunaan pelembab untuk kulit setiap hadi dipercaya dapat mempercantik kulit.

Diwartakan dari laman Times of India (29/09/2013) salah satu hal yang dibutuhkan kulit supaya terlihat selalu cantik setiap hari.

Advertisement

Comments

Related Post

Tips menghilangkan komedo di Wajah

Tips menghilangkan komedo di Wajah

Tips menghilangkan komedo di Wajah – Banyak wanita yang memiliki masalah dengan komedo. Hal ini membuat dirinya kurang percaya diri dan nyaman. Namun sebetulnya komedo tersebut dapat di hilangi dengan beberapa cara yang sederhana. Tapi untuk produk kecantikan saat ini juga terdapat produk-produk yang membantu anda untuk menghilangkan masalah komedo tersebut. Sebetulnya komedo muncul diakibatkan Read More »

Antioksidan Ini Jadikan Kulit Lebih Sehat

Antioksidan Ini Jadikan Kulit Lebih Sehat

Kulit memang harus selalu dijaga kesehatannya. Disamping dapat mencegah serangan radikal bebas, kulit juga dapat terlihat selalu cantik. Pemberian pelembab untuk kulit diyakini sangat baik untuk meremajakan kulit sehingga kulit lebih sehat dan tidak kusam. Nutrisi penting lain untuk kesehatan dan perawatan kulit adalah Air. Air dapat membersihkan kulit dan menghilangkan debu pada kulit wajah Read More »

Cara Mudah Hilangkan Komedo pada Wajah

Cara Mudah Hilangkan Komedo pada Wajah

diwarta.com – Komedo, adalah bintik-bintik hitam atau putih yang merupakan gangguan kesehatan kulit, pada umumnya komedo muncul di bagian wajah. Bagi sebagian wanita terutama yang masih gadis, munculnya komedo di wajah dapat menjadi masalah tersendiri, dimana komedo bisa menjadikannya kurang percaya diri. Munculnya komedo di wajah biasanya disebabkan karena tersumbatnya pori-pori oleh kotoran seperti sel Read More »

Kacamata, Atasi Lingkaran Hitam Disekitar Mata

Kacamata, Atasi Lingkaran Hitam Disekitar Mata

Kecantikan – Gerakan epetitif, misalnya memicingkan mata, tertawa merengut lama-kelamaan dapat mengukir garis dan kerutan diwajah. Disamping itu paparan sinar matahari juga dapat merusak kolagen pada kulit yang telah tipis didaerah sekitar mata dan dapat menyebabkan pigmentasi. Untuk mengatasi hal ini, menurut Mag of AURA (11/2013) sebaiknya selalu menggunakan kacamata dengan perlindungan UVA/UVB. Untuk mendapatkannya Read More »