TOP News
Home » Stylista » 7 Perilaku Wanita yang Disukai Pria
ilustrasi wanita memasangkan dasi suaminya (img: mdk/com)

7 Perilaku Wanita yang Disukai Pria

Tak dapat dipungkiri, wanita adalah makhluk yang mudah dikagumi, setidaknya demikianlah menurut para pria. Ketulusan yang selalu terpancar dari setiap hal yang dilakukannya manjadikan wanita sangat istimewa.

Berikut ini merupakan 7 perilaku yang biasa dilakukan wanita dan dianggap lucu, seksi serta menyenangkan oleh pria, seperti yang diwartakan dari Ask Men.

1. Memakai kemeja suaminya
Para suami banyak yang menyukai penampilan istrinya di pagi hari, terlebih ketika sedang memakai kemeja miliknya. Wanita terlihat begitu natural dan cantik sewaktu berdandan seperti ini.

2. Mengikat rambut dengan gaya ekor kuda
Pada umumnya, pasangan Anda tidak begitu memusingkan gaya rambut apapun yang Anda coba, apabila itu memang sesuai dengan fitur wajah serta kepribadian Anda. Akan tetapi, mereka memiliki gaya rambut favorit yakni gaya rambut ekor kuda. Menurut kebanyakan pria, gaya rambut ini sangat simpel dan terlihat cantik dipakai oleh semua wanita.

3. Menyentuh secara refleks
Ketika wanita tertawa terpingkal-pingkal, mereka biasanya refleks menyentuh orang yang ada di sampingnya. Akan tetapi bagi pria, sentuhan refleks seperti ini dapat dirasakan begitu spesial dan menyenangkan.

4. Menggigit bibir
Pria tidak dapat menolak godaan ketika menatap wanita yang mereka sukai menggigit bibir. Terlepas dari apa yang termaksud dalam gigitan bibir tersebut, pria tetap memandang hal ini sebagai hal yang sangat seksi.

5. Membetulkan dasi pasangannya
Sekecil apapun bentuk perhatian yang diberikan oleh wanita terhadap pasangannya pasti selalu manis dan diberikan dengan tulus. Terlebih ketika seorang wanita membetulkan atau memasangkan dasi untuk suaminya, sang suami tentu akan mengamati wajah cantik istrinya dengan penuh kekaguman.

6. Menyibakkan rambut
Bahasa tubuh wanita ketika menyibakkan rambut dapat dianggap menggoda oleh sebagian pria. Rasa kepercayaan diri yang tinggi terpancar dari diri wanita ketika melakukan gerakan ini. Mungkin ini jadi salah satu penyebab pria menyukai wanita yang berambut panjang, supaya dapat disibakkan.

7. Menggeliat di depan suaminya
Suami mana yang bisa menahan diri untuk memeluk istrinya sewaktu dia sedang menggeliat. Menurut kebanakan pria, gerakan tubuh wanita seperti ini sangat natural. Oleh sebab itu, pria dapat terbius terdiam hanya dengan menatap pasangannya sewaktu menggeliat, walaupun hal tersebut dilakukan ketika baru saja bangun tidur.

Advertisement

Comments

Related Post

Minyak Zaitun, Bantu Jaga Kesehatan Rambut di Musim Dingin

Minyak Zaitun, Bantu Jaga Kesehatan Rambut di Musim Dingin

Wanita – Ketika cuaca sedang dingin seperti di musim penghujan sekarang ini, tak hanya kulit tubuh dan wajah saja yang memerlukan perawatan ekstra, namun rambut juga memerlukan perhatian lebih. Cuaca dingin yang lebih membuatnya jadi kering dapat menjadikan ujung rambut bercabang apabila tak dirawat dengan benar, oleh karena itu pemberian nutrisi seperti pemberian kondisioner yang Read More »

Tips Mempercantik Ruang dengan Mebel / Furniture

Tips Mempercantik Ruang dengan Mebel / Furniture

Desain Interior / Eksterior, Mebel atau yang disebut juga dengan furniture ini merupakan salah satu elemen penting yang biasa digunakan pada bangunan maupun sekedar menjadi penunjang dalam melakukan aktifitas sehari-hari. Tidak hanya itu, furniture tersebut juga mampu memberikan nuansa lebih serasi, nyaman, indah dan selaras jika disesuaikan dengan bentuk bangunan maupun dengan keinginan pemilik. Beberapa Read More »

7 Tips Praktis Untuk Membeli dan Memiliki Jeans

7 Tips  Praktis Untuk Membeli dan Memiliki Jeans

Jeans adalah barang yang sudah tidak tabu lagi untuk didengar dan dipakai para kaum wanita bahkan pria. Karena kepantasannya dalam dipadu-padankan dengan pakaian apapun, tak ayal jika kita sering menggunakan jeans dalam kegiatan sehari-hari. Tapi jika kita tidak selektif memilih jeans yang akan kita gunakan tentunya kita tak akan merasa nyaman atau bahkan merusak penampilan Read More »

Rumah Bergaya Indonesia VS Barat

Rumah Bergaya Indonesia VS Barat

Bagi kebanyakan orang, bentuk sebuah bangunan tidaklah mempunyai arti apa-apa. Bahkan, acapkali diabaikan tanpa perhatian baik desain interior maupun eksteriornya. Padahal, menurut Mahbub Husaini -seorang desainer bangunan- sebuah bangunan merupakan hasil kreatifitas pemikiran dari nenek moyang sesuai dengan tradisi dan adat istiadat setempat. Kini desain bangunan gaya Barat, membanjiri dan menjadi trend di dalam negeri Read More »