TOP News
Home » Stylista » Masyaallah Driver Go-Jek Umroh Mengenakan Jaket Kerjanya
img: source (brilio/com)

Masyaallah Driver Go-Jek Umroh Mengenakan Jaket Kerjanya

Driver Go-Jek Umroh  – Pergi ke tanah suci makkah mungkin adalah sebuah tujuan mulia yang selalu diimpikan oleh kaum muslim. Tak terkecuali mereka yang berprofesi driver ojek online, Go-Jek sekalipun. Meskipun para driver Go-Jek ini harus susah payah mengumpulkan biaya untuk pergi ke tanah suci yang terbilang mahal bagi masyarakat Indonesia. Namun semua itu tidak menyurutkan langkah seseorang untuk pergi ke tanah suci. Salah seorang driver Go-Jek ini contohnya, bahkan pergi ke tanah suci makkah memakai jaket Go-Jek miliknya, masyaallah.

Asep mengatakan,”Seragamnya saya gunakan pada saat umroh supaya jaket tersebut ikut mendapat berkah untuk menemani saya mencari nafkah di jalanan,” ujar pria berusia 38 tahun ini. Tidak hanya Asep, ternyata ada juga rekan seprofesinya yang mengenakan jaket Go-Jek saat menunaikan ibadah umroh.

Salah seorang netizen menuturkan bahwa dirinya mendapatkan foto dari driver Go-Jek online yang tengah melakukan ibadah umroh, berikut tanggapannya “Siapa bilang driver Gojek enggak bisa umroh”, Ini buktinya.

Go-Jek naik Umroh

Go-Jek naik Umroh

Kisah ini menjadi pelajaran bagi kita semua bahwa orang yang punya niat keras untuk pergi ke tanah suci makkah  pasti dimudahkan jalannya oleh Allah SWT. Semoga ini bisa jadi motifasi bagi kita semua ya guys.

Advertisement

Comments

Related Post

Mempelai ini Rayakan Pernikahan di Warung Makan

Mempelai ini Rayakan Pernikahan di Warung Makan

Ironi memang, jika ketulusan cinta seseorang hanya diukur dari kekayaan. Namun, tahukah Anda sebenarnya ketulusan cinta seseorang tak perlu diukur menggunakan harta. Memang, dalam urusan pernikahan, terkadang pesta pernikahan yang megah, baju mewah, dan dekorasi panggung yang megah jadi impian setiap orang. Namun sebenarnya itu adalah sekedar simbol kemewahan dan bukan simbol ketulusan cinta. Untuk Read More »

Kulit Kentang Ampuh Atasi Rambut Beruban

Kulit Kentang Ampuh Atasi Rambut Beruban

Pada umumnya uban hanya muncul pada orang yang berusia lanjut. Karena uban menjadi penanda bahwa pigmen rambut tidak berfungsi dengan baik lagi. Akibatnya, warna rambut anda menjadi berubah abu-abu keputih-putihan. Namun, kenyataannya mereka yang masih berusia muda juga memiliki uban. Untuk menghilangkan uban, sebagian orang memilih untuk mencabut, dan tidak sedikit pula yang mewarnai rambut Read More »

Turunkan Berat Badan dengan Rumput Laut

Turunkan Berat Badan dengan Rumput Laut

Rumput laut diketahui sama sekali tidak mengandung lemak atau kalori, namun rumput laut mengandung yodium yang efektif dalam membantu menjaga kesehatan kelenjar tiroid tubuh. Kelenjar tiroid berguna untuk mengatur metabolisme tubuh sehingga berat badan tetap seimbang. Yang tak kalah manfaatnya adalah mineral yang ada di dalam rumput laut bisa menghancurkan sel-sel lemak di dalam tubuh. Read More »

Tampil Memikat Dengan Make Up Penuh Warna

Tampil Memikat Dengan Make Up Penuh Warna

Ketika warna-warna nude begitu di minati oleh setiap fashionista, kini saatnya mencoba sesuatu dengan gaya baru yang akan membuat kita tampil lain daripada yang lain. Menggunakan make up penuh warna membuat daya pikat seseorang yang penuh dengan keceriaan. Berbagai warna akan menonjolkan sisi unik dan berani. Berikut langkah–langkah yang harus kita lakukan untuk membebaskan diri Read More »