7 Perilaku Wanita yang Disukai Pria

7 Perilaku Wanita yang Disukai Pria ilustrasi wanita memasangkan dasi suaminya (img: mdk/com)

Tak dapat dipungkiri, wanita adalah makhluk yang mudah dikagumi, setidaknya demikianlah menurut para pria. Ketulusan yang selalu terpancar dari setiap hal yang dilakukannya manjadikan wanita sangat istimewa.

Berikut ini merupakan 7 perilaku yang biasa dilakukan wanita dan dianggap lucu, seksi serta menyenangkan oleh pria, seperti yang diwartakan dari Ask Men.

1. Memakai kemeja suaminya
Para suami banyak yang menyukai penampilan istrinya di pagi hari, terlebih ketika sedang memakai kemeja miliknya. Wanita terlihat begitu natural dan cantik sewaktu berdandan seperti ini.

2. Mengikat rambut dengan gaya ekor kuda
Pada umumnya, pasangan Anda tidak begitu memusingkan gaya rambut apapun yang Anda coba, apabila itu memang sesuai dengan fitur wajah serta kepribadian Anda. Akan tetapi, mereka memiliki gaya rambut favorit yakni gaya rambut ekor kuda. Menurut kebanyakan pria, gaya rambut ini sangat simpel dan terlihat cantik dipakai oleh semua wanita.

3. Menyentuh secara refleks
Ketika wanita tertawa terpingkal-pingkal, mereka biasanya refleks menyentuh orang yang ada di sampingnya. Akan tetapi bagi pria, sentuhan refleks seperti ini dapat dirasakan begitu spesial dan menyenangkan.

4. Menggigit bibir
Pria tidak dapat menolak godaan ketika menatap wanita yang mereka sukai menggigit bibir. Terlepas dari apa yang termaksud dalam gigitan bibir tersebut, pria tetap memandang hal ini sebagai hal yang sangat seksi.

5. Membetulkan dasi pasangannya
Sekecil apapun bentuk perhatian yang diberikan oleh wanita terhadap pasangannya pasti selalu manis dan diberikan dengan tulus. Terlebih ketika seorang wanita membetulkan atau memasangkan dasi untuk suaminya, sang suami tentu akan mengamati wajah cantik istrinya dengan penuh kekaguman.

6. Menyibakkan rambut
Bahasa tubuh wanita ketika menyibakkan rambut dapat dianggap menggoda oleh sebagian pria. Rasa kepercayaan diri yang tinggi terpancar dari diri wanita ketika melakukan gerakan ini. Mungkin ini jadi salah satu penyebab pria menyukai wanita yang berambut panjang, supaya dapat disibakkan.

7. Menggeliat di depan suaminya
Suami mana yang bisa menahan diri untuk memeluk istrinya sewaktu dia sedang menggeliat. Menurut kebanakan pria, gerakan tubuh wanita seperti ini sangat natural. Oleh sebab itu, pria dapat terbius terdiam hanya dengan menatap pasangannya sewaktu menggeliat, walaupun hal tersebut dilakukan ketika baru saja bangun tidur.

Top News

Cegah Bintik Hitam di Wajah Dengan Vitamin C

diwarta.com – Vitamin C dikenal sangat ampuh untuk membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, tak hanya itu. Fungsi Vitamin C dalam kecantikan tidak kalah…

Zahfi Yuki Zahfi Yuki

Turunkan Berat Badan dengan Rumput Laut

Rumput laut diketahui sama sekali tidak mengandung lemak atau kalori, namun rumput laut mengandung yodium yang efektif dalam membantu menjaga kesehatan kelenjar tiroid…

Zahfi Yuki Zahfi Yuki

Buah Tomat Banyak Mengandung Anti Penuaan

Tak perlu mengeluarkan uang banyak kalau hanya sekedar membeli krim untuk kulit. Cukup dengan buah tomat dapat membantu anda untuk menjadikan kulit lebih…

Zahfi Yuki Zahfi Yuki

Sering Gunakan Deterjen, Sebabkan Kulit Kering

Kecantikan – Sabun pada umumnya mengandung deterjen keras yang dapat menghilangkan minyak alamiah kulit. Meskipun kulit kering tak sebabkan keriput, namun dapat menjadikan…

Zahfi Yuki Zahfi Yuki

Cegah Kerutan di Wajah dengan Buah Alpukat (Avocado)

diwarta.com – Cegah Kerutan di Wajah dengan Buah Alpukat (Avokado) – Setiap wanita selalu menginginkan kulit wajah yang kencang dan lembab serta tidak…

Zahfi Yuki Zahfi Yuki

Lebatkan Rambut Dengan Daun Mangkok

(Lebatkan Rambut Dengan Daun Mangkok) – Rambut rontok, merupakan menjadi masalah tersendiri bagi seseorang. Padahal, rambut lebat dapat memberikan daya tarik tersendiri bagi…

Zahfi Yuki Zahfi Yuki