TOP News
Home » Stylista » Minyak Zaitun, Bantu Jaga Kesehatan Rambut di Musim Dingin
ilustrasi rambut kering dan bercabang (img: majalatouki)

Minyak Zaitun, Bantu Jaga Kesehatan Rambut di Musim Dingin

Wanita – Ketika cuaca sedang dingin seperti di musim penghujan sekarang ini, tak hanya kulit tubuh dan wajah saja yang memerlukan perawatan ekstra, namun rambut juga memerlukan perhatian lebih.

Cuaca dingin yang lebih membuatnya jadi kering dapat menjadikan ujung rambut bercabang apabila tak dirawat dengan benar, oleh karena itu pemberian nutrisi seperti pemberian kondisioner yang memiliki kandungan minyak zaitun baik untuk menjaga kesehatan rambut.

Diwartakan dari Bella Sugar bahwa pemberian kondisioner yang mengandung almond oil atau minyak zaitun untuk rambut sangat baik untuk kesehatan rambut.

Hal tersebut dikarenakan minyak zaitun mampu memberikan kelembapan ekstra untuk rambut, sehingga rambut tidak mudah bercabang pada ujungnya.

Advertisement

Comments

Related Post

Rihanna Beli Rumah Mewah Senilai Rp. 116 Milyar

Rihanna Beli Rumah Mewah Senilai Rp. 116 Milyar

8¬† Tahun perjalanan karier penyanyi Rihanna sebagai penyanyi, memang telah merubah kehidupannya dari segi materi, dulu Rihanna tinggal bersama keluarganya di sebuah rumah kecil di kampung halamannya, Barbados. Dan kini, ia telah mampu membeli semua kemewahan sebagai wujud kerja kerasnya selama ini. Buktinya, setelah¬† membelikan sebuah rumah mewah berisi lima kamar untuk ibunya, Monica Braithwaite Read More »

Salon Khusus Anak-anak

Salon Khusus Anak-anak

(Salon Khusus Anak-anak) – Menata rambut balita selalu menjadi persoalan tersendiri bagi orang tua. Selain susah untuk membujuk anak, pengerjaan pemotongan rambut membutuhkan waktu 3 kali lebih lama karena anak yang susah diatur. Bermain sendiri atau terkadang malah menangis saat dicukur. Namun, Anda tak perlu repot-repot membujuk putra-putri Anda. Di Blitar Jawa Timur kini telah Read More »

Kulit Kentang Ampuh Atasi Rambut Beruban

Kulit Kentang Ampuh Atasi Rambut Beruban

Pada umumnya uban hanya muncul pada orang yang berusia lanjut. Karena uban menjadi penanda bahwa pigmen rambut tidak berfungsi dengan baik lagi. Akibatnya, warna rambut anda menjadi berubah abu-abu keputih-putihan. Namun, kenyataannya mereka yang masih berusia muda juga memiliki uban. Untuk menghilangkan uban, sebagian orang memilih untuk mencabut, dan tidak sedikit pula yang mewarnai rambut Read More »

Tips Membeli Pelembab Wajah untuk Pria

Tips Membeli Pelembab Wajah untuk Pria

diwarta.com – Secara struktur, wajah pria memang terlihat jauh berbeda dengan struktur kulit wajah wanita. Sebab kulit wajah pria lebih cenderung kasar dan memiliki pori-pori yang besar, sehingga produksi minyak di wajah lebih banyak. Oleh sebab itu dibutuhkan pelembab wajah khusus untuk pria. Dalam memilih pelembab tersebut juga harus sangat diperhatikan. Memilih pelembab wajah utnuk Read More »