TOP News
Home » Beauty » Sehatkan Kulit Wajah Dengan Perbanyak Minum Air Putih
Air putih

Sehatkan Kulit Wajah Dengan Perbanyak Minum Air Putih

diwarta.com – Mengkonsumsi banyak air putih ternyata bukan hanya menyehatkan bagi tubuh kita tetapi juga bisa membantu mencerahkan kulit wajah. Sebab wajah kita juga membutuhkan cairan untuk memproduksi keringat. Untuk itu buat kalian yang pengen mempunyai kulit yang sehat alami khususnya kulit wajah, wajib mengkonsumsi air putih minimal 8 gelas dalam sehari.

Dengan demikian kebutuhan cairan dalam tubuh kalian akan terpenuhi, dan kulit wajah semakin cerah alami. Meskipun sederhana tetapi cara ini banyak kurang diperhatikan bahkan seringkali dilupakan oleh pria maupun wanita.

Untuk mendapatkan kulit cerah hal ini harus kalian lakukan rutin setiap hari sehingga kebutuhan carian dalam tubuh maupun wajah dapat terpenuhi dengan baik. Jika kalian sering menerapkan hal ini setiap harinya maka wajah cerah alami akan sangat mudah kalian dapatkan. Cara tersebut memang lebih mudah dilakukan dibandingkan dengan perawatan di salon-salon. Perawatan di salon memang sekedar tambahan saja untuk menyempurnakan kulit sesuai dengan kebutuhan kalian.

Air putih memang cairan yang begitu dianjurkan para ahli, sebab air putih dapaat menjaga metabolisme dalam tubuh kita. Tanpa air putih tubuh kita akan mudah dehidrasi, selain itu kekurangan air putih akan membuat wajah terlihat kusam dan kurang menarik untuk dipandang. Mulai sekarang perbanyak minum air putih agar wajah kalian terlihat lebih segar dan sehat.

Advertisement

Comments

Related Post

Hilangkan komedo dengan Uap

Hilangkan komedo dengan Uap

diwarta.com – Memiliki wajah yang mulus dan bersih bebas dari komedo merupakan kembanggaan setiap wanita. Namun, jika pada kulit wajah terdapat minyak dan sel kulit mati akan menjadi pemicu munculnya komedo yang dapat menjadi masalah tersendiri terhadap seseorang. Komedo merupakan salah penyumbatan kulit yang disebabkan karena penumpukan sel kulit mati dan sebum pada bagian muara Read More »

Cerahkan Kulit Wajah Dengan Tomat (Tomato Scrub)

Cerahkan Kulit Wajah Dengan Tomat (Tomato Scrub)

diwarta.com – Buah tomat, merupakan salah satu buah yang kaya akan kandungan lycopene. Lycopene merupakan nutrisi yang banyak memberikan efek kesehatan terhadap tubuh. Tak hanya menyehatkan, tomat juga dapat digunakan untuk merawat kulit wajah (kecantikan). Kandungan lycopene yang terdapat pada tomat dapat berfungsi sebagai pencerah kulit wajah. Mengonsumsi tomat juga dapat mengurangsi sensitivitas kulit terhadap Read More »

Terlalu Kurus, Hilangkan Lemak Wajah

Terlalu Kurus, Hilangkan Lemak Wajah

Beauty – Terlalu kurus bisa memberikan dampak tak baik untuk kecantikan, yang mana dapat menghilangkan lemak pada wajah. Diwartakan dari laman Aura Mag, bahwa menurut ahli dermatologi yang bernama Mary P. Lupo, MD., clinial professor dermatology di Tulane University, New Orleans mengatakan Kehilangan lemak wajah dapat menyebabkan kulit kendur dan terlihat seperti orang sakit. Diet Read More »

Sering Gunakan Deterjen, Sebabkan Kulit Kering

Sering Gunakan Deterjen, Sebabkan Kulit Kering

Kecantikan – Sabun pada umumnya mengandung deterjen keras yang dapat menghilangkan minyak alamiah kulit. Meskipun kulit kering tak sebabkan keriput, namun dapat menjadikan kerutan akan lebih terlihat. Selain itu, kulit kering tidak bisa melindungi diri sendiri dari alergen dan irritant seperti bakteri dan virus. Kulit lembap tampak lebih devvy dan kenyal, sehingga dapat menyembunyikan garis-garis Read More »