TOP News
Home » Stylista » Masyaallah Driver Go-Jek Umroh Mengenakan Jaket Kerjanya
img: source (brilio/com)

Masyaallah Driver Go-Jek Umroh Mengenakan Jaket Kerjanya

Driver Go-Jek Umroh  – Pergi ke tanah suci makkah mungkin adalah sebuah tujuan mulia yang selalu diimpikan oleh kaum muslim. Tak terkecuali mereka yang berprofesi driver ojek online, Go-Jek sekalipun. Meskipun para driver Go-Jek ini harus susah payah mengumpulkan biaya untuk pergi ke tanah suci yang terbilang mahal bagi masyarakat Indonesia. Namun semua itu tidak menyurutkan langkah seseorang untuk pergi ke tanah suci. Salah seorang driver Go-Jek ini contohnya, bahkan pergi ke tanah suci makkah memakai jaket Go-Jek miliknya, masyaallah.

Asep mengatakan,”Seragamnya saya gunakan pada saat umroh supaya jaket tersebut ikut mendapat berkah untuk menemani saya mencari nafkah di jalanan,” ujar pria berusia 38 tahun ini. Tidak hanya Asep, ternyata ada juga rekan seprofesinya yang mengenakan jaket Go-Jek saat menunaikan ibadah umroh.

Salah seorang netizen menuturkan bahwa dirinya mendapatkan foto dari driver Go-Jek online yang tengah melakukan ibadah umroh, berikut tanggapannya “Siapa bilang driver Gojek enggak bisa umroh”, Ini buktinya.

Go-Jek naik Umroh

Go-Jek naik Umroh

Kisah ini menjadi pelajaran bagi kita semua bahwa orang yang punya niat keras untuk pergi ke tanah suci makkah  pasti dimudahkan jalannya oleh Allah SWT. Semoga ini bisa jadi motifasi bagi kita semua ya guys.

Advertisement