TOP News
Home » Beauty » Antioksidan Ini Jadikan Kulit Lebih Sehat
Antioksidan Ini Jadikan Kulit Lebih Sehat

Antioksidan Ini Jadikan Kulit Lebih Sehat

Kulit memang harus selalu dijaga kesehatannya. Disamping dapat mencegah serangan radikal bebas, kulit juga dapat terlihat selalu cantik.

Pemberian pelembab untuk kulit diyakini sangat baik untuk meremajakan kulit sehingga kulit lebih sehat dan tidak kusam.

Nutrisi penting lain untuk kesehatan dan perawatan kulit adalah Air. Air dapat membersihkan kulit dan menghilangkan debu pada kulit wajah yang berpotensi menyebabkan jerawat maupun kutil.

Zat yang tidak kalah penting dalam menjaga kesehatan tubuh adalah Antioksidan. Pada umumnya antioksidan banyak ditemukan dalam buah, sayuran, ikan dan minyak. Zat ini mampu menangkal serangan radikal bebas yang dapat merusak sel sehat.

Diwartakan dari Times of India (29/09/2013) bahwa bebeapa antioksidan seperti vitamin C dan E sangat efektif untuk kulit.

Seperti diketahui bahwa vitamin C membantu pembentukan kolagen yang membuat kulit lebih elastis, sementara itu antioksidan vitamin E mampu melindungi membran sel.

Oleh karena itu, tak ada ruginya kita mencoba memberi asupan yang cukup untuk vitamin C dan E supaya memperoleh efek menyehatkan dari Antioksidan.

Advertisement

Comments

Related Post

Minum Dengan Sedotan, Picu Penuaan Dini

Minum Dengan Sedotan, Picu Penuaan Dini

Kecantikan – Apakah Anda suka minum soda hitm, teh dan kopi dengan sedotan untuk mencegah menodai gigi putih Anda atau untuk menghindari menempelkan mulut pada botol maupun kaleng? Menurut Mag of AURA (11/2012) minum dengan cara ini dapat menyebabkan garis-garis halus di sekitar mulut, pertanda penuaan dini. Menurut ahli skin care Renee Rouleau, kreator produk Read More »

Tidur Miring, Sebabkan Kerutan di Wajah

Tidur Miring, Sebabkan Kerutan di Wajah

Kecantikan – Posisi tidur fetal atau miring memang sangat nyaman, namun hal ini tidak baik untuk kulit wajah. Begitu juga dengan tidur posisi tengkurap. Hal tersebut dikarenakan dapat menekan wajah ke bantal dalam waktu yang lama, sekitar 8 jam. Dan jika dilakukan setiap hari selama bertahun-tahun dapat merusak kulit dan menyebabkan kerutan pada wajah. Untuk Read More »

Jeruk Nipis, Efektif Lawan Penuaan Dini

Jeruk Nipis, Efektif Lawan Penuaan Dini

Nutrisi – Penuaan dini memang terkadang menjadi masalah tersendiri bagi wanita. Tak heran memang, jika wanita berusaha untuk mengatasi penuaan dini dengan berbagai cara, termasuk dengan obat-obatan. Padahal, penggunaan obat-obatan dari kimia untuk perawatan kecantikan sangatlah beresiko. Namun jangan khawatir, untuk melawan penuaan dini Anda dapat mencoba menggunakan Jeruk Nipis sebagai masker. Kulit jeruk nipis Read More »

Cegah Kerutan di Wajah dengan Buah Alpukat (Avocado)

Cegah Kerutan di Wajah dengan Buah Alpukat (Avocado)

diwarta.com – Cegah Kerutan di Wajah dengan Buah Alpukat (Avokado) – Setiap wanita selalu menginginkan kulit wajah yang kencang dan lembab serta tidak keriput. Ketika seseorang terutama wanita memiliki masalah pada wajah seperti halnya kulit kering, berminyak dan keriput menjadi masalah tersendiri. Oleh karena itu harus segera ditangani dengan cara memberikan beberapa perawatan seperti halnya Read More »