Mempelai ini Rayakan Pernikahan di Warung Makan

Mempelai ini Rayakan Pernikahan di Warung Makan Ilustrasi Pernikahan Sederhana (img: Google Search)

Ironi memang, jika ketulusan cinta seseorang hanya diukur dari kekayaan. Namun, tahukah Anda sebenarnya ketulusan cinta seseorang tak perlu diukur menggunakan harta. Memang, dalam urusan pernikahan, terkadang pesta pernikahan yang megah, baju mewah, dan dekorasi panggung yang megah jadi impian setiap orang. Namun sebenarnya itu adalah sekedar simbol kemewahan dan bukan simbol ketulusan cinta.

Untuk melangsungkan pesta pernikahan sederhana, bagi sebagian orang juga memerlukan biaya yang tidak sedikit, dimana Ia harus mempersiapkan perlengkapan pesta seperti sewa sound sistem, tenda, kursi tamu, hidangan, dan sebagainya.

Cukup dengan 2 Juta, pasangan kekasih Muhammad Fahdil Isa dan Siti Norazlin Salim menikah dengan konsep sesederhana mungkin, dimana dia merayakan pernikahan di masjid dengan disaksikan beberapa tetangganya dan saudaranya.

Untuk merayakannya, mereka cukup makan di rumah makan sederhana. Kedua mempelai ini menuturkan bahwa keduanya hanya menghabiskan sekitar Rp 2 juta untuk biaya pernikahan mereka. Dimana sebagian uang itu digunakan untuk mahar senilai Rp. 300 ribu.

Fadhil selaku mempelai pria mengungkapkan bahwa dengan dipilihnya konsep pesta pernikahan sederhana ini bukan berarti Ia tak memiliki cukup uang untuk merayakan pesta pernikahan yang megah, melainkan Ia meyakini bahwa ketulusan cinta seseorang tidak hanya diukur dari banyaknya rupiah yang digunakan menyelenggarakan pesta pernikahan.

Pasangan pengantin asal Negeri Jiran malaysia ini bahkan menuturkan bahwa ia bisa saja mengadakan pesta yang meriah, namun ia merasa itu bukan inti dari pernikahannya.

Nah, bagaimana dengan kamu? Apakah ketulusanmu juga terukur dari harta dan Apakah kamu ingin merayakan pesta pernikahan yang mewah dan megah?

Top News

Beberapa Brand Clothing Line Indonesia yang Mendunia

Clothing Line adalah istilah yang biasa digunakan untuk sebuah bisnis brand clothing yang biasanya memproduksi brand-brand karya mereka sendiri dan dipasarkan melalui distro,…

Zahfi Yuki Zahfi Yuki

Tabrak Warna Style (All about Fashion Trends)

Tabrak Warna (Contrast Style) (All about Fashion Trends) – Membicarakan fashion apalagi tentang wanita memang tidak pernah ada habisnya. Sist sist yang tidak…

Zahfi Yuki Zahfi Yuki

Gunakan Makeup untuk Sunscreen, Sebabkan kulit wajah kendur

Kecantikan – Banyak makeup yang mengklaim kaya akan kandungan sunscreen yang dipercaya dapat menghambat paparan sinar berbahaya. Akan tetapi hal tersebut tidak terlalu…

Zahfi Yuki Zahfi Yuki

Bunga Tanaman Turi Ampuh Melembutkan Kulit

Bunga Tanaman Turi Berkhasiat Melembutkan dan Menghaluskan Kulit – Khasiat Bunga Turi Tanaman Turi (Sesbania randiflora), merupakan tanaman yang banyak dijumpai didaerah tropis….

Hafidz Firdaus Hafidz Firdaus

Cegah Kerutan di Wajah dengan Buah Alpukat (Avocado)

diwarta.com – Cegah Kerutan di Wajah dengan Buah Alpukat (Avokado) – Setiap wanita selalu menginginkan kulit wajah yang kencang dan lembab serta tidak…

Zahfi Yuki Zahfi Yuki

Ini dia alasan kenapa kulit wajah pria mudah kusam

diwarta.com – Alasan utama kulit wajah pria menjadi kusam adalah kebanyakan pria mempunyai banyak kesibukan atau kegiatan di luar ruangan. Karena terlalu sering…

Zahfi Yuki Zahfi Yuki