TOP News
Home » Beauty » Jeruk Nipis, Bantu Turunkan Berat Badan
Jeruk Nipis, Bantu Turunkan Berat Badan (img: ShutterStock)

Jeruk Nipis, Bantu Turunkan Berat Badan

DietJeruk nipis merupakan salah satu dari sekian banyak buah yang memiliki kandungan kalori rendah. Dimana buah yang memiliki rasa khas asam ini hanya mengandung 43 kalori secara keseluruhan.

Oleh sebab itu, buah yang bernama jeruk nipis ini cocok sekali jika dijadikan sebagai menu tambahan untuk diet bari mereka yang sedang menurunkan berat badan.

Disamping itu, menurut magforwomen, dalam buah jeruk nipis juga terkandung zat flavanoids yang mampu meningkatkan produksi empedu dan cairan pencernaan. Cairan tersebut dapat mengeluarkan racun dari dalam tubuh dan dapat menenangkan mencegah perut ketika sedang menderita mual, muntah, dan diare.

Advertisement

Comments

Related Post

Atasi Kulit Berminyak Dengan Buah Apel

Atasi Kulit Berminyak Dengan Buah Apel

(Atasi Kulit Berminyak Dengan Buah Apel) – Buah apel merupakan buah yang memiliki banyak manfaat dan khasiat, baik dalam bidang kesehatan maupun dalam kecantikan. Buah apel kaya akan nutrisi termasuk diantaranya adalah karbohidrat, energi, fosfot serat, kalsium, protein, vitamin B1, vitamin C, vitamin B2 dan zat besi. Mengonsumsi buah apel secara rutin dapat membantu beberapa Read More »

Perawatan Kulit Dengan Kayu Manis dan Scrub Tomat

Perawatan Kulit Dengan Kayu Manis dan Scrub Tomat

(Perawatan Kulit Dengan Kayu Manis dan Scrub Tomat) – Setiap wanita pastinya selalu mendambakan kulit yang cerah dan segar serta sehat. Kulit akan gampang terlihat kusam seiring dengan bertambahnya usia. Hal ini disebabkan oleh kadar hormon yang berfluktuasi selama periode perimenopause, sehingga hal tersebut akan memicu penumpukan sel-sel kulit mati yang sangat lengket di pori-pori. Read More »

Bunga Tanaman Turi Ampuh Melembutkan Kulit

Bunga Tanaman Turi Ampuh Melembutkan Kulit

Bunga Tanaman Turi Berkhasiat Melembutkan dan Menghaluskan Kulit – Khasiat Bunga Turi Tanaman Turi (Sesbania randiflora), merupakan tanaman yang banyak dijumpai didaerah tropis. Di Indonesia, bunga dari tanaman ini sering dimanfaatkan sebagai sayur pelengkap (Bahasa Jawa kulupan/urapan) dalam sajian nasi Pecel. Bunga Turi yang sering dijumpai berwarna putih, putih kemerahan hingga merah muda. Bunga Turi Read More »

Kacamata, Atasi Lingkaran Hitam Disekitar Mata

Kacamata, Atasi Lingkaran Hitam Disekitar Mata

Kecantikan – Gerakan epetitif, misalnya memicingkan mata, tertawa merengut lama-kelamaan dapat mengukir garis dan kerutan diwajah. Disamping itu paparan sinar matahari juga dapat merusak kolagen pada kulit yang telah tipis didaerah sekitar mata dan dapat menyebabkan pigmentasi. Untuk mengatasi hal ini, menurut Mag of AURA (11/2013) sebaiknya selalu menggunakan kacamata dengan perlindungan UVA/UVB. Untuk mendapatkannya Read More »