TOP News
Home » Stylista » Minyak Zaitun, Bantu Jaga Kesehatan Rambut di Musim Dingin
ilustrasi rambut kering dan bercabang (img: majalatouki)

Minyak Zaitun, Bantu Jaga Kesehatan Rambut di Musim Dingin

Wanita – Ketika cuaca sedang dingin seperti di musim penghujan sekarang ini, tak hanya kulit tubuh dan wajah saja yang memerlukan perawatan ekstra, namun rambut juga memerlukan perhatian lebih.

Cuaca dingin yang lebih membuatnya jadi kering dapat menjadikan ujung rambut bercabang apabila tak dirawat dengan benar, oleh karena itu pemberian nutrisi seperti pemberian kondisioner yang memiliki kandungan minyak zaitun baik untuk menjaga kesehatan rambut.

Diwartakan dari Bella Sugar bahwa pemberian kondisioner yang mengandung almond oil atau minyak zaitun untuk rambut sangat baik untuk kesehatan rambut.

Hal tersebut dikarenakan minyak zaitun mampu memberikan kelembapan ekstra untuk rambut, sehingga rambut tidak mudah bercabang pada ujungnya.

Advertisement

Comments

Related Post

Tampil Memikat Dengan Make Up Penuh Warna

Tampil Memikat Dengan Make Up Penuh Warna

Ketika warna-warna nude begitu di minati oleh setiap fashionista, kini saatnya mencoba sesuatu dengan gaya baru yang akan membuat kita tampil lain daripada yang lain. Menggunakan make up penuh warna membuat daya pikat seseorang yang penuh dengan keceriaan. Berbagai warna akan menonjolkan sisi unik dan berani. Berikut langkah–langkah yang harus kita lakukan untuk membebaskan diri Read More »

Turunkan Berat Badan dengan Rumput Laut

Turunkan Berat Badan dengan Rumput Laut

Rumput laut diketahui sama sekali tidak mengandung lemak atau kalori, namun rumput laut mengandung yodium yang efektif dalam membantu menjaga kesehatan kelenjar tiroid tubuh. Kelenjar tiroid berguna untuk mengatur metabolisme tubuh sehingga berat badan tetap seimbang. Yang tak kalah manfaatnya adalah mineral yang ada di dalam rumput laut bisa menghancurkan sel-sel lemak di dalam tubuh. Read More »

Salon Khusus Anak-anak

Salon Khusus Anak-anak

(Salon Khusus Anak-anak) – Menata rambut balita selalu menjadi persoalan tersendiri bagi orang tua. Selain susah untuk membujuk anak, pengerjaan pemotongan rambut membutuhkan waktu 3 kali lebih lama karena anak yang susah diatur. Bermain sendiri atau terkadang malah menangis saat dicukur. Namun, Anda tak perlu repot-repot membujuk putra-putri Anda. Di Blitar Jawa Timur kini telah Read More »

Ini dia alasan kenapa kulit wajah pria mudah kusam

Ini dia alasan kenapa kulit wajah pria mudah kusam

diwarta.com – Alasan utama kulit wajah pria menjadi kusam adalah kebanyakan pria mempunyai banyak kesibukan atau kegiatan di luar ruangan. Karena terlalu sering aktivitas di luar ruangan tersebut, membuat kulit pria menjadi mudah terserang berbagai masalah kulit, terutama di bagian kulit wajah. Salah satu yang sering dialami oleh pria diantaranya adalah kulit wajah menjadi kusam. Read More »