TOP News
Home » Stylista » Hiasan Imut Toples dan Tempat Tisu
Hiasan Imut Toples dan Tempat Tisu (img: Google Search)

Hiasan Imut Toples dan Tempat Tisu

diwarta.com – Dirumah, tentu kita memiliki banyak perabot yang biasa kita letakkan diruang tamu ataupun diruang makan. Misalnya saja toples, tempat tisu, tempat tusuk gigi dan lainnya yang biasanya tanpa hiasan sedikitpun. Hal tersebut memang seringkali terlihat kurang menarik dan membosankan.

Untuk menyulapnya menjadi lebih cantik dan lebih sedap dipandang, maka memberinya hiasan dengan kain flannel merupakan pilihan yang tepat.

Cara menghias perabot rumah tangga seperti menghias toples, menghias tempat tisu, menghias tempat roti ini sangatlah mudah. Dimana Anda cukup membungkusnya dengan kain flannel dengan berbagai kreasi sendiri seperti misalnya menentukan warna kain, menentukan pernak-perniknya, menentukan model hiasannya dan sebagainya.

Dengan demikian perabot yang awalnya hanya terlihat biasa dan sederhana akan tampil dengan warna-warni yang indah dan menarik untuk dilihat.

Tidak hanya itu, jika karya seni hiasan perabot yang Anda buat sangat bagus dan dapat menarik perhatian orang banyak, maka tidak menutup kemungkinan akan memiliki nilai jual yang tinggi.

Advertisement

Comments

Related Post

Tampil Memikat Dengan Make Up Penuh Warna

Tampil Memikat Dengan Make Up Penuh Warna

Ketika warna-warna nude begitu di minati oleh setiap fashionista, kini saatnya mencoba sesuatu dengan gaya baru yang akan membuat kita tampil lain daripada yang lain. Menggunakan make up penuh warna membuat daya pikat seseorang yang penuh dengan keceriaan. Berbagai warna akan menonjolkan sisi unik dan berani. Berikut langkah–langkah yang harus kita lakukan untuk membebaskan diri Read More »

Salon Khusus Anak-anak

Salon Khusus Anak-anak

(Salon Khusus Anak-anak) – Menata rambut balita selalu menjadi persoalan tersendiri bagi orang tua. Selain susah untuk membujuk anak, pengerjaan pemotongan rambut membutuhkan waktu 3 kali lebih lama karena anak yang susah diatur. Bermain sendiri atau terkadang malah menangis saat dicukur. Namun, Anda tak perlu repot-repot membujuk putra-putri Anda. Di Blitar Jawa Timur kini telah Read More »

Minyak Zaitun, Bantu Jaga Kesehatan Rambut di Musim Dingin

Minyak Zaitun, Bantu Jaga Kesehatan Rambut di Musim Dingin

Wanita – Ketika cuaca sedang dingin seperti di musim penghujan sekarang ini, tak hanya kulit tubuh dan wajah saja yang memerlukan perawatan ekstra, namun rambut juga memerlukan perhatian lebih. Cuaca dingin yang lebih membuatnya jadi kering dapat menjadikan ujung rambut bercabang apabila tak dirawat dengan benar, oleh karena itu pemberian nutrisi seperti pemberian kondisioner yang Read More »

Kulit Kentang Ampuh Atasi Rambut Beruban

Kulit Kentang Ampuh Atasi Rambut Beruban

Pada umumnya uban hanya muncul pada orang yang berusia lanjut. Karena uban menjadi penanda bahwa pigmen rambut tidak berfungsi dengan baik lagi. Akibatnya, warna rambut anda menjadi berubah abu-abu keputih-putihan. Namun, kenyataannya mereka yang masih berusia muda juga memiliki uban. Untuk menghilangkan uban, sebagian orang memilih untuk mencabut, dan tidak sedikit pula yang mewarnai rambut Read More »