TOP News
Home » Stylista » Mempelai ini Rayakan Pernikahan di Warung Makan
Ilustrasi Pernikahan Sederhana (img: Google Search)

Mempelai ini Rayakan Pernikahan di Warung Makan

Ironi memang, jika ketulusan cinta seseorang hanya diukur dari kekayaan. Namun, tahukah Anda sebenarnya ketulusan cinta seseorang tak perlu diukur menggunakan harta. Memang, dalam urusan pernikahan, terkadang pesta pernikahan yang megah, baju mewah, dan dekorasi panggung yang megah jadi impian setiap orang. Namun sebenarnya itu adalah sekedar simbol kemewahan dan bukan simbol ketulusan cinta.

Untuk melangsungkan pesta pernikahan sederhana, bagi sebagian orang juga memerlukan biaya yang tidak sedikit, dimana Ia harus mempersiapkan perlengkapan pesta seperti sewa sound sistem, tenda, kursi tamu, hidangan, dan sebagainya.

Cukup dengan 2 Juta, pasangan kekasih Muhammad Fahdil Isa dan Siti Norazlin Salim menikah dengan konsep sesederhana mungkin, dimana dia merayakan pernikahan di masjid dengan disaksikan beberapa tetangganya dan saudaranya.

Untuk merayakannya, mereka cukup makan di rumah makan sederhana. Kedua mempelai ini menuturkan bahwa keduanya hanya menghabiskan sekitar Rp 2 juta untuk biaya pernikahan mereka. Dimana sebagian uang itu digunakan untuk mahar senilai Rp. 300 ribu.

Fadhil selaku mempelai pria mengungkapkan bahwa dengan dipilihnya konsep pesta pernikahan sederhana ini bukan berarti Ia tak memiliki cukup uang untuk merayakan pesta pernikahan yang megah, melainkan Ia meyakini bahwa ketulusan cinta seseorang tidak hanya diukur dari banyaknya rupiah yang digunakan menyelenggarakan pesta pernikahan.

Pasangan pengantin asal Negeri Jiran malaysia ini bahkan menuturkan bahwa ia bisa saja mengadakan pesta yang meriah, namun ia merasa itu bukan inti dari pernikahannya.

Nah, bagaimana dengan kamu? Apakah ketulusanmu juga terukur dari harta dan Apakah kamu ingin merayakan pesta pernikahan yang mewah dan megah?

Advertisement

Comments

Related Post

Kulit Kentang Ampuh Atasi Rambut Beruban

Kulit Kentang Ampuh Atasi Rambut Beruban

Pada umumnya uban hanya muncul pada orang yang berusia lanjut. Karena uban menjadi penanda bahwa pigmen rambut tidak berfungsi dengan baik lagi. Akibatnya, warna rambut anda menjadi berubah abu-abu keputih-putihan. Namun, kenyataannya mereka yang masih berusia muda juga memiliki uban. Untuk menghilangkan uban, sebagian orang memilih untuk mencabut, dan tidak sedikit pula yang mewarnai rambut Read More »

Turunkan Berat Badan dengan Rumput Laut

Turunkan Berat Badan dengan Rumput Laut

Rumput laut diketahui sama sekali tidak mengandung lemak atau kalori, namun rumput laut mengandung yodium yang efektif dalam membantu menjaga kesehatan kelenjar tiroid tubuh. Kelenjar tiroid berguna untuk mengatur metabolisme tubuh sehingga berat badan tetap seimbang. Yang tak kalah manfaatnya adalah mineral yang ada di dalam rumput laut bisa menghancurkan sel-sel lemak di dalam tubuh. Read More »

Tampil Memikat Dengan Make Up Penuh Warna

Tampil Memikat Dengan Make Up Penuh Warna

Ketika warna-warna nude begitu di minati oleh setiap fashionista, kini saatnya mencoba sesuatu dengan gaya baru yang akan membuat kita tampil lain daripada yang lain. Menggunakan make up penuh warna membuat daya pikat seseorang yang penuh dengan keceriaan. Berbagai warna akan menonjolkan sisi unik dan berani. Berikut langkah–langkah yang harus kita lakukan untuk membebaskan diri Read More »

Minyak Zaitun, Bantu Jaga Kesehatan Rambut di Musim Dingin

Minyak Zaitun, Bantu Jaga Kesehatan Rambut di Musim Dingin

Wanita – Ketika cuaca sedang dingin seperti di musim penghujan sekarang ini, tak hanya kulit tubuh dan wajah saja yang memerlukan perawatan ekstra, namun rambut juga memerlukan perhatian lebih. Cuaca dingin yang lebih membuatnya jadi kering dapat menjadikan ujung rambut bercabang apabila tak dirawat dengan benar, oleh karena itu pemberian nutrisi seperti pemberian kondisioner yang Read More »