TOP News
Home » Stylista » Minyak Zaitun, Bantu Jaga Kesehatan Rambut di Musim Dingin
ilustrasi rambut kering dan bercabang (img: majalatouki)

Minyak Zaitun, Bantu Jaga Kesehatan Rambut di Musim Dingin

Wanita – Ketika cuaca sedang dingin seperti di musim penghujan sekarang ini, tak hanya kulit tubuh dan wajah saja yang memerlukan perawatan ekstra, namun rambut juga memerlukan perhatian lebih.

Cuaca dingin yang lebih membuatnya jadi kering dapat menjadikan ujung rambut bercabang apabila tak dirawat dengan benar, oleh karena itu pemberian nutrisi seperti pemberian kondisioner yang memiliki kandungan minyak zaitun baik untuk menjaga kesehatan rambut.

Diwartakan dari Bella Sugar bahwa pemberian kondisioner yang mengandung almond oil atau minyak zaitun untuk rambut sangat baik untuk kesehatan rambut.

Hal tersebut dikarenakan minyak zaitun mampu memberikan kelembapan ekstra untuk rambut, sehingga rambut tidak mudah bercabang pada ujungnya.

Advertisement

Comments

Related Post

Tampil Memikat Dengan Make Up Penuh Warna

Tampil Memikat Dengan Make Up Penuh Warna

Ketika warna-warna nude begitu di minati oleh setiap fashionista, kini saatnya mencoba sesuatu dengan gaya baru yang akan membuat kita tampil lain daripada yang lain. Menggunakan make up penuh warna membuat daya pikat seseorang yang penuh dengan keceriaan. Berbagai warna akan menonjolkan sisi unik dan berani. Berikut langkah–langkah yang harus kita lakukan untuk membebaskan diri Read More »

7 Perilaku Wanita yang Disukai Pria

7 Perilaku Wanita yang Disukai Pria

Tak dapat dipungkiri, wanita adalah makhluk yang mudah dikagumi, setidaknya demikianlah menurut para pria. Ketulusan yang selalu terpancar dari setiap hal yang dilakukannya manjadikan wanita sangat istimewa. Berikut ini merupakan 7 perilaku yang biasa dilakukan wanita dan dianggap lucu, seksi serta menyenangkan oleh pria, seperti yang diwartakan dari Ask Men. 1. Memakai kemeja suaminya Para Read More »

Kulit Kentang Ampuh Atasi Rambut Beruban

Kulit Kentang Ampuh Atasi Rambut Beruban

Pada umumnya uban hanya muncul pada orang yang berusia lanjut. Karena uban menjadi penanda bahwa pigmen rambut tidak berfungsi dengan baik lagi. Akibatnya, warna rambut anda menjadi berubah abu-abu keputih-putihan. Namun, kenyataannya mereka yang masih berusia muda juga memiliki uban. Untuk menghilangkan uban, sebagian orang memilih untuk mencabut, dan tidak sedikit pula yang mewarnai rambut Read More »

Mempelai ini Rayakan Pernikahan di Warung Makan

Mempelai ini Rayakan Pernikahan di Warung Makan

Ironi memang, jika ketulusan cinta seseorang hanya diukur dari kekayaan. Namun, tahukah Anda sebenarnya ketulusan cinta seseorang tak perlu diukur menggunakan harta. Memang, dalam urusan pernikahan, terkadang pesta pernikahan yang megah, baju mewah, dan dekorasi panggung yang megah jadi impian setiap orang. Namun sebenarnya itu adalah sekedar simbol kemewahan dan bukan simbol ketulusan cinta. Untuk Read More »