TOP News
Home » Beauty » Buah Leci, Bantu Cerahkan Kulit
Buah Leci, Bantu Cerahkan Kulit

Buah Leci, Bantu Cerahkan Kulit

Wanita – Buah leci adalah buah yang memiliki segudang manfaat untuk kesehatan, dimana buah ini mengandung flavanoid yang efektif untuk memerangi sel-sel kanker.

Disamping flavanoid, buah leci juga kaya akan kandungan quercitin dan kaempferol yang bisa membantu mengurangi penyebaran sel-sel kanker dalam tubuh.

Ternyata buah leci tidak hanya bermanfaat terhadap kesehatan saja, namun juga memberikan manfaat terhadap kecantikan, salah satunya adalah dalam mencerahkan kulit.

Diwartakan dari laman Mag for Women bahwa buah leci juga bermanfaat bagi kesehatan kulit. Tingginya nutrisi di dalamnya sangat baik untuk menghilangkan jerawat serta dapat memperlancar aliran darah di kulit sehingga kulit nampak lebih muda.

Advertisement

Comments

Related Post

Gunakan air hangat untuk bersihkan masker wajah

Gunakan air hangat untuk bersihkan masker wajah

Wanita – Penggunaan masker wajah memang sangat dapat memberikan nutrisi tambahan tersendiri untuk kulit wajah supaya proses regenerasi kulit wajah diproses lebih cepat. Penggunaan masker sebaiknya dilakukan pada malam hari seminggu sekali, terlebih pada area yang rawan terhadap kemunculan komedo seperti hidung, lipatan dagu di bawah bibir serta dahi. Dalam membersihkan masker, sebaiknya gunakanlah air Read More »

Tips menghilangkan komedo di Wajah

Tips menghilangkan komedo di Wajah

Tips menghilangkan komedo di Wajah – Banyak wanita yang memiliki masalah dengan komedo. Hal ini membuat dirinya kurang percaya diri dan nyaman. Namun sebetulnya komedo tersebut dapat di hilangi dengan beberapa cara yang sederhana. Tapi untuk produk kecantikan saat ini juga terdapat produk-produk yang membantu anda untuk menghilangkan masalah komedo tersebut. Sebetulnya komedo muncul diakibatkan Read More »

Perawatan Kulit Dengan Kayu Manis dan Scrub Tomat

Perawatan Kulit Dengan Kayu Manis dan Scrub Tomat

(Perawatan Kulit Dengan Kayu Manis dan Scrub Tomat) – Setiap wanita pastinya selalu mendambakan kulit yang cerah dan segar serta sehat. Kulit akan gampang terlihat kusam seiring dengan bertambahnya usia. Hal ini disebabkan oleh kadar hormon yang berfluktuasi selama periode perimenopause, sehingga hal tersebut akan memicu penumpukan sel-sel kulit mati yang sangat lengket di pori-pori. Read More »

Cara Mudah Merawat Kulit Supaya Awet Muda

Cara Mudah Merawat Kulit Supaya Awet Muda

Memiliki kulit sehat dan awet muda memang memberikan kebahagiaan tersendiri, terlebih pada kulit tangan. Seiring bertambahnya usia kadar lemak dan air dalam tubuh akan berkurang sehingga elastisitas dan kelembapan kulit juga akan berkurang. Kondisi ini tentu saja menjadikan tubuh akan lebih cepat tua. Beberapa pemberian nutrisi untuk kulit seperti penggunaan krim yang kaya akan humectans Read More »