TOP News
Home » Beauty » Pelembab, Penuhi Kebutuhan Nutrisi Kulit
Pelembab, Penuhi Kebutuhan Nutrisi Kulit © sidomi.com

Pelembab, Penuhi Kebutuhan Nutrisi Kulit

Kulit, ternyata tidak hanya memerlukan perhatian sekali dalam seminggu, namun kulit membutuhkan perhatian setiap hari supaya tampak lebih sehat dan cantik.

Pemberian pelembab pada kulit merupakan salah satu bagian dari perawatan kulit. Mengingat kulit adalah salah satu bagian tubuh yang begitu sensitif, maka kesehatan kulit harus dijaga dengan baik dan diremajakan dengan pelembab.

Pemberian pelembab pada kulit dua kali sehari sangat diperlukan jika menginginkan kulit lebih sehat dan tidak kusam.

Disamping itu penggunaan pelembab untuk kulit setiap hadi dipercaya dapat mempercantik kulit.

Diwartakan dari laman Times of India (29/09/2013) salah satu hal yang dibutuhkan kulit supaya terlihat selalu cantik setiap hari.

Advertisement

Comments

Related Post

Hilangkan komedo dengan Uap

Hilangkan komedo dengan Uap

diwarta.com – Memiliki wajah yang mulus dan bersih bebas dari komedo merupakan kembanggaan setiap wanita. Namun, jika pada kulit wajah terdapat minyak dan sel kulit mati akan menjadi pemicu munculnya komedo yang dapat menjadi masalah tersendiri terhadap seseorang. Komedo merupakan salah penyumbatan kulit yang disebabkan karena penumpukan sel kulit mati dan sebum pada bagian muara Read More »

Buah Tomat Banyak Mengandung Anti Penuaan

Buah Tomat Banyak Mengandung Anti Penuaan

Tak perlu mengeluarkan uang banyak kalau hanya sekedar membeli krim untuk kulit. Cukup dengan buah tomat dapat membantu anda untuk menjadikan kulit lebih kinclong. Dalam penelitian terbaru diketahui bahwa buah tomat dapat membantu melindungi kulit dari penuaan akibat paparan sinat matahari serta mampu menjadikan kulit nampak lebih muda. Penelitian yang dilakukan oleh Newcastle University diketahui Read More »

Minum Dengan Sedotan, Picu Penuaan Dini

Minum Dengan Sedotan, Picu Penuaan Dini

Kecantikan – Apakah Anda suka minum soda hitm, teh dan kopi dengan sedotan untuk mencegah menodai gigi putih Anda atau untuk menghindari menempelkan mulut pada botol maupun kaleng? Menurut Mag of AURA (11/2012) minum dengan cara ini dapat menyebabkan garis-garis halus di sekitar mulut, pertanda penuaan dini. Menurut ahli skin care Renee Rouleau, kreator produk Read More »

Hilangkan Stres dengan Masker Pepaya

Hilangkan Stres dengan Masker Pepaya

Beauty – Selain untuk menjaga kesehatan wajah dan juga kecantikan, menggunakan masker papaya sangat baik untuk mengurangi stress. Jika Anda seseorang yang pencemas kronik (susah tidur) tubuh akan lebih banyak memompa hormon stress. Hormon cortisol yaitu hormon utama yang dihasilkan dapat merusak kolagen dan menjadi salah satu penyebab kulit kendur dan kerut. Diwartakan dari Mag Read More »