TOP News
Home » Stylista » Tips Membeli Pelembab Wajah untuk Pria
Pelembab wajah (img: vemale/com)

Tips Membeli Pelembab Wajah untuk Pria

diwarta.com – Secara struktur, wajah pria memang terlihat jauh berbeda dengan struktur kulit wajah wanita. Sebab kulit wajah pria lebih cenderung kasar dan memiliki pori-pori yang besar, sehingga produksi minyak di wajah lebih banyak. Oleh sebab itu dibutuhkan pelembab wajah khusus untuk pria. Dalam memilih pelembab tersebut juga harus sangat diperhatikan.

Memilih pelembab wajah utnuk pria memamng agak susah, sebab kebanyakan pelembab kurang cocok untuk pria. Akibatnya kalau tidak cocok, kulit wajah pria akan menjadi kering dan kusam. Sebelumnya sudah dibahas tentang alasan kenapa kulit wajah pria sering kusam. Kali ini akan dibahas tentang tips membeli pelembab wajah untuk pria. Tentunya para pria nggak mau kan kulit wajah terlihat kusam?

Berikut tips membeli pelembab untuk pria, simak baik-baik ya guys:

  1. Pilih dan gunakan pelembab yang memiliki kandungan pelembab yang tidak terlalu tinggi
  2. Usahakan komposisi pelembab tersebut mengandung bahan alami yang aman digunakan.
  3. Pilih pelembab yang mampu mencerahkan kulit.
  4. Dan yang paling terpenting pilih produk pelembab yang memang untuk pria, sesuai dengan keterangan di kemasan.

Selain memilih pelembab, kulit wajah pria juga membutuhkan perawatan dengan tujuan bisa memaksimalkan tampilannya. Khususnya bagi para pria yang sering beraktifitas di luar ruangan (outdoor). Untuk pria tersebut disarankan menggunakan pelembab wajah yang mengandung SPF dengan tujuan sebagai pelindung dari sinar UV.

Advertisement

Comments

Related Post

7 Perilaku Wanita yang Disukai Pria

7 Perilaku Wanita yang Disukai Pria

Tak dapat dipungkiri, wanita adalah makhluk yang mudah dikagumi, setidaknya demikianlah menurut para pria. Ketulusan yang selalu terpancar dari setiap hal yang dilakukannya manjadikan wanita sangat istimewa. Berikut ini merupakan 7 perilaku yang biasa dilakukan wanita dan dianggap lucu, seksi serta menyenangkan oleh pria, seperti yang diwartakan dari Ask Men. 1. Memakai kemeja suaminya Para Read More »

Kulit Kentang Ampuh Atasi Rambut Beruban

Kulit Kentang Ampuh Atasi Rambut Beruban

Pada umumnya uban hanya muncul pada orang yang berusia lanjut. Karena uban menjadi penanda bahwa pigmen rambut tidak berfungsi dengan baik lagi. Akibatnya, warna rambut anda menjadi berubah abu-abu keputih-putihan. Namun, kenyataannya mereka yang masih berusia muda juga memiliki uban. Untuk menghilangkan uban, sebagian orang memilih untuk mencabut, dan tidak sedikit pula yang mewarnai rambut Read More »

Tips Membeli Pelembab Wajah untuk Pria

Tips Membeli Pelembab Wajah untuk Pria

diwarta.com – Secara struktur, wajah pria memang terlihat jauh berbeda dengan struktur kulit wajah wanita. Sebab kulit wajah pria lebih cenderung kasar dan memiliki pori-pori yang besar, sehingga produksi minyak di wajah lebih banyak. Oleh sebab itu dibutuhkan pelembab wajah khusus untuk pria. Dalam memilih pelembab tersebut juga harus sangat diperhatikan. Memilih pelembab wajah utnuk Read More »

Ini dia alasan kenapa kulit wajah pria mudah kusam

Ini dia alasan kenapa kulit wajah pria mudah kusam

diwarta.com – Alasan utama kulit wajah pria menjadi kusam adalah kebanyakan pria mempunyai banyak kesibukan atau kegiatan di luar ruangan. Karena terlalu sering aktivitas di luar ruangan tersebut, membuat kulit pria menjadi mudah terserang berbagai masalah kulit, terutama di bagian kulit wajah. Salah satu yang sering dialami oleh pria diantaranya adalah kulit wajah menjadi kusam. Read More »