TOP News
Home » Stylista » Mempelai ini Rayakan Pernikahan di Warung Makan
Ilustrasi Pernikahan Sederhana (img: Google Search)

Mempelai ini Rayakan Pernikahan di Warung Makan

Ironi memang, jika ketulusan cinta seseorang hanya diukur dari kekayaan. Namun, tahukah Anda sebenarnya ketulusan cinta seseorang tak perlu diukur menggunakan harta. Memang, dalam urusan pernikahan, terkadang pesta pernikahan yang megah, baju mewah, dan dekorasi panggung yang megah jadi impian setiap orang. Namun sebenarnya itu adalah sekedar simbol kemewahan dan bukan simbol ketulusan cinta.

Untuk melangsungkan pesta pernikahan sederhana, bagi sebagian orang juga memerlukan biaya yang tidak sedikit, dimana Ia harus mempersiapkan perlengkapan pesta seperti sewa sound sistem, tenda, kursi tamu, hidangan, dan sebagainya.

Cukup dengan 2 Juta, pasangan kekasih Muhammad Fahdil Isa dan Siti Norazlin Salim menikah dengan konsep sesederhana mungkin, dimana dia merayakan pernikahan di masjid dengan disaksikan beberapa tetangganya dan saudaranya.

Untuk merayakannya, mereka cukup makan di rumah makan sederhana. Kedua mempelai ini menuturkan bahwa keduanya hanya menghabiskan sekitar Rp 2 juta untuk biaya pernikahan mereka. Dimana sebagian uang itu digunakan untuk mahar senilai Rp. 300 ribu.

Fadhil selaku mempelai pria mengungkapkan bahwa dengan dipilihnya konsep pesta pernikahan sederhana ini bukan berarti Ia tak memiliki cukup uang untuk merayakan pesta pernikahan yang megah, melainkan Ia meyakini bahwa ketulusan cinta seseorang tidak hanya diukur dari banyaknya rupiah yang digunakan menyelenggarakan pesta pernikahan.

Pasangan pengantin asal Negeri Jiran malaysia ini bahkan menuturkan bahwa ia bisa saja mengadakan pesta yang meriah, namun ia merasa itu bukan inti dari pernikahannya.

Nah, bagaimana dengan kamu? Apakah ketulusanmu juga terukur dari harta dan Apakah kamu ingin merayakan pesta pernikahan yang mewah dan megah?

Advertisement

Comments

Related Post

Tips Membeli Pelembab Wajah untuk Pria

Tips Membeli Pelembab Wajah untuk Pria

diwarta.com – Secara struktur, wajah pria memang terlihat jauh berbeda dengan struktur kulit wajah wanita. Sebab kulit wajah pria lebih cenderung kasar dan memiliki pori-pori yang besar, sehingga produksi minyak di wajah lebih banyak. Oleh sebab itu dibutuhkan pelembab wajah khusus untuk pria. Dalam memilih pelembab tersebut juga harus sangat diperhatikan. Memilih pelembab wajah utnuk Read More »

Masyaallah Driver Go-Jek Umroh Mengenakan Jaket Kerjanya

Masyaallah Driver Go-Jek Umroh Mengenakan Jaket Kerjanya

Driver Go-Jek Umroh ¬†– Pergi ke tanah suci makkah mungkin adalah sebuah tujuan mulia yang selalu diimpikan oleh kaum muslim. Tak terkecuali mereka yang berprofesi¬†driver ojek online, Go-Jek sekalipun. Meskipun para driver Go-Jek ini harus susah payah mengumpulkan biaya untuk pergi ke tanah suci yang terbilang mahal bagi masyarakat Indonesia. Namun semua itu tidak menyurutkan Read More »

Cara memilih minyak rambut yang tepat untuk priia

Cara memilih minyak rambut yang tepat untuk priia

diwarta.com – Sekarang ini lagi ngetrend-ngetrendnya pomade. Khususnya untuk para cowok-cowok yang pengen menambah ganteng penampilannya. Padahal belum tentu pomade tersebut cocok dengan jenis rambut kita. Simak yuk jenis-jenis pomade yang pas buat rambut kita. Buat para cowok yang pengen tampil ganteng dan beda bisa dimulai dari gaya rambut. Pilih model rambut yang pas buat Read More »

Turunkan Berat Badan dengan Rumput Laut

Turunkan Berat Badan dengan Rumput Laut

Rumput laut diketahui sama sekali tidak mengandung lemak atau kalori, namun rumput laut mengandung yodium yang efektif dalam membantu menjaga kesehatan kelenjar tiroid tubuh. Kelenjar tiroid berguna untuk mengatur metabolisme tubuh sehingga berat badan tetap seimbang. Yang tak kalah manfaatnya adalah mineral yang ada di dalam rumput laut bisa menghancurkan sel-sel lemak di dalam tubuh. Read More »