TOP News
Home » Beauty » Jeruk Nipis, Bantu Turunkan Berat Badan
Jeruk Nipis, Bantu Turunkan Berat Badan (img: ShutterStock)

Jeruk Nipis, Bantu Turunkan Berat Badan

DietJeruk nipis merupakan salah satu dari sekian banyak buah yang memiliki kandungan kalori rendah. Dimana buah yang memiliki rasa khas asam ini hanya mengandung 43 kalori secara keseluruhan.

Oleh sebab itu, buah yang bernama jeruk nipis ini cocok sekali jika dijadikan sebagai menu tambahan untuk diet bari mereka yang sedang menurunkan berat badan.

Disamping itu, menurut magforwomen, dalam buah jeruk nipis juga terkandung zat flavanoids yang mampu meningkatkan produksi empedu dan cairan pencernaan. Cairan tersebut dapat mengeluarkan racun dari dalam tubuh dan dapat menenangkan mencegah perut ketika sedang menderita mual, muntah, dan diare.

Advertisement

Comments

Related Post

Jeruk Nipis, Efektif Lawan Penuaan Dini

Jeruk Nipis, Efektif Lawan Penuaan Dini

Nutrisi – Penuaan dini memang terkadang menjadi masalah tersendiri bagi wanita. Tak heran memang, jika wanita berusaha untuk mengatasi penuaan dini dengan berbagai cara, termasuk dengan obat-obatan. Padahal, penggunaan obat-obatan dari kimia untuk perawatan kecantikan sangatlah beresiko. Namun jangan khawatir, untuk melawan penuaan dini Anda dapat mencoba menggunakan Jeruk Nipis sebagai masker. Kulit jeruk nipis Read More »

Air, Jadikan Kulit Lebih Sehat

Air, Jadikan Kulit Lebih Sehat

Kulit dan cantik merupakan dambaan setiap wanita. Terlebih mereka yang masih remaja dan berusia belia. Pemberian pelembab merupakan bagian dari salah satu perawatan kulit. Dimana memberikan pelembab pada kulit dipercaya dapat meremajakan kulit sehingga kulit terlihat lebih sehat dan tidak kusam. Selain itu perawatan untuk kulit yang tak kalah menarik adalah banyak mengonsumsi Air putih. Read More »

Tidur Miring, Sebabkan Kerutan di Wajah

Tidur Miring, Sebabkan Kerutan di Wajah

Kecantikan – Posisi tidur fetal atau miring memang sangat nyaman, namun hal ini tidak baik untuk kulit wajah. Begitu juga dengan tidur posisi tengkurap. Hal tersebut dikarenakan dapat menekan wajah ke bantal dalam waktu yang lama, sekitar 8 jam. Dan jika dilakukan setiap hari selama bertahun-tahun dapat merusak kulit dan menyebabkan kerutan pada wajah. Untuk Read More »

Cegah Penuaan Dini Dengan Buah Alpukat

Cegah Penuaan Dini Dengan Buah Alpukat

Buah alpukat adalah buah yang memiliki sejuta manfaat termasuk untuk mencegah penuaan dini. Buah alpukat kebanyakan dikonsumsi oleh seseorang karena ingin mendapatkan lemak esensial yang terdapat dalam daging buah alpukat. Tak hanya menyehatkan, tak jarang seseorang yang menggunakan buah alpukat sebagai bahan-bahan kosmetik seperti halnya scrub alpukat yang biasa digunakan untuk merawat wajah supaya tetap Read More »