TOP News
Home » Beauty » Gunakan air hangat untuk bersihkan masker wajah
Gunakan air hangat untuk bersihkan masker wajah (img: bilde.kk.no)

Gunakan air hangat untuk bersihkan masker wajah

Wanita – Penggunaan masker wajah memang sangat dapat memberikan nutrisi tambahan tersendiri untuk kulit wajah supaya proses regenerasi kulit wajah diproses lebih cepat.

Penggunaan masker sebaiknya dilakukan pada malam hari seminggu sekali, terlebih pada area yang rawan terhadap kemunculan komedo seperti hidung, lipatan dagu di bawah bibir serta dahi.

Dalam membersihkan masker, sebaiknya gunakanlah air hangat dengan cara membasahi kain handuk yang lembut dengan air hangat selanjutnya usapkan ke wajah.

Dengan cara ini, Anda bukan hanya mampu membersihkan sisa masker saja, namun juga membuat pori-pori wajah terbuka untuk menerima nutrisi dari masker yang telah digunakan.

Setelah itu, basahi handuk yang telah digunakan dengan air dingin dan beri tambahan es batu, lalu usapkan pada wajah. Tindakan ini bertujuan supaya pori-pori wajah jadi lebih bersih dan kencang.

Advertisement

Comments

Related Post

Bunga Tanaman Turi Ampuh Melembutkan Kulit

Bunga Tanaman Turi Ampuh Melembutkan Kulit

Bunga Tanaman Turi Berkhasiat Melembutkan dan Menghaluskan Kulit – Khasiat Bunga Turi Tanaman Turi (Sesbania randiflora), merupakan tanaman yang banyak dijumpai didaerah tropis. Di Indonesia, bunga dari tanaman ini sering dimanfaatkan sebagai sayur pelengkap (Bahasa Jawa kulupan/urapan) dalam sajian nasi Pecel. Bunga Turi yang sering dijumpai berwarna putih, putih kemerahan hingga merah muda. Bunga Turi Read More »

Gunakan air hangat untuk bersihkan masker wajah

Gunakan air hangat untuk bersihkan masker wajah

Wanita – Penggunaan masker wajah memang sangat dapat memberikan nutrisi tambahan tersendiri untuk kulit wajah supaya proses regenerasi kulit wajah diproses lebih cepat. Penggunaan masker sebaiknya dilakukan pada malam hari seminggu sekali, terlebih pada area yang rawan terhadap kemunculan komedo seperti hidung, lipatan dagu di bawah bibir serta dahi. Dalam membersihkan masker, sebaiknya gunakanlah air Read More »

Kurang Tidur, Sebabkan Lingkaran Hitam pada Bagian Mata

Kurang Tidur, Sebabkan Lingkaran Hitam pada Bagian Mata

Kecantikan – Tidur merupakan hal yang sangat penting untuk kesehatan. Disamping dapat memulihkan energi, tidur dalam jumlah jam yang disarankan para ahli kesehatan juga dapat meningkatkan konsentrasi. Disamping itu, tidur dimalam hari juga baik untuk wajah dan kulit. Diwartakan dari Mag of AURA (11/2012) asisten profesor dermatologi di NYU Medical Center yang bernama Jeannette Graf Read More »

Kulit Wajah Lebih Cerah hanya dengan Tomat dan Oatmeal

Kulit Wajah Lebih Cerah hanya dengan Tomat dan Oatmeal

(Kulit Wajah Lebih Cerah hanya dengan Tomat dan Oatmeal) – Seperti yang dikutip dari Times of India, Tomat dan oatmeal yang merupakan bahan dasar untuk pembuatan pil penuaan ternyata memiliki manfaat dan khasiat terhadap kesehatan, salah satunya adalah menjadikan wajah tampak lebih cerah. Hal ini disebabkan karena tomat dan oatmeal mampu memperbaiki serta melindungi kulit Read More »