TOP News
Home » Beauty » Air, Jadikan Kulit Lebih Sehat
air bersih dan jernih © rismariyanto

Air, Jadikan Kulit Lebih Sehat

Kulit dan cantik merupakan dambaan setiap wanita. Terlebih mereka yang masih remaja dan berusia belia.

Pemberian pelembab merupakan bagian dari salah satu perawatan kulit. Dimana memberikan pelembab pada kulit dipercaya dapat meremajakan kulit sehingga kulit terlihat lebih sehat dan tidak kusam.

Selain itu perawatan untuk kulit yang tak kalah menarik adalah banyak mengonsumsi Air putih.

Hal ini dikarenakan asupan air putih dapat membantu sel tubuh dalam menyerap nutrisi penting yang diperlukan tubuh serta dapat memaksimalkan kinerja pencernaan.

Tidak hanya itu, air putih ini juga dapat dijadikan pembersih kulit dan menghilangkan penyebab jerawat maupun kutil.

Menariknya, dengan mengonsumsi minimal delapan sampai sepuluh gelas air putih setiap hari dapat memberikan efek kulit terlihat lebih bersinar.

Advertisement

Comments

Related Post

Tidur Miring, Sebabkan Kerutan di Wajah

Tidur Miring, Sebabkan Kerutan di Wajah

Kecantikan – Posisi tidur fetal atau miring memang sangat nyaman, namun hal ini tidak baik untuk kulit wajah. Begitu juga dengan tidur posisi tengkurap. Hal tersebut dikarenakan dapat menekan wajah ke bantal dalam waktu yang lama, sekitar 8 jam. Dan jika dilakukan setiap hari selama bertahun-tahun dapat merusak kulit dan menyebabkan kerutan pada wajah. Untuk Read More »

Tips Dandan untuk Wajah Oval

Tips Dandan untuk Wajah Oval

Wajah oval merupakan wajah yang dapat dikatakan proporsional serta mudah untuk diaplikasikan dengan jenis kesmetik apapun. Tak perlu banyak shading serta highlight dalam menyamarkan bentuk muka dan mengubahnya menjadi yang lebih berbeda. Untuk memberikan tampilan lebih sempurna pada wajah oval, tidak ada ruginya jika trik berikut di coba: Untuk menyempurnakan tampilan wajah oval, ada beberapa Read More »

Cegah Penuaan Dini dengan Tabir Surya

Cegah Penuaan Dini dengan Tabir Surya

Pada umumnya mereka yang rutin melakukan perawatan kulit tidak lupa selalu mengonsumsi makanan dengan kandungan antioksidan vitamin C dan E. Antioksidan tersebut dipercaya efektif untuk melindungi membran sel dalam kulit dan juga menjadikan kulit lebih elastis. Sumber antioksidan yang baik untuk perawatan kulit ini banyak terdapat pada buah, sayuran, ikan dan minyak. Yang tidak kalah Read More »

Cara mengatasi ketombe dan rasa gatalnya

Cara mengatasi ketombe dan rasa gatalnya

(Cara mengatasi ketombe dan rasa gatalnya) – Ketombe, sering bikin kita jengkel disela-sela aktivitas yang harus selalu menggaruk-nggaruk kepala karena terasa gatal. Bagaimana tidak? Ketombe yang biasanya muncul seperti sisik kering dikepala apabila digaruk, ketombe ini biasanya jatuh ke pakaian jika digaruk serta menyebabkan gatal di kulit kepala dan ini sangat mengganggu sekali. Hal ini Read More »