TOP News
Home » Beauty » Jeruk Nipis, Bantu Turunkan Berat Badan
Jeruk Nipis, Bantu Turunkan Berat Badan (img: ShutterStock)

Jeruk Nipis, Bantu Turunkan Berat Badan

DietJeruk nipis merupakan salah satu dari sekian banyak buah yang memiliki kandungan kalori rendah. Dimana buah yang memiliki rasa khas asam ini hanya mengandung 43 kalori secara keseluruhan.

Oleh sebab itu, buah yang bernama jeruk nipis ini cocok sekali jika dijadikan sebagai menu tambahan untuk diet bari mereka yang sedang menurunkan berat badan.

Disamping itu, menurut magforwomen, dalam buah jeruk nipis juga terkandung zat flavanoids yang mampu meningkatkan produksi empedu dan cairan pencernaan. Cairan tersebut dapat mengeluarkan racun dari dalam tubuh dan dapat menenangkan mencegah perut ketika sedang menderita mual, muntah, dan diare.

Advertisement

Comments

Related Post

Cegah Penuaan Dini Dengan Buah Alpukat

Cegah Penuaan Dini Dengan Buah Alpukat

Buah alpukat adalah buah yang memiliki sejuta manfaat termasuk untuk mencegah penuaan dini. Buah alpukat kebanyakan dikonsumsi oleh seseorang karena ingin mendapatkan lemak esensial yang terdapat dalam daging buah alpukat. Tak hanya menyehatkan, tak jarang seseorang yang menggunakan buah alpukat sebagai bahan-bahan kosmetik seperti halnya scrub alpukat yang biasa digunakan untuk merawat wajah supaya tetap Read More »

Atasi Jerawat dan Penuaan dengan Masker Madu

Atasi Jerawat dan Penuaan dengan Masker Madu

Kecantikan – Merawat wajah dengan menggunakan masker alami tidak hanya baik untuk menjaga kesehatan kulit, namun juga efektif dalam mengatasi penuaan dan jerawat, salah satunya adalah masker madu. Namun untuk membuat masker madu untuk perawatan wajah ini berbeda dengan cara membuat masker pepaya. Masker pepaya banyak mengandung enzim yang serupa dengan alpha hydroxy acid guna Read More »

Buah Tomat Banyak Mengandung Anti Penuaan

Buah Tomat Banyak Mengandung Anti Penuaan

Tak perlu mengeluarkan uang banyak kalau hanya sekedar membeli krim untuk kulit. Cukup dengan buah tomat dapat membantu anda untuk menjadikan kulit lebih kinclong. Dalam penelitian terbaru diketahui bahwa buah tomat dapat membantu melindungi kulit dari penuaan akibat paparan sinat matahari serta mampu menjadikan kulit nampak lebih muda. Penelitian yang dilakukan oleh Newcastle University diketahui Read More »

Sehatkan Kulit Wajah dengan Rajin bersihkan pori-pori

Sehatkan Kulit Wajah dengan Rajin bersihkan pori-pori

diwarta.com – Memiliki kulit wajah yang segar dan bersih merupakan menjadi keinginan setiap orang, terutama wanita dan jika seseorang memiliki gangguan kulit wajah seperti pori-pori membesar (pori-pori kulit jeruk), muncul komedo di wajah menjadi masalah tersendiri. Oleh sebab itu, kita harus selalu menjaga kesehatan kulit wajah, disamping dapat meminimalisir terjadinya gangguan pada kulit wajah juga Read More »