TOP News
Home » Beauty » Pelembab, Penuhi Kebutuhan Nutrisi Kulit
Pelembab, Penuhi Kebutuhan Nutrisi Kulit © sidomi.com

Pelembab, Penuhi Kebutuhan Nutrisi Kulit

Kulit, ternyata tidak hanya memerlukan perhatian sekali dalam seminggu, namun kulit membutuhkan perhatian setiap hari supaya tampak lebih sehat dan cantik.

Pemberian pelembab pada kulit merupakan salah satu bagian dari perawatan kulit. Mengingat kulit adalah salah satu bagian tubuh yang begitu sensitif, maka kesehatan kulit harus dijaga dengan baik dan diremajakan dengan pelembab.

Pemberian pelembab pada kulit dua kali sehari sangat diperlukan jika menginginkan kulit lebih sehat dan tidak kusam.

Disamping itu penggunaan pelembab untuk kulit setiap hadi dipercaya dapat mempercantik kulit.

Diwartakan dari laman Times of India (29/09/2013) salah satu hal yang dibutuhkan kulit supaya terlihat selalu cantik setiap hari.

Advertisement

Comments

Related Post

Tidur Miring, Sebabkan Kerutan di Wajah

Tidur Miring, Sebabkan Kerutan di Wajah

Kecantikan – Posisi tidur fetal atau miring memang sangat nyaman, namun hal ini tidak baik untuk kulit wajah. Begitu juga dengan tidur posisi tengkurap. Hal tersebut dikarenakan dapat menekan wajah ke bantal dalam waktu yang lama, sekitar 8 jam. Dan jika dilakukan setiap hari selama bertahun-tahun dapat merusak kulit dan menyebabkan kerutan pada wajah. Untuk Read More »

Cegah Bintik Hitam di Wajah Dengan Vitamin C

Cegah Bintik Hitam di Wajah Dengan Vitamin C

diwarta.com – Vitamin C dikenal sangat ampuh untuk membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, tak hanya itu. Fungsi Vitamin C dalam kecantikan tidak kalah penting dengan nutrisi yang lain. Mengonsumsi Vitamin C setiap hari dipercaya efektif untuk menghilangkan bintik hitam pada wajah yang kerap mengganggu wajah cantik seseorang. Perusahaan kosmetik sudah lama mengetahui tentang manfaat vitamin Read More »

Perawatan Kulit Dengan Kayu Manis dan Scrub Tomat

Perawatan Kulit Dengan Kayu Manis dan Scrub Tomat

(Perawatan Kulit Dengan Kayu Manis dan Scrub Tomat) – Setiap wanita pastinya selalu mendambakan kulit yang cerah dan segar serta sehat. Kulit akan gampang terlihat kusam seiring dengan bertambahnya usia. Hal ini disebabkan oleh kadar hormon yang berfluktuasi selama periode perimenopause, sehingga hal tersebut akan memicu penumpukan sel-sel kulit mati yang sangat lengket di pori-pori. Read More »

Sehatkan Kulit Wajah dengan Rajin bersihkan pori-pori

Sehatkan Kulit Wajah dengan Rajin bersihkan pori-pori

diwarta.com – Memiliki kulit wajah yang segar dan bersih merupakan menjadi keinginan setiap orang, terutama wanita dan jika seseorang memiliki gangguan kulit wajah seperti pori-pori membesar (pori-pori kulit jeruk), muncul komedo di wajah menjadi masalah tersendiri. Oleh sebab itu, kita harus selalu menjaga kesehatan kulit wajah, disamping dapat meminimalisir terjadinya gangguan pada kulit wajah juga Read More »