TOP News
Home » Stylista » Mempelai ini Rayakan Pernikahan di Warung Makan
Ilustrasi Pernikahan Sederhana (img: Google Search)

Mempelai ini Rayakan Pernikahan di Warung Makan

Ironi memang, jika ketulusan cinta seseorang hanya diukur dari kekayaan. Namun, tahukah Anda sebenarnya ketulusan cinta seseorang tak perlu diukur menggunakan harta. Memang, dalam urusan pernikahan, terkadang pesta pernikahan yang megah, baju mewah, dan dekorasi panggung yang megah jadi impian setiap orang. Namun sebenarnya itu adalah sekedar simbol kemewahan dan bukan simbol ketulusan cinta.

Untuk melangsungkan pesta pernikahan sederhana, bagi sebagian orang juga memerlukan biaya yang tidak sedikit, dimana Ia harus mempersiapkan perlengkapan pesta seperti sewa sound sistem, tenda, kursi tamu, hidangan, dan sebagainya.

Cukup dengan 2 Juta, pasangan kekasih Muhammad Fahdil Isa dan Siti Norazlin Salim menikah dengan konsep sesederhana mungkin, dimana dia merayakan pernikahan di masjid dengan disaksikan beberapa tetangganya dan saudaranya.

Untuk merayakannya, mereka cukup makan di rumah makan sederhana. Kedua mempelai ini menuturkan bahwa keduanya hanya menghabiskan sekitar Rp 2 juta untuk biaya pernikahan mereka. Dimana sebagian uang itu digunakan untuk mahar senilai Rp. 300 ribu.

Fadhil selaku mempelai pria mengungkapkan bahwa dengan dipilihnya konsep pesta pernikahan sederhana ini bukan berarti Ia tak memiliki cukup uang untuk merayakan pesta pernikahan yang megah, melainkan Ia meyakini bahwa ketulusan cinta seseorang tidak hanya diukur dari banyaknya rupiah yang digunakan menyelenggarakan pesta pernikahan.

Pasangan pengantin asal Negeri Jiran malaysia ini bahkan menuturkan bahwa ia bisa saja mengadakan pesta yang meriah, namun ia merasa itu bukan inti dari pernikahannya.

Nah, bagaimana dengan kamu? Apakah ketulusanmu juga terukur dari harta dan Apakah kamu ingin merayakan pesta pernikahan yang mewah dan megah?

Advertisement

Comments

Related Post

Kulit Kentang Ampuh Atasi Rambut Beruban

Kulit Kentang Ampuh Atasi Rambut Beruban

Pada umumnya uban hanya muncul pada orang yang berusia lanjut. Karena uban menjadi penanda bahwa pigmen rambut tidak berfungsi dengan baik lagi. Akibatnya, warna rambut anda menjadi berubah abu-abu keputih-putihan. Namun, kenyataannya mereka yang masih berusia muda juga memiliki uban. Untuk menghilangkan uban, sebagian orang memilih untuk mencabut, dan tidak sedikit pula yang mewarnai rambut Read More »

Masyaallah Driver Go-Jek Umroh Mengenakan Jaket Kerjanya

Masyaallah Driver Go-Jek Umroh Mengenakan Jaket Kerjanya

Driver Go-Jek Umroh ¬†– Pergi ke tanah suci makkah mungkin adalah sebuah tujuan mulia yang selalu diimpikan oleh kaum muslim. Tak terkecuali mereka yang berprofesi¬†driver ojek online, Go-Jek sekalipun. Meskipun para driver Go-Jek ini harus susah payah mengumpulkan biaya untuk pergi ke tanah suci yang terbilang mahal bagi masyarakat Indonesia. Namun semua itu tidak menyurutkan Read More »

Rumah Bergaya Indonesia VS Barat

Rumah Bergaya Indonesia VS Barat

Bagi kebanyakan orang, bentuk sebuah bangunan tidaklah mempunyai arti apa-apa. Bahkan, acapkali diabaikan tanpa perhatian baik desain interior maupun eksteriornya. Padahal, menurut Mahbub Husaini -seorang desainer bangunan- sebuah bangunan merupakan hasil kreatifitas pemikiran dari nenek moyang sesuai dengan tradisi dan adat istiadat setempat. Kini desain bangunan gaya Barat, membanjiri dan menjadi trend di dalam negeri Read More »

7 Tips Praktis Untuk Membeli dan Memiliki Jeans

7 Tips  Praktis Untuk Membeli dan Memiliki Jeans

Jeans adalah barang yang sudah tidak tabu lagi untuk didengar dan dipakai para kaum wanita bahkan pria. Karena kepantasannya dalam dipadu-padankan dengan pakaian apapun, tak ayal jika kita sering menggunakan jeans dalam kegiatan sehari-hari. Tapi jika kita tidak selektif memilih jeans yang akan kita gunakan tentunya kita tak akan merasa nyaman atau bahkan merusak penampilan Read More »