TOP News
Home » Stylista » Turunkan Berat Badan dengan Rumput Laut
(imf: © modernpainttips)

Turunkan Berat Badan dengan Rumput Laut

Rumput laut diketahui sama sekali tidak mengandung lemak atau kalori, namun rumput laut mengandung yodium yang efektif dalam membantu menjaga kesehatan kelenjar tiroid tubuh.

Kelenjar tiroid berguna untuk mengatur metabolisme tubuh sehingga berat badan tetap seimbang. Yang tak kalah manfaatnya adalah mineral yang ada di dalam rumput laut bisa menghancurkan sel-sel lemak di dalam tubuh.

Rumput laut masih termasuk dalam makanan laut yang mempunyai manfaat untuk kesehatan tubuh. Dimana rumput laut banyak mengandung protein yang baik dalam meningkatkan kualitas kesehatan tubuh.

Diwartakan dari laman Mag For Women bahwa dalam rumput laut terkandung vitamin A, Vitamin B 12, zat besi, kalsium, kalium dan yodium.

Tidak hanya itu, kandungan kalsium yang terdapat dalam rumput laut lebih banyak dari pada kalsium yang terdapat dalam daging sapi, susu dan brokoli.

Advertisement

Comments

Related Post

Hiasan Imut Toples dan Tempat Tisu

Hiasan Imut Toples dan Tempat Tisu

diwarta.com – Dirumah, tentu kita memiliki banyak perabot yang biasa kita letakkan diruang tamu ataupun diruang makan. Misalnya saja toples, tempat tisu, tempat tusuk gigi dan lainnya yang biasanya tanpa hiasan sedikitpun. Hal tersebut memang seringkali terlihat kurang menarik dan membosankan. Untuk menyulapnya menjadi lebih cantik dan lebih sedap dipandang, maka memberinya hiasan dengan kain Read More »

Kulit Kentang Ampuh Atasi Rambut Beruban

Kulit Kentang Ampuh Atasi Rambut Beruban

Pada umumnya uban hanya muncul pada orang yang berusia lanjut. Karena uban menjadi penanda bahwa pigmen rambut tidak berfungsi dengan baik lagi. Akibatnya, warna rambut anda menjadi berubah abu-abu keputih-putihan. Namun, kenyataannya mereka yang masih berusia muda juga memiliki uban. Untuk menghilangkan uban, sebagian orang memilih untuk mencabut, dan tidak sedikit pula yang mewarnai rambut Read More »

Rumah Bergaya Indonesia VS Barat

Rumah Bergaya Indonesia VS Barat

Bagi kebanyakan orang, bentuk sebuah bangunan tidaklah mempunyai arti apa-apa. Bahkan, acapkali diabaikan tanpa perhatian baik desain interior maupun eksteriornya. Padahal, menurut Mahbub Husaini -seorang desainer bangunan- sebuah bangunan merupakan hasil kreatifitas pemikiran dari nenek moyang sesuai dengan tradisi dan adat istiadat setempat. Kini desain bangunan gaya Barat, membanjiri dan menjadi trend di dalam negeri Read More »

Minyak Zaitun, Bantu Jaga Kesehatan Rambut di Musim Dingin

Minyak Zaitun, Bantu Jaga Kesehatan Rambut di Musim Dingin

Wanita – Ketika cuaca sedang dingin seperti di musim penghujan sekarang ini, tak hanya kulit tubuh dan wajah saja yang memerlukan perawatan ekstra, namun rambut juga memerlukan perhatian lebih. Cuaca dingin yang lebih membuatnya jadi kering dapat menjadikan ujung rambut bercabang apabila tak dirawat dengan benar, oleh karena itu pemberian nutrisi seperti pemberian kondisioner yang Read More »